header
banner sosial media simplyasep.com
F.A.Q | Disclaimer | Sitemap

Hal-hal yang Tidak Harus Anda Posting Secara Online Saat Anda Tidak Di Rumah

Asyiknya dunia dalam genggaman ditambah mudahnya akses anda ke dunia maya terkadang membuat kita lupa diri sehingga dengan mudahnya jari jemari kita memposting hal hal yang sebenarnya tidak perlu semua orang tau seperti hal hal pribadi , masalah keluarga atau yang lebih "menakutkan: adalah pertengkaran atau mendeskreditkan orang lain. Dalam edisi kali ini  Alexa Erickson memberikan pencerahan kepada kita apa yang sebaiknya jangan anda POSTING saat anda tidak berada di rumah  
Gambar dari WESTEND61/GETTY IMAGES
Gambar dari WESTEND61/GETTY IMAGES


Jangan umumkan rencana Anda secara online
“Akhirnya pergi ke Italia 10-29 Mei!” Anda mungkin memberi caption foto Instagram atau Facebook beberapa bulan sebelumnya. Jika platform media sosial Anda bersifat publik,

Anda memberi banyak orang asing kesempatan untuk merencanakan pembobolan. Dan bahkan jika tidak, seorang kenalan mungkin menyebutkannya, dengan informasi yang sampai ke tangan yang salah. Untuk liburan Anda berikutnya, pastikan Anda melakukan hal-hal penting ini sebelum pergi untuk menjaga keamanan rumah Anda.


Solusi 1: Posting foto lama
Saat Anda sedang berlibur, sesekali poskan gambar ambigu Anda atau keluarga dan teman di rumah Anda untuk membuang potensi pencuri yang mengikuti Anda di media sosial. Lihat kiat hebat lainnya untuk mengelabui pencuri dan membuatnya tampak seperti Anda di rumah.

Solusi 2: Posting foto pengasuh rumah Anda
Jika Anda benar-benar harus memposting foto perjalanan Anda, atau diharuskan melakukannya untuk pekerjaan (seperti blog gaya hidup), maka cara yang baik untuk mencegah pencuri adalah dengan memposting foto sporadis rumah, hewan peliharaan, dan bahkan pengasuh rumah Anda. Anda dapat memposting teks seperti,

"Sangat bersyukur kami memiliki penjaga rumah yang luar biasa yang mengawasi rumah kami untuk minggu depan!" Berikut adalah 21 rahasia yang tidak ingin Anda ketahui oleh pencuri.


Solusi 3: Dapatkan aplikasi lingkungan
Terakhir, ada manfaat untuk semua tetangga Anda yang usil! Jika Anda memiliki aplikasi seperti Nextdoor, jaringan media sosial pribadi gratis untuk komunitas lingkungan Anda,

Anda dapat terus mencari pengintai di daerah Anda, karena orang-orang memposting aktivitas yang mencurigakan sepanjang waktu. Jika ada yang muncul, Anda harus memiliki beberapa sumber tepercaya untuk mengawasi rumah kosong Anda.

Keluar dari akun Anda

Keluar dari akun pribadi Anda di komputer di rumah, pastikan Anda memiliki kata sandi pelindung. Informasi pribadi di sana dapat menyampaikan rencana perjalanan Anda, atau memberikan kata sandi orang-orang ke brankas dan lainnya di rumah.

Anda juga harus keluar dari akun media sosial pribadi Anda di komputer publik mana pun yang Anda gunakan saat bepergian. Lindungi rumah Anda seperti agen FBI dengan tip tangan pertama ini.


Nonaktifkan pengaturan lokasi
Pernahkah Anda memperhatikan bahwa, ketika di Facebook, muncul bilah kecil di Umpan Berita Anda yang menunjukkan ke mana orang-orang bepergian? Ini dapat menunjukkan orang bepergian hanya satu jam untuk hari itu, atau pergi ke negara lain.

Apakah Anda benar-benar ingin orang mengetahui informasi tentang Anda… pernah? Terutama saat berlibur, yang terbaik adalah menonaktifkan pengaturan lokasi Anda di semua saluran media sosial Anda. Pertimbangkan pengalihan aman untuk menambahkan lapisan keamanan.


Hanya terima permintaan pertemanan dari teman
Kehidupan sosial Anda mungkin membuat permintaan pertemanan di media sosial meroket, tetapi berhati-hatilah untuk tidak menerima orang yang tidak Anda kenal secara tulus.


Tidak semua orang memiliki niat terbaik, dan seseorang yang Anda temui melalui teman dari seorang teman dapat menemukan kehidupan pribadi Anda dan melacak rumah Anda. Coba peretasan ini untuk melindungi rumah Anda dari pembobolan (Alexa Erickson)




Sumber Artikel READER DIGEST





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia