Header simplyasep.com
Banner sosial media Asep
Klook.com
Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Mengapa Kertas Toilet Berwarba Putih ?

Kertas toilet berwarna sebenarnya menjadi tren di tahun 1950-an. Setiap produk editorial dipilih secara independen, meskipun kami mungkin diberi kompensasi atau menerima komisi afiliasi jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami.

Kertas toilet sedang mendapat perhatian khusus akhir-akhir ini. Meskipun selalu menjadi perlengkapan kamar mandi yang penting, semua orang berusaha untuk menyimpan sebanyak mungkin tisu toilet karena mereka tahu mereka akan terjebak di dalam untuk sementara waktu.

Tetapi ketika Anda telah membeli gulungan dan gulungan kertas toilet, pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kertas toilet hanya berwarna putih biasa? Mungkin tempat tisu toilet yang kreatif ini bisa jadi inspirasi.

Image source MAGES72/SHUTTERSTOCK
Image source MAGES72/SHUTTERSTOCK


Bagaimana kertas toilet dibuat?
Pertama, penting untuk memahami cara membuat kertas toilet. Kertas toilet terbuat dari serat selulosa yang berasal langsung dari pohon atau kertas daur ulang, menurut Jessica Carette, seorang ahli kimia dan Manajer Inovasi Penelitian dan Pengembangan untuk Grup

Jaringan Cascades. Serat bercampur dengan air untuk membuat bubur kertas. Pembuatan kertas toilet terdiri dari dua bagian dasar: membuat kertas mentah, dan mengubahnya menjadi produk akhir yang Anda beli di toko, jelas David Altemir, konsultan yang bekerja dengan pabrik pembuatan kertas toilet di Amerika Serikat.

 “Kertas mentah dimulai dari bubur kayu sama seperti jenis kertas lainnya,” katanya. Merek memutihkan pulp kayu dengan hidrogen peroksida atau klorin agar lebih putih. Proses pemutihan ini lebih dari sekadar estetika — ini juga menghilangkan zat lignin, melembutkan kertas, menurut Altemir.


Mengapa kertas toilet berwarna putih?

Carette mencatat bahwa serat selulosa juga putih alami. Lem yang menyatukannya, bagaimanapun, berwarna coklat yang hilang berkat pemutih, kata Carette.

Jadi bukan hanya prosesnya saja, tapi juga bahan bakunya yang membuat tisu toilet menjadi putih. Ditambah lagi, tisu toilet dari kertas daur ulang kebanyakan menggunakan limbah kantor atau kertas printer, yang juga sudah berwarna putih, menurut Carette.

Meskipun pulp murni yang diputihkan menghasilkan serat paling lembut untuk membuat jaringan, serat yang tidak dikelantang dan didaur ulang juga dapat membuat jaringan berkualitas tinggi, kata Carette.

Jadi warna putih kertas toilet lebih konvensional daripada fungsional karena kertas toilet tidak harus putih agar lembut dan menyerap. Tidak ada argumen tentang kertas toilet yang halus — tetapi ada jawaban untuk perdebatan tentang cara menggantung kertas toilet.


Apakah ada warna kertas toilet lainnya?
Meskipun tisu toilet berwarna putih seperti ini adalah norma di Amerika, tisu toilet berwarna sangat trendi di masa lalu. Pada 1950-an, orang bahkan akan mengoordinasikan kertas toilet mereka dengan skema warna kamar mandi mereka.

Namun, dilaporkan mereda, karena kekhawatiran tentang keamanan pewarna pastel untuk kulit dan lingkungan. Plus, kertas toilet berwarna meningkatkan biaya untuk membuat gulungan, kata Altemir.

Sebagian besar kertas toilet di Amerika Utara berwarna putih karena preferensi konsumen, menurut Carette. Namun di tempat-tempat seperti Amerika Selatan dan Eropa, tisu toilet memiliki warna pelangi, bahkan hitam, tambahnya.


Jika Anda ingin mencoba menambahkan semburat warna ke kamar mandi dengan tisu toilet, masih ada tisu toilet merek Renova yang menjual berbagai warna lebih dari sekadar variasi putih biasa. Terlepas dari selera desain pribadi Anda, tisu toilet harus dimiliki — tetapi 19 tip dekorasi tambahan ini dapat membuat kamar mandi kecil terlihat lebih besar. (Emily DiNuzzo)


Sumber Artikel READER DIGEST



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia