header
banner sosial media simplyasep.com
F.A.Q | Disclaimer | Sitemap

TIPS Membawa Anak Anak Ke Tempat Keramaian Di Masa Pandemik

Inilah yang terjadi ketika kedua anak saya dan saya bertemu ibu saya di taman hiburan. Ketika ibu saya pertama kali menyarankan agar kami bertemu di Hersheypark di Pennsylvania untuk liburan singkat bersama agar dia dapat melihat cucunya, reaksi awal saya adalah:

"Tidak mungkin!" Bagaimanapun, kami berada di tengah-tengah pandemi, dan perjalanan ke taman hiburan bersama kedua anak saya, berusia lima dan tujuh tahun, tampak seperti risiko yang tidak perlu.  

COURTESY ANNE L. FRITZ
COURTESY ANNE L. FRITZ


Tetapi setelah kami terpaksa membatalkan dua perjalanan untuk melihat ibu saya, yang tinggal di Virginia, anak-anak saya kehilangan GG mereka (kependekan dari “Grandma Glenda”).

Bahkan jika kami memang ingin melakukan perjalanan lima jam dari rumah kami di Connecticut, anak-anak saya dan saya harus dikarantina selama dua minggu setelah kami kembali karena arahan perjalanan. Nasihat perjalanan yang sama ini membatasi jumlah negara bagian yang dapat kami kunjungi tanpa karantina — keempat negara bagian di antara kami (Maryland, Delaware, New Jersey, dan New York) ada dalam daftar pada saat kami merencanakan perjalanan kami.

Namun di luar itu, saya memiliki kenangan indah tentang perjalanan masa kecil saya ke Hersheypark. Secara khusus, saya ingat merayakan ulang tahun ke 10 saya di taman bersama keluarga dan sahabat saya. Kakak saya memenangkan saya boneka unicorn raksasa yang membuat hari saya menyenangkan!

Jadi, saya memberi tahu ibu saya bahwa saya akan memikirkannya.

Pencegahan COVID-19 Hersheypark
Langkah pertama saya adalah meneliti tindakan pencegahan apa yang diambil Hersheypark untuk melindungi tamu dan stafnya. Sama seperti taman hiburan lainnya termasuk Disney World, Hersheypark membatasi jumlah tamu yang dapat memasuki taman setiap hari dan mengharuskan tamu untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk melakukannya.

Semua karyawan dan tamu diharuskan memakai masker. Sementara saya sepenuhnya mengikuti persyaratan masker dan menyadari bahwa itu adalah salah satu cara paling efektif untuk menghentikan penyebaran virus corona, saya tidak yakin bahwa salah satu dari anak-anak saya yang masih kecil dapat memakai masker dengan benar sepanjang hari. —Dan mereka belum berada dalam situasi di mana mereka diminta untuk melakukannya.

Sebagian besar wahana dan atraksi di Hersheypark berada di luar ruangan, dan tindakan jarak sosial diberlakukan. Terakhir, Pennsylvania belum termasuk dalam daftar penasihat perjalanan Connecticut, yang berarti tingkat penularan virus korona kurang dari 10 persen.

Saya memutuskan kami bisa pergi, dengan pikiran bahwa kami mungkin menghabiskan beberapa jam di Hersheypark dan sisa waktu di hotel kami, Hershey Lodge, dan kolam renang luar ruangannya. Saya juga memilih untuk pergi di tengah minggu, Selasa hingga Kamis, dengan pertimbangan bahwa taman dan hotel mungkin kurang ramai dibandingkan pada akhir pekan.

Dalam perjalanan
Saya mengemasi anak-anak saya di Lincoln Navigator kami, yang cukup nyaman dan memiliki lebih dari cukup ruang untuk barang bawaan kami ditambah pendingin yang saya kemas penuh dengan camilan perjalanan darat dan makanan sarapan. Membawa makanan ringan dan sarapan bukan hanya cara untuk mengurangi pengeluaran; itu juga memotong eksposur kami ke tamu lain.

Perjalanan kami mudah — jika ada peningkatan dari pandemi virus corona, lalu lintas akan berkurang. Kami berhasil sampai di sana dalam waktu kurang dari empat jam dan tidak ada kamar mandi yang berhenti.

Di Taman
Keesokan paginya, kami bangun lebih awal dan menikmati sarapan ringan di kamar kami sebelum keluar untuk memanfaatkan jam Sweet Start, di mana tamu hotel diizinkan memasuki taman satu jam lebih awal daripada orang lain. Sebagai tamu Hershey Lodge, keuntungan lainnya adalah tiket masuk taman kami secara otomatis dipesan untuk hari itu.

Sebelum kami tiba di taman, di samping semua peringatan standar ibu lainnya (jangan berkelahi, pegang tangan saya, dll.), Saya mengingatkan anak-anak saya bahwa mereka harus memakai topeng mereka sepanjang hari dan memperhatikan tanda yang memberi tahu mereka di mana harus berdiri.

Dan begitu kami sampai di sana, sebelum kami diizinkan masuk, suhu kami diukur tanpa kontak. Anak-anak saya sudah menjadi profesional di bagian ini setelah waktu mereka di perkemahan, di mana seorang konselor mengukur suhu tubuh mereka setiap pagi sebelum mereka bisa keluar dari mobil.


Berkat jam-jam Sweet Start, antrean untuk wahana hampir tidak ada untuk jam pertama hari itu. Kami langsung menuju ke Comet, roller coaster sungguhan yang bahkan bisa dinaiki oleh anak-anak kecil. Apakah aneh memakai topeng di atas roller coaster? Tidak aneh bagi saya bahwa kita sekarang memakai topeng setiap kali kita masuk ke tempat umum (meskipun, tentu saja, saya masih melakukannya).

Mengambil sesuatu dengan serius

Semua tamu lain yang kami lihat mengenakan topeng, kebanyakan dari mereka dengan benar, meskipun beberapa mengenakannya tanpa menutupi hidung mereka. Jika seorang anggota staf melihat seorang tamu tidak mengenakan topeng dengan benar, mereka dengan cepat memanggilnya dengan membuat pengumuman umum yang mengingatkan semua peraturan, seperti yang mereka lakukan ketika kami berada di monorel dan di mobil bumper.

Ibuku adalah ratu pembersih tangan, jadi dia dengan patuh membagikannya kepada kami berempat setelah setiap perjalanan.

Kami hanya menunggu dalam antrean yang cukup besar sekali sepanjang hari, dan itu adalah 30 menit untuk Cupfusion Reese yang baru. Setiap orang yang saya lihat tetap memakai topeng mereka dan memberi orang lebih banyak ruang dalam antrean daripada biasanya, meskipun demikian, jelas tidak ada jarak enam kaki antar kelompok.

Menjelang makan siang, kami semua senang menikmati waktu tanpa masker saat kami makan di luar.

Waktunya berenang
Setelah makan siang, kami siap untuk bersantai di Boardwalk di Hersheypark (masuk ke taman air sudah termasuk dengan tiket Anda ke Hersheypark). Kami menikmati kolam ombak dan sungai malas, keduanya tanpa masker; seperti di banyak kolam, masker tidak perlu dipakai saat berada di dalam air.

Seperti beberapa wahana di seluruh taman, seluncuran air yang bisa dilakukan anak-anak saya sendirian ditutup. Itulah satu-satunya saat mereka menyatakan kekecewaan karena melewatkan suatu pengalaman.

Apa yang saya harap saya ketahui sebelumnya

Dengan tindakan pencegahan yang diambil Hersheypark, saya merasa sangat aman di seluruh hotel dan taman hiburan. Dan saya sangat bangga dengan anak-anak saya karena memakai topeng mereka sepanjang hari tanpa keluhan. Mereka pasti senang dengan istirahat dari memakainya yang diberikan — saat makan siang dan di taman rekreasi air.

Saya senang saya melakukan penelitian yang saya lakukan sebelumnya, dan saya akan mengambil kesempatan untuk kembali, terutama jika itu berarti memberi anak-anak saya lebih banyak waktu dengan ibu saya.(
Anne L. Fritz)


Sumber Artikel   READER DIGEST



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia