header
banner sosial media simplyasep.com
F.A.Q | Disclaimer | Sitemap

Mengapa Orang Takut pada Badut?

Jika Anda tidak takut pada badut sekarang, Anda akan segera sembuh. Banyak orang menganggap badut itu menyeramkan, jika tidak benar-benar menakutkan, tetapi bukan hanya wajah yang dicat dengan bibir raksasa yang membuat orang merinding.

Mereka adalah ketakutan umum bersama dengan kematian, jarum suntik, dan berbicara di depan umum. Apa yang kebanyakan orang tidak lakukan Ketahuilah bahwa ketakutan terhadap badut sebenarnya adalah fobia nyata dengan gejala fisik dan mental yang berpotensi merugikan. Sisi baiknya, lihat bagaimana menjadi badut membantu pria ini mengatasi kecemasan sosialnya..


Mengapa Orang Takut pada Badut?
KOBZEV DMITRY

Apa itu coulrophobia?.

Coulrophobia adalah sebutan resmi untuk fobia badut. Fobia juga dikenal sebagai ketakutan intens yang memengaruhi perilaku dan dalam beberapa kasus, kehidupan sehari-hari. Bagi mereka yang takut dengan badut, peristiwa tertentu yang mungkin dianggap menyenangkan bagi banyak orang seperti sirkus dan karnaval, dapat memicu kecemasan. Beberapa gejala populer mungkin berupa peningkatan detak jantung, mual, gemetar, berkeringat, dan kesulitan bernapas. Pelajari lebih lanjut tentang fobia lain yang mungkin tidak Anda ketahui ada..


Apa yang menyebabkan ketakutan pada badut?.

Profesi menjadi badut memiliki sejarah yang panjang dan agak kotor; sesuatu yang menyerupai bentuknya saat ini berasal dari pelawak istana kerajaan di abad pertengahan, yang tujuannya adalah untuk menghibur raja atau ratu, sering kali mencela penguasa dalam prosesnya. Namun, versi paling kuno dari sosok mirip badut dapat ditemukan dalam budaya Mesir kuno, China, Amerika Asli, dan Yunani.Jangan lewatkan cerita seram dari tempat paling berhantu di seluruh dunia ini..

Evolusi berikutnya dari badut datang dalam bentuk harlequin atau zanni, pokok dari teater Italia. Badut adalah seorang penghibur, tetapi tidak selalu ramah keluarga; dia akan sering kasar dan vulgar, menjadi orang yang ingin berikan ke dalam kejahatan dan kerusakan. Artikel Smithsonian tahun 2013 membahas sedikit tentang peran tidak bermoral badut:.

“Tapi badut selalu memiliki sisi gelap,” kata David Kiser, direktur bakat untuk Ringling Bros. dan Barnum & Bailey Circus. “Bagaimanapun, ini adalah karakter yang mencerminkan cermin rumah funhouse di masyarakat; akademisi mencatat bahwa komedi mereka adalah sering kali berasal dari nafsu makan yang rakus akan makanan, seks, dan minuman, dan perilaku manik mereka. ".

Pada tahun 1800-an, konsep badut modern seperti yang kita kenal mulai terbentuk, bergeser dari yang kasar dan menyempurnakan daya tariknya bagi anak-anak. Orang bodoh mereka akan menjadi slapstick bukan sakit, tetapi asal-usul mereka tetap ada. Kenakalan mereka mulai mendapatkan kembali nadanya yang menyeramkan berkat pop budaya pokok seperti Killer Clowns from Outer Space (1988), It (novel, miniseri, dan film 2017), dan Clown (2014). Berikut ini lebih banyak film paling menakutkan sepanjang masa..

Dan peristiwa kehidupan nyata memainkan peran besar dalam ketakutan yang nyata, bahkan di luar histeria yang meluas tentang badut pembunuh di musim panas 2016. Bagian dari inspirasi untuk Pennywise adalah pembunuh berantai John Wayne Gacy, yang diberi julukan "Badut Pembunuh" untuk penggunaan kostum badut dalam pembunuhannya..

Berapa banyak orang yang menderita coulrophobic?.

Sebuah penelitian dari Universitas Sheffield menemukan bahwa sebagian besar anak berusia empat hingga 16 tahun dalam penelitian terhadap 250 badut tidak menyukai. "Kami menemukan bahwa badut secara universal tidak disukai oleh anak-anak," kata Penny Curtis, salah satu peneliti utama studi tersebut, melalui BBC. mereka cukup menakutkan dan tidak bisa diketahui. ".

Studi lain yang dilakukan oleh Chapman University mengungkapkan bahwa sekitar 7,8% orang dewasa Amerika sebenarnya takut pada badut, jadi jangan khawatir, berapa pun usia Anda, Anda tidak sendirian dalam ketakutan tersebut. Selanjutnya, baca tentang apa manfaat menonton film horor terhadap tubuhmu.. (Sam Benson Smith dan Emma Taubenfeld -   READER DIGEST)

Sumber.



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia