header
banner sosial media simplyasep.com
F.A.Q | Disclaimer | Sitemap

Astra Motor Kalimantan Barat Ikut Memeriahkan Festival Kue Bulan 2020

Pontianak  Astra Motor Kalimantan Barat ikut serta memeriahkan perayaan Festival Kue Bulan yang jatuh pada tanggal 15 bulan 8 penanggalan kalender imlek atau 1 Oktober penanggalan Nasional dengan memberikan bingkisan kue bulan setiap pembelian sepeda motor Honda All Type periode 25 September sampai dengan 1 Oktober 2020.

Dipercaya bahwa pada tanggal 15 bulan ke 8 Imlek, bulan akan berada pada posisi puncak dari bulan purnama, paling bulat (penuh) dan cahayanya paling terang, berdampingan dengan batas langit dan bersinar dengan warna yang kemerahan, yang akan melambangkan bersatunya pria (matahari) dengan wanita (bulan), seperti Yin dan Yang dalam tradisi China. Marketing Manager Astra Motor Pontianak, Bpk. Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, momentum festival kue bulan ini dimanfaatkan Astra Motor Kalbar guna mengapresiasi para konsumen sepeda motor Honda yang merayakan dan sekaligus turut memeriahkannya.

Astra Motor Kalimantan Barat Ikut Memeriahkan Festival Kue Bulan 2020



“Perayaan kue bulan ini sudah lazimnya dijaga dan dilestarikan, selain itu juga diharapkan membawakan kemakmuran dan kebahagiaan untuk para konsumen sepeda motor Honda”. Ungkap Yusticia. Konsumen yang ingin mendapatkan Bingkisan ini bisa mengunjungi Dealer resmi Astra Motor di 10 titik yaitu di Astra Motor Ayani, Astra Motor Pattimura, Astra Motor Serdam, Astra Motor Singkawang, Astra Motor Puttusibau, Astra Motor Sambas, Astra Motor Sekadau, Astra Motor Sintang, Astra Motor Sanggau dan Astra Motor Ketapang.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa mendapatkan bingkisan setiap melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi MotorkuX. Dengan melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut. Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride.

Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya. Konsumen juga bisa melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX, dengan mengunduh Motorku X memudahkan konsumen motor Honda yang ingin melakukan servis kendaraan di dealer resmi Astra Motor atau AHASS. Anda bisa melakukan booking online untuk mencari bengkel yang paling terdekat dengan wilayah tempat tinggal Anda. Selain bisa melakukan servis di bengkel,

Lewat aplikasi ini, Astra Motor pun memberikan pelayanan kemudahan lainnya, yakni booking service online untuk perawatan motor di rumah. Di tengah adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini, Astra Motor menyadari bahwa masyarakat kini mengurangi aktvitasnya di luar. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Windi Veronika PT Astra International Tbk- Honda (Astra Motor) – Cabang Pontianak 0561-762261 ext 201 | 089519793199 Email: Windi.veronika@hso.astra.co.id 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia