header
banner sosial media simplyasep.com
F.A.Q | Disclaimer | Sitemap



JAKARTA - News circulated through social media networks that former Vice President Hamzah Haz passed away. Deputy Chairman of the Central Leadership Council (DPP) of the United Development Party (PPP) Arwani Thomafi denied the hoax.

"Not true, this is still being treated. Please pray," said Arwani confirmed, Monday (19/10/2020).. Hamzah Haz was treated at the Gatot Soebroto Army Central Hospital Jakarta because he was suffering from illness due to organ dysfunction..

News of Former Vice President Hamzah Haz Passed Away Hoax
Hamzah Haz (Foto: Okezone)



Previously, the news on the health condition of the former PPP chairman was confirmed by PPP Secretary General Arsul Sani. "Please pray for a speedy recovery. He has impaired organ function due to age," Arsul told reporters, Friday, October 16, 2020..

Arsul said that the 9th Vice President could still eat food. Even so, the IV line appeared to be attached to Hamzah Haz's hand.


Article source : OKEZONE - OKENEWS

SIMPLYASEP.COM Pada hari senin tepatnya tanggal 19 Oktober 2020 Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi Caranya Keren Di Jalan Harus Dengan #Cari_Aman Kepada Komunitas Honda Streetfire Club Indonesia dengan menggunakan sistem Webinar. Banyak pertanyaan dari Bikers Pontianak bagaimana caranya Keren dengan #Cari_aman dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan, serta kuis berhadiah.

Edukasi Caranya Keren di Jalan Harus Dengan #Cari_Aman menjadi topic edukasi untuk bulan Oktober ini di Kalimantan Barat, untuk mengurangi tingkat kecelakaan di Indonesia Astra Motor Kalimantan Barat berkerja sama dengan Astra Honda Motor dalam mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda. Khusus pada kali ini Astra Motor Mengedukasi Komunitas Honda yaitu HSFCI Pontianak atau Honda Streetfire Club Indonesia Wilayah Pontianak.

Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi Caranya Keren Di Jalan


Dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat selaku pelopor keselamatan dalam berkendara berbincang ringan tentang keselamatan berkendara bersama Komunitas Honda mengenai bagaimana caranya keren di jalan dengan Cari Aman. Banyak Bikers yang berpengalaman dalam edukasi pada kali ini yang menjadikan suasana edukasi lebih berwarna dengan segala pandangan yang berwawasan tentang keselamatan berkendara.

Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Dalam edukasinya Astra Motor Kalimantan Barat mengajak komunitas Honda untuk bermain games berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar bikers menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema Caranya Keren Di Jalan Harus Dengan #Cari_Aman Untuk Komunitas HSFCI Pontianak agar para Bikers paham dan mengerti keselamatan berkendara walau ingin terlihat keren dengan motor CB150R

“Astra Motor Kalimantan Barat memiliki perhatian khusus kepada Bikers Kalimantan Barat terutama Astra Motor memberikan perhatian khusus kepada Komunias Honda yang ingin terlihat keren saat berada dijalan, setidaknya sebelum mereka berkendara menggunakan sepeda motor mereka sudah siap dengan dibakali Edukasi Keselamatan Berkendara dengan style dan safety,.” tutur Antofany Yusticia.

Rilis 19 Oktober 2020 
Sumber ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT

Pontianak Guna memberikan kepuasan dan pelayanan yang terbaik kepada konsumen setia sepeda motor Honda diwilayah Kalbar, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar menghandirkan layanan Honda Care. Layanan Honda Care menjadi alternatif yang dirasa mampu menjawab keinginan konsumen yang kesehariannya sangat padat dengan aktivitas.

Kini Layanan Honda Care telah bekerja sama dengan seluruh jaringan dealer yang tersebar di seluruh Kalbar sehingga menjadikan Honda Care siap melayani konsumen setia sepeda motor Honda dimana saja dan kapan saja.

Honda Care melayani berbagai kebutuhan konsumen seperti home service, KPB service, road emergency, serta customer assistant. Layanan ini dapat mengatasi keluhan seperti service regular, service ringan dan lengkap, penggantian oli dan pekerjaan lain yang waktu pengerjaannya tidak membutuhkan waktu yang lama.

Untuk layanan KPB service atau perawatan berkala, layanan ini dapat dimanfaatkan oleh konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda. Layanan Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen dijalan raya seperti rantai putus ataupun mogok. Sepeda motor Honda Care tersebut telah dimodifikasi berisi box lengkap dengan peralatan servicenya.

Sedangkan layanan Customer Assistance adalah layanan service yang akan membantu konsumen yang membutuhkan bantuan ringan seperti pemasangan sparepart, cara penggunaan fitur-fitur terbaru yang ada di sepeda motor Honda dan lain sebagainya. Layanan ini dapat berupa tutorial/ instruksi yang dapat dilakukan via telepon saja. Layanan ini dapat dinikmati setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 08.00–16.00 WIB.

Menurut Sodikin yang merupakan konsumen setia pengguna layanan Honda Care mengatakan bahwa kehadiran layanan ini sangat membantunya untuk mengatur waktu. “pertama tau ada layanan Honda Care itu dari Sales Counter ketika saya melakukan pembelian sepeda motor, dari situ dijelaskan secara rinci mekanismenya seperti apa, layanannya juga cepat tanggap, tidak dikenakan biaya jasa sama sekali pada saat motor saya mogok dijalan.

Mekaniknya sangat komunikatif dan yang terpenting dari semua itu mekaniknya menerapkan protokol kesehatan, jadi saya juga merasa nyaman dan aman”. Ujarnya. Menurut Andre Widya Kurnia selaku Customer Care Sub.Dept Head Astra Motor Kalbar mengatakan bahwa dimasa kebiasaan baru seperti saat ini layanan Honda Care diyakini mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan service kepada konsumen sepeda motor Honda anda.

“Konsumen cukup menghubungi layanan darurat Honda Care di nomor 0822-5174-7002 melalui SMS ataupun telepon, setelah itu operator akan memverifikasi kendaraan dan lokasinya dan menunjuk dealer terdekat untuk ke lokasi agar dapat ditanggani dengan cepat. 

Honda Care Mudahkan Konsumen Service Dimana Saja



Jika sepeda motor tidak bisa dikendarai (mogok) Layanan Honda Care jaringan memberikan arahan ke call center dengan dijemput pikap dan gratis dengan jarak jangkauan dari AHASS. Kemudahan ini benar-benar kami berikan untuk memberikan kemudahan kepada konsumen sepeda motor Honda.” Ungkap Andre. Honda Care siap melayani konsumen setia Honda,” tutup Andre.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Windi Veronika PT Astra International Tbk- Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak 0561-762261 ext 201 | 089519793199 Email: Windi.veronika@hso.astra.co.id
SIMPLYASEP.COM Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer untuk jaringan AHASS seluruh Kalbar akan memberikan program spesial bagi konsumen setia AHASS, salah satunya dengan memberikan potongan 10% untuk penggantian saringan udara dengan syarat minimal melakukan service dan ganti oli selama periode Oktober 2020.

Saringan udara sepeda motor kerap luput dari perhatian meskipun sudah sangat kotor. Selain berakibat menurunnya performa sepeda motor, saringan udara yang kotor pun bisa membuat konsumsi bahan bakar jadi semakin boros. .

Program Spesial AHASS, Potongan 10% di Seluruh Jaringan AHASS di Kalbar




Ini karena volume udara yang dibutuhkan oleh mesin berkurang namun pemakaian bensin tetap besar. Padahal saringan ini berfungsi untuk menyaring udara yang akan masuk ke throttle body atau karburator. Dengan begitu, maka udara yang masuk ke dalam ruang bakar kualitasnya bisa bebas debu. Saringan Udara pada sepeda motor Honda menggunakan teknologi Viscous Element (bahan dasar sejenis kertas yang dilapisi oli) sehingga mampu menyaring udara lebih bersih dan menangkap debu dari udara luar. .

Baca juga Honda Care Mudahkan Konsumen Service Dimana Saja

Usia pemakaian untuk saringan udara yang digunakan yaitu 16.000 km, sehingga bagi pengguna sepeda motor Honda yang memiliki saringan udara yang sudah mencapai batas maksimal disarankan untuk melakukan penggantian saringan udara. .

Technical Service Manager Astra Motor Kalbar Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, untuk menghindari penurunan performa motor, pemeriksaan saringan udara sebaiknya dilakukan setiap service berkala di Jaringan AHASS yang tersebar di seluruh wilayah Kalbar. “kami berharap dengan adanya program dari AHASS ini, meningkatkan kesadaran konsumen setia sepeda motor Honda tentang pentingnya untuk service berkala dan pentingnya mengganti saringan udara.” Ungkapnya. .

Tidak hanya itu, Astra Motor kalbar juga memiliki program menarik lainnya, yaitu voucher penggantian oli sebesar 20 ribu dengan melakukan Booking Service melalui aplikasi Motorku X selain itu konsumen juga akan mendapatkan benefit berupa Oli Gardan, Air Radiator serta Busi secara gratis

Sumber : ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT

SIMPLYASEP.COM Pada hari senin tepatnya tanggal 13 Oktober 2020 Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi Atasi Jalan Licin Dengan Cari Aman Untuk SMP N 8 Pontianak dengan menggunakan sistem Webinar. Banyak pertanyaan dari siswa siswi SMP N 8 Pontianak dalam berkendara saat musim hujan dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan serta kuis berhadiah.

Edukasi Atasi Jalan Licin Dengan Cari Aman menjadi topic edukasi untuk bulan Oktober ini di Kalimantan Barat, untuk mengurangi tingkat kecelakaan di Indonesia Astra Motor Kalimantan Barat berkerja sama dengan Astra Honda Motor dalam mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda. . 

Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi Cari Aman Di SMP N 8 Pontianak


Beda dengan edukasi kebanyakan target Astra Motor Kalimantan Barat kali ini merupakan siswa siswi SMP N 8 Pontianak, yang dimana kebanyakan siswa siswi disana masih belum memiliki surat izin mengemudi sepeda motor. Tujuan Astra Motor Kalimantan Barat juga khusus dari biasanya, yaitu dengan menanamkan keselamatan dalam berkendara sejak dini dengan edukasi yang mudah dipahami oleh seusia siswa siswi SMP. .

Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Dalam edukasinya Astra Motor Kalimantan Barat mengajak siswa siswa untuk bermain games berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar siswa siswi menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara. .

Baca juga Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi Cari Aman Di SMK N 5 Pontianak

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema Atasi Jalan Licin Dengan Cari Aman Untuk SMP N 8 Pontianak agar Siswa Siswi paham dan mengerti keselamatan berkendara saat musim hujan .

“Astra Motor Kalimantan Barat memiliki perhatian khusus kepada siswa siswi Kalimantan Barat terutama Astra Motor memberikan perhatian khusus kepada siswa yang belum memiliki surat izin mengemudi yang masih dibawah umum untuk mengendarai sepeda motor, setidaknya sebelum mereka diperbolehkan dalam berkendara menggunakan sepeda motor mereka sudah siap dengan dibakali Edukasi Keselamatan Berkendara sejak dini,.” tutur Antofany Yusticia. .  (Sumber Siaran Pers ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT)
Wingko, wiwingka or bibika, which is sometimes called wingko babat, wiwingka or bibika (rev. De voeding in Nederlands-Indiƫ 1904), is a traditional Indonesian pancake-like snack made from coconuts.

This kue is usually associated with Javanese cuisine. Wingko is a type of cake made mainly of coconut and other ingredients. Wingko is popular especially along the north coast of Java island. It is sold mostly by peddlers on trains, at bus or train stations, or in the producer’s own shop.  


Wingko Babad JOGLOSEMAR



This might explain its popularity in Java to as a gift to families upon returning from traveling. Wingko is typically a round, almost hard coconut cake that is typically served in warm, small pieces. Wingko is sold either in the form of a large, plate-sized cake or small, paper wrapped cakes.

The most famous wingko is made in Babat. As its full name, wingko babat, suggests, wingko actually originated in Babat, a small district in Lamongan regency in East Java, near the border with the regency of Bojonegoro. In Babat, which is only a small town, wingko plays a big role in its economy. There are many wingko factories in that city, employing many workers.

The factories receive much coconut fruit from the neighbouring municipalities. Today wingko is a famous food in both Babat with various brands and sizes of wingko for sale. Most wingko factories are still owned by Indonesian Chinese and some still use Chinese language names for their brands. (WIKIPEDIA)

Photo Asep Haryono / www.simplyasep.com

#oleholehjogja #geblek #kulinerjogja #kulinerjogjamurah #kulinerjogjakarta #wisatakuliner #jajananpasar #jalanjalan #nomnom #foodblogger #instagram #foodporn #picoftheday #photooftheday #nomdicted #rekomnmakan #foodgasm #culinary #foodie #sharefood #instafood #instagood #foodgallery #foodstagram #foodphotography #fooddiary #liketofollow #likeforlikesback

SIMPLYASEP.COM Komandan Lanud Supadio Marsma TNI Palito Sitorus, S.I.P., M.M melaksanakan penandatanganan Letter of Operational Coordination Agreement (LOCA) tentang penggunaan ruang udara di Military Training Area (MTA) bersama dengan Kepala Bandara Khusus Smart Semelagi Bapak Fransiskus di ruang VIP Lanud Supadio, Jum'at (16/10/2020). Sebelum menandatangani LOCA, Danlanud mengungkapkan bahwa setiap pihak harus mengerti dan memahami isi dari perjanjian yang akan dilaksanakan tersebut.

"Ini momen penting bagi kedua belah pihak agar masing-masing mengetahui kewajiban maupun hak yang dimiliki. Terlebih dalam operasional bandara merupakan hal yang perlu ditindaklanjuti karena masuk dalam wilayah pembinaan dirgantara khususnya dibawah naungan TNI AU," kata Danlanud. LOCA inipun menjadi sangat penting, mengingat wilayahnya masuk kedalam Training Area Lanud Supadio sehingga pemahaman akan pentingnya keselamatan penerbangan harus menjadi perhatian utama dalam kesepakatan yang wajib dipatuhi.

Danlanud Supadio Tandatangani LOCA Bersama Bandara Khusus Smart Semelagi

Danlanud Supadio Tandatangani LOCA Bersama Bandara Khusus Smart Semelagi


"Selama tidak mengganggu keselamatan penerbangan dan tidak mengganggu latihan TNI AU, akan dapat terlaksana," tegas Danlanud. Dengan adanya kerjasama ini, menurutnya juga membantu dalam kegiatan pemberdayaan wilayah pertahanan dan pembinaan potensi dirgantara.

Baca juga Marsma TNI Palito Sitorus Resmi Tutup Dan Buka Pendidikan Transisi 

Sedangkan Kepala Bandara Khusus Smart Semelagi selaku pihak kedua dalam perjanjian tersebut mengucapkan terima kasih atas terwujudnya kerjasama sebagai dasar dan panduan dalam membangun serta mengoperasikan bandara khusus ini.

"Kami mengucapkan terima kasih dan akan mematuhi isi dari perjanjian yang akan ditandatangani bersama ini. Apabila ada perubahan dan hal yang perlu dimusyawarahkan kembali, kami akan selalu hadir untuk mencari solusi bersama," ujarnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan LOCA yang disaksikan oleh para pejabat Lanud Supadio dan tim PT.SCA selaku operator Bandara Khusus Smart Semelagi.

Kiriman

Kepala Penerangan
M.H Deni Abdullah, S.Ag
Letkol Sus NRP 522879


Pontianak Pada hari senin tepatnya tanggal 12 Oktober 2020 Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi Cari Aman Saat Musim Hujan Untuk SMK N 5 Pontianak dengan menggunakan sistem Webinar. Banyak pertanyaan dari siswa siswi SMK N 5 Pontianak dalam berkendara saat musim hujan dan diskusi ringan dalam berkendara yang seharusnya dilakukan serta kuis berhadiah.

Edukasi Cari Aman Saat Musim Hujan menjadi topic edukasi untuk bulan Oktober ini di Kalimantan Barat, untuk mengurangi tingkat kecelakaan di Indonesia Astra Motor Kalimantan Barat berkerja sama dengan Astra Honda Motor dalam mengedukasi masyarakat dari setiap rana sekolah, perusahaan, instansi, masyarakat umum, hingga komunitas Honda.


Astra Motor Kalimantan Barat Edukasi Cari Aman Di SMK N 5 Pontianak



Edukasi yang dilakukan dengan cara Webinar Online ini menjadi pilihan terbaik agar penyampaian kepada peserta berjalan dengan baik dan untuk mendukung protokol kesehatan yang dihimbau oleh pemerintah. Dalam edukasinya Astra Motor Kalimantan Barat mengajak siswa siswa untuk bermain games berisi ilmu pengetahuan dasar tentang keamanan berkendara agar siswa siswi menjadi terbiasa dalam mengenal keamanan berkendara.

Antofany Yusticia yang merupakan Manager Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan dalam edukasi kali ini Astra Motor Kalimantan Barat mengangkat tema Cari Aman Saat Musim Hujan Untuk SMK N 5 Pontianak agar Siswa Siswi paham dan mengerti keselamatan berkendara saat musim hujan “kita selaku pelopor Cari Aman saat berkendara bersama Astra Honda Motor berkerja sama dalam mengedukasi siswa siswi di Kalimantan Barat dengan tema pada kali ini dibulan Oktober Cari Aman Saat Musim Hujan agar siswa siswi selalu berhati-hati dalam berkendara ketika musim hujan.” tutur Antofany Yusticia. (Sumber release ASTRA MOTOR KALIMANTAN BARAT)
Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia