header
banner sosial media simplyasep.com
F.A.Q | Disclaimer | Sitemap

Astra Motor Kalimantan Edukasi Safety Riding membahas motor Matic

SIMPLYASEP.COM Pada hari Jumat kemarin tepatnya 25 September 2020 Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding dengan tema Matic Juga Harus #Cari_Aman dengan target peserta Komunitas Honda Khususnya Pengguna Motor Matic di Pontianak.

Edukasi yang berjalan secara webinar melalui aplikasi google meet ini, dalam edukasinya honda kalbar bersama Pengguna Motor Matic Pontianak menciptakan suasana edukasi menjadi aktif dan tidak membosankan dengan banyaknya pertanyaan dari peserta dan kuis menarik. Astra Motor Kalimantan Barat melakukan edukasi safety riding dengan tema Matic Juga Harus #Cari_Aman melalui webinar terhadap peserta di Pontianak,



Dalam edukasi Astra Motor Kalimantan Barat memberikan tips bagaimana menjaga keselamatan dan kenyamanan dengan prespektif baru yaitu #Cari_Aman. Hashtag #Cari_Aman sendiri merupakan tagline keselamatan ala Honda yang dimana memberikan arti peduli akan keselamatan berkendara dan harus menjadi gaya hidup.

Mengutamakan kesehatan saat melakukan edukasi safety riding saat ini, Honda Kalbar tak hilang akal untuk bisa melakukan edukasi secara tepat sasaran terhadap pengendara motor yang berada di Kalimantan Barat. Dengan memberikan edukasi yang menarik para perserta berkonsentrasi dengan harapan mampu memahami ilmu dari keselamatan berkendara.

Dengan menggunakan aplikasi meeting online honda kalbar dapat melakukan edukasi dengan baik terhadap pesertanya, dengan memberikan hadiah pulsa terhadap peserta yang aktif dalam edukasi memberikan daya tarik sendiri pada peserta yang ikut edukasi untuk tetap aktif bertanya, menjawab dan memperatikan edukasi.

Febri Andrian yang merupakan Instruktur Safety Riding Kalimantan Barat mengungkapkan dalam penggunaan motor bahwa tidak menutup kemungkinan menghadapi bahaya ketika berada dijalan.

“saat berada di jalan raya kita tidak mengetahui takdir apa yang akan kita dapat, namun dengan mengatahui ilmu berkendara contohnya memprediski bahaya ketika berada di jalan setidaknya kita mampu mengetahui bahaya-bahaya dan mampu menghindari nya termasuk pengguna motor matic yang juga harus tetap #Cari_Aman ketika berada dijalan.” tutur Febri. ( Sumber Astra Motor Kalimantan Barat)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia