header
banner sosial media simplyasep.com
F.A.Q | Disclaimer | Sitemap

Menulis Posting Blog Pendek Dan Berkualitas

Anda mungkin pernah mendengar bahwa posting blog yang lebih panjang "lebih baik" daripada yang pendek. Tapi, itu konten yang paling penting, bukan panjangnya. Posting blog yang pendek, dari 300 hingga 500 kata, juga memiliki tujuan. Itulah mengapa yang terbaik adalah memasukkan posting panjang dan pendek.

Setelah Anda mempelajari cara menulis postingan pendek yang berdampak, Anda akan melihat manfaatnya.

Sumber gambar KeynotBH


Mulailah dengan Judul yang Menarik

Kamu tahu ini benar. Anda membaca postingan, atau apa pun, berdasarkan judul yang Anda klik. Judul Anda perlu memberi tahu pembaca apa yang ada di konten tanpa menjadi tidak masuk akal atau rumit. Beri tahu mereka apa yang akan Anda sampaikan kepada mereka untuk dampak terbesar.

Ringkas

Sebuah posting blog singkat dengan semua fluff dibuang akan memberikan dampak yang besar karena didasarkan pada satu subjek dan poin utama. Anda tidak perlu khawatir kehilangan perhatian pembaca Anda dengan posting singkat yang menyampaikan satu poin penting kepada pembaca. Pengeditan yang baik akan membantu membuat postingan blog singkat berdampak.

Jadikan Dapat Dipindai
Orang membaca secara berbeda secara online daripada membaca di atas kertas. Di atas kertas orang selalu membaca dari kiri ke kanan. Orang-orang yang online cenderung memindai sesuatu dari atas ke bawah terlebih dahulu, melihat ke sisi kiri halaman. Menggunakan bullets, headline, dan headline yang menarik perhatian akan membantu memandu pembaca.

Fokus pada Topik dengan Laser

Posting singkat membutuhkan satu topik yang berfokus pada laser untuk dipertimbangkan dengan satu poin utama. Misalnya, alih-alih "5 Alasan untuk XYZ", Anda mungkin ingin menulis tentang "Alasan Paling Penting untuk XYZ".

Libatkan Pembaca Anda
Selalu minta komentar. Anda dapat membuat pengaruh besar dengan keterlibatan setelah posting satu topik Anda. Hal ini membuat postingan blog pendek lebih berharga daripada postingan yang lebih besar dalam hal kemudahan berbagi dan aktivitas.

Sertakan Citra yang Relevan
Menggunakan gambar yang tepat untuk posting Anda membawa bobot baru, karena semakin baik gambar Anda semakin besar kemungkinannya akan dibagikan oleh mereka yang membacanya. Posting blog yang disusun dengan baik bersama dengan gambar yang tepat akan membuat dampak yang besar.

Kenali Audiens Anda
Platform mana yang digunakan audiens Anda untuk mengakses konten Anda? Bagaimana Anda dapat menyesuaikan konten Anda agar sesuai dengan kebutuhan, keinginan, dan preferensi audiens? Apa yang diinginkan dan perlu diketahui audiens Anda? Cara apa pun yang dapat Anda lakukan akan meningkatkan dampak posting singkat Anda secara tak terukur.

Posting blog yang pendek juga membutuhkan waktu lebih sedikit untuk menulis daripada posting yang lebih panjang. Mereka tidak harus menjaga perhatian pembaca selama ini, dan hanya fokus pada satu topik pada satu waktu. Fokuskan setiap posting blog singkat pada topik menit yang penting bagi audiens Anda untuk mendapatkan pengaruh yang paling besar.  Apakah Anda siap menjadi blogger yang lebih baik? (Jon Allo_)


Sumber Artikel: EzineArticles.com





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia