header
banner sosial media simplyasep.com

F.A.Q | Disclaimer | Sitemap

Warung Bakso Pakmin Birem Kini Hadir Di Hypermart AyaniMega Mall Pontianak

SIMPLYASEP.COM Bagi penggemar hidangan berkuah seperti Bakso, kini warga Pontianak pada khususnya dan seluruh warga Kalimantan Barat pada umumnya akan semakin bertambah pilihannya dengan telah hadirnya Warung Bakso Pakmin Birem di Hypermart Lantai Dasar Ahmad Yani Mega Mall Pontianak yang Grand Openingnya sudah dilaksanakan pada tanggal 23 Oktober 2020 bertepatan dengan Hari Jadi Kota Pontianak yang ke 249 Tahn, 

Saya berkesempatan datang pada acara Grand Openingnya pada hari tersebut, memenuhi undangan Dwi Wahyudi, yang mewakili BorneoFood Indotama.  Pria berkepala plontos ini memang dikenal sebagai salah satu blogger senior yang dimiliki Kalimantan Barat yang sudah kenyang pengalaman. 

Di hari itu saya mencoba mencicipi salah satu menu premium nya yakni Bakso Isi Keju Mozarella yang menurut saya unik, dan membuat rasa penasaran saya ingin segera mencicipinya.

Nah Bakso isi Keju Mozarella itu memang unik karena memang jarang ditemui varian cita rasa Bakso seperti itu.  Nah kesempatan mencoba Bakso Isi Keju Mozarella bisa langsung kamu rasakan sendiri sensasinya.  Nah biar tidak penasaran langsung aja kamu datang di  Ahmad Yani Mega Mall, lantai Dasar ya tepatnya di Hypermart.   Cari Warung  Bakso Pakmin Birem, bisa dengan mudah kamu temui ada plangnya juga.

Biar tidak penasaran ini nih foto nya saya cantumkan di bawah ini

    WARUNG BAKSO PAKMIN :  Ini nih warung Bakso Pakmin, ada di Hypermart Ahmad Yani Mega Mall lantai 1 yang sudah dibuka secara resmi hari Jumjat, 23 Oktober 2020 jam 13.00 WIB>  Foto Asep Haryono

BAKSO ISI KEJU MOZARELLA :  Seporsi dibandrol dengan harga  nih warung Bakso Pakmin, ada di Hypermart Ahmad Yani Mega Mall lantai 1 yang sudah dibuka secara resmi hari Jumjat, 23 Oktober 2020 jam 13.00 WIB>  Foto Asep Haryono


Dwi Wahyudi  Foto Asep Haryono



Jika  dilihar dari harga tidak perlu cemas,  Harganya terjangkau kok.  Untuk 1 porsi Bakso Isi Keju Mozarella hanya Rp.24.000,- atau 24 K.   Harga tersebut belum termasuk PPN.  Wajar donk khan lokasinya saja sudah elit di kawasan pertokoan modern Ahmad Yani Mega Mall Pontianak yang merupkan Mall terbesar dan terlengkap di Kalimantan Barat dan letaknya di Jalan Ahmad Yani , jantungnya Pontianak, ibukota provinsi Kalimantan Barat

Bagaimaan citra rasanya Bakso Isi Keju Mozarella?
Jelas donk begitu sang Bakso yang ukurannya cukup besar itu dibelah langsung terlihat Keju Mozarellanya yang meleleh.  Betul betul sedap.  Bagi saya kenyamanan bakso varian ini sudah terlihat saat saya mencoba kuah nya saja.   

saya kalau mencicipi hidangan berkuah seperti Bakso, yang pertama adalah KUAH nya. Jika kuahnya sudah terasa sedap. pasti yang lainnya akan sedap.   Begitu satu sendok kuah dari Bakso Isi Keju Mozarella ini srup masuk ke kerongkongan saya citra rasa yang sedap sudah terasa di ujung lidah.  

Baksonya juga lembut. Apalagi ada beberapa bakso yang kecil kecil ditambah dengan sayuran dan mienya. Menambah rasa ingin menambah satu mangkok lagi rasanya.   Eits tidak ya. Satu porsi Bakso Isi Keju Mozarella ini bagi saya sudah lebih dari cukup.  Nah biar kamu kamu tikda penasaran, silahkan saja datang langsung aja ya di Mega Mall Ahmad Yani lantai dasar, tepatnya di Hypermartnya 

Simak Videonya ya
Jangan lupa beri jempol Like, comment dan Subscribe ya gaes



Dwi Wahyudi dari perwakilan Borneo Food Indotama yang mengundang saya di acara Grand Opening Bakso Pakmin Birem ini mengatakan bahwa Warung Bakso Pakmin buka setiap hari hingga malam hari.  "
Buka setiap hari hingga malam. Jadi kamu bisa tentukan kapan saja mau datang silahkan"  kata Dwi

Oh ya gaes selain Bakso Isi Keju Mozarella juga ada beberapa varian bakso lainnya yang bisa kamu coba mana yang kamu suka.  Minsalnya  :
  • Bakso Isi telur asin  24 K per porsi
  • Bakso isi Daging Cincang 24 K per porsi
  • Bakso Polos 17 K per porsi
  • Bakso IGA 26 K per porsi

Nah karena masih dalam suasana Pandemik, jadi kamu kamu yang datang jangan lupa protokol kesehatan ya seperti menggnakan Masker,  Mencucui Tangan dan selalu menjaga jarak (Social Distancing).   Selain itiu kamu bisa enjoy menikmati Wisata Kuliner di Pontianak.    Selamat mencoba ya.   (Asep Haryono)



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia