Pembayaran Lebih Mudah dengan GO-PAY

Sudah lazim berbelanja daring sekarang ini dengan menggunakan Gadget yang semakin banyak penggunanya.  Pemerintah Indonesia sudah lama mendorong warga negaranya untuk mengurangi ketergantungan uang tunai melalui Gerakan Nontunai Nasional.   Gerakan tanpa uang tunai (cashless) kini masih terus diupayakan pemasyarakatannya.  Membayar kini semakim mudah dengan gadget ditangan anda

Bank Indonesia pada tahun 2015 mengeluarkan data bahwa terdapat 10% masyarakat di Indonesia yang menggunakan pembayaran non tunai. Untuk mendukung program dan menumbuhkan manfaat dari masyarakat digital.   Kini hadir GoPay. sebuah platform pembayaran tanpa uang tunai  yang bisa dengan mudah diunduh aplikasi GoJek di telepon genggam Anda dan anda tidak perlu kuatir karena cara daftar Gopay juga sangat mudah!

Semakin banyak orang suka menggunakan GoPay di aplikasi GOJEK mereka karena beragam promosi, tidak perlu repot mencari-cari uang receh, dan kemudahan penggunaan yang murni. Selain itu pula kabar gembira jika kamu suka berbelanja secara online karena GoPay telah menjadi salah satu method of payment (cara pembayaran) di berbagai online shop di Indonesia 


Daftar Merchant Gopay


Sekarang sudah tidak perlu diragukan lagi akan kehandalan sistem keamanan bertransaksi dengan menggunakan GoPay karena sudah mendapat pengakuan dan memiliki sertifikat dari Bank Indonesia.  GoPay terus bekerja untuk meningkatkan privasi dan keamanan Anda - dari sistem verifikasi identitas pengguna yang sepenuhnya dilakukan dengan sistim digital hingga verifikasi PIN pada setiap transaksi GoPay.   

Ada banyak sekali keuntungan dan segudang manfaat yang bisa kamu rasakan setelah mendaftar 
GoPay  


1. Membayar Ojek Online

Bagi kamu yang tinggal di rumah dan akan berangkat ke kampus , ke pasar atau bekerja tidak ada masalah lagi dengan urusan membayar Ojol karena sudah ada GoPay. 

Kamu tinggal pesan Ojek Online untuk mengantar ke mana saja yang kamu suka, dan saat membayarnya tinggal buka Aplikasi GoPay, dan bayar deh.   Semudah itu bukan. Jadi jika kamu tidak sempat membawa uang tunai, dan atau uang tunai dalam dompet mu tidak cukup, kan ada Saldo GoPay ya khan. 

Oleh karena itu isi terus dompet digital GoPay kamu agar selalu siap setiap saat kapan pun kamu butuhkan baik untuk transaksi yang kecil maupun besar .  Kamu bisa isi GoPay baik melalui M-Banking atau melalui Drivers tanpa perlu harus menyiapkan uanh satu satu.


2. Berbelanja di Merchant

Masyarakat Indonesia memiliki potensi yang besar untuk menggunakan Gopay sebagai salah satu alternatif berbelanja dengan mudah tanpa ribet dan itu semuanya karena GoPay memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi para penggunanya karena ada banyak pilihan merchant dan Selain itu Daftar Merchant Gopay juga bisa dengan mudah ditemukan penggunanya.

Dengan bertransaksi dengan Menggunakan GoPay semua transaksi kamu dapat dibayar dengan mudah dengan Gopay tanpa harus
 memiliki kartu kredit, Bahkan kamu bisa isi GoPay saat sedang menggunakan Ojol. 


3. Isi Pulsa

Pengguna GoPay bisa dengan mudah mengisi saldo Pulsanya dengan menggunakan GoPay.  Berapa saja nominal yang ingin kamu inginkan bisa dengan mudah dilakukan dengan GoPay. 

4. GoClean
Bagii kamu yang biasa bepergian dengan mobil, fasilitas GoClean bisa digunakan loh.  Misalnya mobil kamu perlu perawatan cuci AC atau bahkan untuk mencuci kendaraan juga bisa menggunakan fitur yang satu ini.  Mudah bukan. 

GoPay memberikan berbagai keuntungan dan kemudahan bagi para penggunanya karena ada banyak pilihan merchant dan Selain itu Daftar Merchant Gopay juga bisa dengan mudah ditemukan penggunanya. Dengan bertransaksi dengan Menggunakan GoPay semua transaksi kamu dapat dibayar dengan mudah. Tak perlu kartu kredit,

5. Bisa Buat Bayar Di Google Play
Milenial yangg Hobi bermain game online juga harus berbangga dengan hadirnya GoPay karena fasilitas E-wallet GoPay kini resmi menjadi pilihan untuk membeli aplikasi, game, dan pembelian dalam aplikasi di Google Play. Platform uang elektronik ini diharapkan dapat memudahkan pengguna Indonesia  untuk lebih bersahabat dan familiar dengan smartphone Android.

GoPay melengkapi opsi pembayaran di Google Play yang sebelumnya didominasi pembayaran kartu kredit, padahal hanya sebagian kecil masyarakat Indonesia yang memiliki kartu kredit.  Game masih menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna Google Play, yang melakukan pembelian aplikasi atau pembelian dalam aplikasi.

Pengguna smartphone pemula yang memang tidak memiliki akses kartu kredit bisa membeli aplikasi Google Play dengan GoPay untuk memudahkan aktivitas sehari-hari.

GoPay memiliki enkripsi SSL 256-bit untuk memastikan kamu melakukan transaksi yang aman setiap saat. Saat kamu membayar menggunakan Dompet Digital GoPay, nomor kartu atau detail bank kamu tidak akan pernah dibagikan dengan siapa pun. Itu dilindungi oleh teknologi yang terus berubah yang disebut tokenisasi.


Pengalaman Jajan Dengan Gopay
Pengalaman saya sendiri saat berbelanja makanan atau Jajan di Mall dengan menggunakan voucher belanja gratis dan dengan Gopay sungguh  memberiikan sensasi tersendiri

Dahulu saya sering makan di Mall dengan menggunakan Voucher belanja dan menukar di FOOD COURT di Mall tersebut.  Kebiasaan saat itu adalah dengan menukar Voucher belanja gratis dengan nilai tertentu misalnya per 1 voucher bernilai Rp.100.000,- yang akan dipakai makan makan di FOOD COURT yang ada di mall tersebut. Jajanan saya saat itu Sate SOSIS Jumbo, Sate Ikan Salmon, Bakso Bakar  dan cara pembayarannya sebagai berikut : 

  • Sistim penukaran Voucher untuk ditukar di FOOD COURT caranya dengan scan barcode. Setiap makanan di FOOD COURT ada nilainya masing masing
  • Di mesin cashier Food Court sudah ada No Regiistrasi setiap item item makanan Jadi saya cukup menyerahkan Voucher Belanja graris tersebut dan petugas Food Court akan menSCAN Barcodenya sesuai dengan nilai masimg masing jajanan yang sudah tercantum price list dan code makananya masing masing.

    Nah GoPay kini  sudah bekerja sama dengan banyak rekan usaha (merchant)  di mall
Daftar Merchant Gopay

Caranya saya cukup dengan dengan aplikasi GoPay dan klik “Scan QR” Scan Kode QR GoPay  scan struk kode QR yang diberikan kasir , Masukkan nominal  dan jumlah pembayaran harus sesuai. Masukkan PIN GoPay kamu dan Jika kamu melihat tanda "Penjual Terverifikasi/Verified Store" di dalam aplikasi saat melakukan pembayaran ini artinya  transaksi sukses! 

Jika kamu menemukan penjual makanan di pinggir jalan yang bertanda khusus berstiker GoPay , kamu bisa langsung transaksi di tempat 
 

GoPay bisa kamu gunakan untuk berbagai keperluan keseharian kamu lainnya  misalnya untuk membayar makan di GoFood atau bahkan makan di warung yang bertanda bisa bayar dengan 
GoPay , membayar ongkos naik GoJek dan bahkan untuk keperuan lainnya seperti membayar tagihan BPJS, membayar online shop dan, PLN dan berbagai macam kemudahan lainnya.  Ayo tunggu apalagi. Ayo daftar Gopay sekarang juga. (Dari berbagai Sumber)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia