header
banner sosial media simplyasep.com
F.A.Q | Disclaimer | Sitemap

Mengapa Anda Tidak Pernah Meninggalkan Makanan di Dalam Mobil

Jika Anda masih tergoda untuk membawa makanan dan meninggalkannya di dalam mobil, atur waktu perjalanan Anda. 


AVTK/GETTY IMAGES



Makan di jalan

Ada berbagai alasan mengapa Anda mungkin membawa makanan di mobil Anda. Mungkin Anda hanya pergi berbelanja untuk persediaan selama seminggu, atau mungkin Anda sedang bersiap-siap untuk perjalanan darat akhir pekan. Mungkin Anda sedang menuju rumah dan memiliki Tas bawa pulang dari restoran. Apa pun alasannya, penting untuk mengetahui keamanan makanan saat berkendara di dalam mobil, terutama saat cuaca panas.

Keamanan pangan: dasar-dasarnya

Karena semakin banyak orang yang memasak makanan dari rumah dan bepergian, penting untuk mempelajari keamanan pangan. “Keamanan pangan sangat penting terutama jika ada anak di bawah usia 5 tahun, wanita hamil, orang dewasa di atas 65 tahun atau siapa pun dengan kondisi medis. , seperti kanker atau diabetes, tinggal di rumah Anda, ”Lauri Wright, PhD, RDN,

Juru Bicara Akademi Nutrisi dan Diet dan Ketua Departemen Nutrisi & Diet di University of North Florida, mengatakan pada Reader's Digest. menjaga makanan tetap aman, kita perlu menghindari zona bahaya. 'Bakteri tumbuh paling cepat dalam kisaran suhu antara 40 ° F dan 140 ° F, berlipat ganda jumlahnya hanya dalam waktu 20 menit. ”Pastikan Anda mengetahui 9 makanan ini kesalahan keamanan yang Anda buat.


Suhu mobil

Anda mungkin terkejut betapa panasnya mobil tanpa AC di beberapa bagian negara sepanjang tahun. "Selama bulan-bulan musim panas, interior kendaraan tertutup dapat dengan mudah mencapai 140 derajat Fahrenheit di pantai timur ini," John Burkhauser, spesialis perbaikan mobil dan direktur program pendidikan di Bolt On Technology, memberi tahu Reader's Digest.

"Di bagian lain negara di mana suhu lingkungan mencapai 115 derajat, suhu interior bisa lebih tinggi." Itu berarti makanan Anda akan menjadi sangat panas, sangat cepat. “Pada kenyataannya, tidak ada makanan yang boleh terpapar suhu ini dalam waktu lama karena makanan itu sendiri bukan hanya masalahnya, wadah atau pembungkus makanan biasanya tidak dirancang untuk tahan suhu ini dan mungkin juga berinteraksi dengan makanan, "jelas Burkhauser. Ini juga menjelaskan mengapa botol air plastik memiliki tanggal kadaluwarsa.


Bagaimana cara menjaga keamanan makanan di dalam mobil


"Tempatkan makanan dingin di lemari pendingin dengan kantong gel beku atau es. Menyimpannya pada suhu 40 ° F atau di bawahnya mencegah pertumbuhan bakteri," kata Wright. "Pertimbangkan untuk mengemas minuman secara umum, makanan harus dalam pendingin dan makanan panas harus dijaga tetap panas. satu makanan yang lebih dingin dan mudah rusak di tempat lain karena Anda kemungkinan besar akan minum paling sering.

Irisan buah dan sayuran, hummus, guacamole, dan yogurt adalah camilan yang baik untuk disimpan di tempat yang lebih dingin. "Untuk menjaga agar makanan panas tetap panas, Wright merekomendasikan untuk meneruskan makanan panas kecuali untuk kasus di mana ada unit pemanas portabel yang dapat digunakan dengan aman.


Burkhauser menambahkan bahwa makanan yang tidak terlalu rentan terhadap suhu tinggi seperti energy bar, dendeng, dan kacang-kacangan juga harus ditambahkan ke pendingin.

Keamanan pangan di dalam mobil dengan dan tanpa AC

Meskipun mungkin tampak praktik yang umum untuk meninggalkan makanan di dalam mobil, itu adalah sesuatu yang harus dihindari. Wright mengatakan bahwa makanan dapat mencapai "zona bahaya" untuk pertumbuhan bakteri dengan cepat di dalam mobil yang tidak berair. "Makanan yang mudah rusak seperti produk susu dan salad yang mengandung mayones. Hal yang sebaliknya berlaku untuk makanan panas di dalam mobil ber-AC. Daging bisa sangat berbahaya jadi harus dihindari. ”

Keamanan pangan berlaku untuk semua makanan, baik itu segar atau beku. AC tidak mengawetkan atau membuat makanan tetap dingin. "Bahkan jika AC di dalam kendaraan bekerja dengan sempurna, suhu udara yang keluar dari ventilasi biasanya di atas titik beku sehingga makanan beku tidak boleh ditinggalkan di dalam kendaraan dalam waktu lama dengan AC menyala, "kata Burkhauser. Burkhauser menambahkan bahwa pengemudi harus berhati-hati terhadap sinar matahari yang masuk ke dalam mobil karena dapat menghangatkan apapun yang terkena cahayanya.

Ada beberapa hal yang tidak boleh Anda bawa

Jika Anda akan menempuh perjalanan jauh, Anda mungkin akan merasa lapar saat dalam perjalanan. “Beku dan barang yang mudah rusak tidak boleh dibawa dalam perjalanan jauh kecuali jika Anda ingin memiliki satu hal lagi yang perlu dikhawatirkan seperti mendapatkan es untuk menjaga agar hal-hal ini tetap dingin, "kata Burkhauser. Jika Anda merencanakan perjalanan darat, berikut adalah makanan ringan perjalanan darat terbaik untuk dibawa bersama Anda.

Makanan justru bisa merusak mobil Anda Bukan hanya keamanan pangan yang menjadi masalah, tetapi sisa makanan apa pun yang Anda temukan sebagai kejutan setelah kejadian tersebut. "Ya, makanan apa pun yang tertinggal dalam kendaraan yang panas dari waktu ke waktu setidaknya akan membuatnya menjadi bau," kata Burkhauser.

"Tentu saja, makanan beku akan habis saat mencair membuat kekacauan lengket. Dengan port USB terbuka dan sejenisnya, makanan apa pun yang meleleh dan meresap ke dalamnya akan menyebabkan masalah koneksi. "Jika Anda pernah meraih kopi di tempat cangkir dan membuat berhenti tiba-tiba,

Anda tahu apa yang terjadi selanjutnya. "Kopi dan soda yang tertinggal di konsol tengah oleh pemindah transmisi dapat tumpah ke dalamnya sehingga menyebabkan masalah saat masuk dan keluar dari persneling," tambah Burkhauser. Makan di mobil Anda tidak ide yang bagus dan merupakan salah satu hal yang mungkin Anda lakukan di mobil, tetapi sebaiknya tidak.

Intinya

Jika Anda masih tergoda untuk membawa makanan dan meninggalkannya di dalam mobil, atur waktu perjalanan Anda. “Jangan makan makanan jika sudah di dalam mobil lebih dari 2 jam,” kata Wright, “1 jam jika suhu lebih dari 90 derajat.

"Dia menambahkan bahwa Anda harus menghindari minuman susu jika tidak disimpan di pendingin. Namun, ada beberapa makanan ringan tahan lama yang dapat Anda miliki: buah utuh atau kering, sayuran beku-kering, trail mix, dan snack bar biji-bijian. Selanjutnya, pastikan Anda mengetahui 15 tip perencanaan perjalanan yang Anda perlukan sebelum pergi (Madeline Wahl)


Sumber Artikel : READER DIGEST


Sources:


  • Lauri Wright, PhD, RDN, Spokesperson for the Academy of Nutrition and Dietetics and Chair of the Department of Nutrition & Dietetics at the University of North Florida 
  • John Burkhauser, an auto repair specialist and director of educational programs at Bolt On Technology

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia