Beberapa MITOS Tentang Penurunan Berat Badan

Setiap orang tentunya ingin hiduo sehat terutama pada bentuk sehat dari badan, dalam hal ini memiliki  BB (Berat Badan ) yang ideal. Internet dapat menjadi tempat yang baik untukmempelajari satu atau dua hal tentang penurunan berat badan, dan apa pun secara umum.

Ada ratusan dan ribuan sumber informasi yang dapat Anda rujuk, dan dapatkan strategi "terbaik" untuk rencana penurunan berat badan Anda. Masalahnya, banyak dari apa yang Anda baca di internet sebenarnya tidak benar.

Sebagian besar tidak akan berhasil dan pada kenyataannya, dapat menyebabkan kerusakan serius jika Anda mengikuti beberapa saran yang tidak terbukti dan tidak ilmiah yang ditawarkan di internet. Untuk mempermudah Anda, kami telah menyusun daftar 12 mitos terbesar, kesalahpahaman, dan kebohongan seputar proses penurunan berat badan. Tanpa basa-basi lagi, mari kita langsung ke dalamnya

makan siang



Semua Kalori Adalah Sama
Energi diukur dalam kalori, yang berarti bahwa setiap kalori memiliki jumlah energi yang sama. Namun, itu menciptakan kesalahpahaman di antara orang-orang bahwa mereka bisa makan apa saja selama mereka berada dalam target kalori mereka, yang salah.

Hanya karena setiap kalori sama tidak berarti itu akan memiliki efek yang sama pada tubuh Anda, dan akibatnya berat badan. Makanan yang berbeda memiliki efek yang berbeda dan menjalani proses metabolisme yang berbeda sebelum berasimilasi ke dalam tubuh Anda. Ini pada gilirannya menentukan kadar hormon yang memengaruhi berat badan Anda.

 Misalnya, satu kalori karbohidrat tidak sama dengan kalori protein. Menyingkirkan karbohidrat dan lemak tidak sehat dari diet Anda dapat secara signifikan meningkatkan metabolisme Anda, yang pada gilirannya mengurangi nafsu makan dan meningkatkan kinerja hormon pengatur berat badan. Demikian pula, memiliki kalori dari makanan seperti buah-buahan sangat berbeda dengan kalori yang berasal dari makanan olahan, seperti permen.

SUPLEMEN MEMBANTU DALAM MENURUNKAN BERAT BADAN
ujur saja: industri suplemen itu BESAR. Sebagian besar perusahaan, jika tidak semua, mengklaim bahwa produk mereka akan memiliki "efek dramatis" pada tubuh Anda, tetapi kenyataannya adalah mereka hampir tidak didasarkan pada penelitian ilmiah. Satu-satunya alasan terbesar mengapa suplemen ternyata bermanfaat bagi sebagian orang adalah karena suplemen itu memiliki efek plasebo pada mereka.

Orang biasanya jatuh ke dalam perangkap pemasaran, dan karena mereka membeli suplemen yang terlalu mahal, mereka cenderung menyadari kebiasaan diet mereka untuk melihat beberapa keuntungan.

 Namun, ada beberapa suplemen yang menawarkan beberapa efek dalam hal penurunan berat badan. Dan yang terbaik sering membantu Anda menurunkan berat badan dalam waktu lama, daripada mengklaim bahwa mereka bisa membuat Anda hancur hanya dalam enam minggu.

MAKAN LEBIH KURANG DAN OLAHRAGA LEBIH BANYAK AKAN MEMBANTU
Kebanyakan orang yakin bahwa makan lebih sedikit dan bergerak lebih banyak akan membantu mereka menurunkan berat badan selama periode waktu tertentu. Lemak tubuh tidak lain adalah energi yang disimpan oleh tubuh Anda. Dan untuk menghilangkan lemak itu,

Anda perlu membakar lebih banyak kalori daripada yang Anda konsumsi dalam sehari. Inilah tepatnya mengapa orang berpikir bahwa "makan lebih sedikit, bergerak lebih banyak" akan membantu mereka menurunkan berat badan. Meskipun itu benar secara teori, terutama jika Anda berencana untuk mengubah gaya hidup, itu bisa sangat berbahaya bagi kesehatan Anda jika Anda memiliki masalah berat badan yang serius.

Faktanya, kebanyakan orang yang mengikuti saran ini akhirnya mendapatkan kembali berat badan itu (dan lebih banyak lagi) karena faktor biokimia dan fisiologis yang mempengaruhi berat badan. Menurunkan berat badan bukan hanya tentang makan lebih sedikit dan bergerak lebih banyak.

Seseorang perlu membuat perubahan besar dan komprehensif dalam perspektif mereka untuk menurunkan berat badan dengan olahraga dan diet yang tepat. Memberitahu seseorang untuk hanya mengurangi asupan makanannya dan bergerak sedikit lebih banyak seperti meminta seorang alkoholik untuk minum lebih sedikit..

Sumber ARTIKEL : inspiredot.net

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia