header
banner sosial media simplyasep.com
F.A.Q | Disclaimer | Sitemap

Hal-Hal Yang Bisa Merusak Baterai Smartphone Anda

Telepon pintar ata Smartphone sudah lazim sekarang ini. Jangankan anda, anak anak usia sekolah dasar saja sudah memiliki Gadget canggih dan berharga mahal melebihi orang tuanya. 

Berbagai tawaran pun berdatangan seiring dengan semakin maraknya sosial media sekarang ini., Namun di sisi lain, terutama dalam hal perawatannya, beberapa hal di bawah ini diyakini akan merusak bahkan bisa membunuh Battery Handphone anda.  Lindsay Tigar memberikan catatannya untuk para pembaca semuanya

Di tempat terlalu panas atau terlalu dingin
Sarung tangan SMS tidak diragukan lagi merupakan penemuan yang mengubah permainan, memungkinkan kita yang berada dalam suhu dingin untuk berkomunikasi tanpa mengalami risiko hipotermia, tetapi udara luar mungkin menimbulkan ancaman baru bagi teknologi kesayangan Anda.

Menurut McRitchie, suhu dingin sangat memengaruhi baterai ponsel Anda sehingga salah satu rekan kerjanya benar-benar menggunakan penghangat tangan untuk membungkus perangkatnya saat dia bermain ski. Udara dingin juga bisa membuat kamera Anda bekerja lebih keras. Namun sebelum Anda beralih ke iklim yang lebih hangat untuk menjaga ponsel Anda tetap bahagia, August Brice, CEO Safer Tech, mengatakan untuk juga berhati-hati terhadap kondisi yang lebih hangat.

Jika Anda kepanasan atau meletakkan ponsel di dalam jaket bulu bawah, kehangatan tambahan dapat membunuh baterai juga. Pesan moral dalam cerita? Ponsel Anda sangat mirip dengan Goldilocks — kondisinya harus benar-benar tepat. Dan jika baterai ponsel Anda cepat habis, Anda mungkin juga bersalah karena cara-cara ini memperpendek umur ponsel Anda sama sekali.

Terlalu banyak aplikasi dengan GEO-locator


Saat Anda mencoba untuk pergi dari titik A ke titik B dan tidak tahu di mana Anda (pernah ke sana, tersesat di sini), menggunakan GPS ponsel cerdas Anda mungkin penting. Namun beberapa aplikasi — dari Tinder dan Yelp hingga Facebook dan banyak lagi lainnya — dapat menghabiskan baterai Anda karena Anda telah mengaktifkan "pencarian lokasi" tanpa mengetahuinya.

Sama seperti Anda mengurangi pemberitahuan push, lakukan hal yang sama dengan aplikasi "lokasi diaktifkan" di bawah "Setelan". Ini akan menyebabkan aplikasi tersebut hanya menemukan Anda saat Anda menggunakannya, menurut Brice, yang akan menjadi perubahan besar dalam penggunaan baterai Anda. Jika

Anda harus menggunakan GPS Anda, bersiaplah. “Bawalah sumber daya cadangan atau gunakan pengisi daya mobil Anda untuk mengisi daya ponsel Anda, seperti saat Anda menggunakan aplikasi pemetaan untuk petunjuk arah mengemudi. Atau saat mengemudi, unduh sebelumnya untuk menggunakan peta offline, ”kata McRichie. Berikut cara mengisi daya ponsel Anda lebih cepat.

Simpan baterai Anda
Cukup menggunakan ponsel Anda bukanlah satu-satunya hal yang dapat menguras baterai ponsel Anda dengan sangat cepat. Ada faktor lingkungan dan pengaturan lain yang dapat membuat baterai Anda berubah dari 95% menjadi 15% dalam hitungan beberapa jam juga. Jika Anda selalu mencolokkan ponsel ke pengisi daya, baca terus untuk mengetahui bagaimana Anda dapat menghemat baterai ponsel cerdas Anda. Ini adalah 11 mitos baterai ponsel yang perlu Anda berhenti percayai.

Anda memiliki Jaringan yang buruk
Kita semua tahu zona mati atau tempat dengan penerimaan yang buruk di rumah atau dalam perjalanan kita. Meskipun tidak dapat memeriksa berapa banyak ketuk dua kali yang didapat Insta terbaru Anda yang mengganggu, itu juga menghabiskan baterai Anda setiap detik. Inilah alasannya:

Ponsel smartypants Anda bekerja lembur untuk menghubungkan Anda kembali. “Merupakan hal yang umum bagi ponsel di area penerimaan yang buruk untuk menggunakan lebih banyak daya dalam upaya membuat sambungan yang lebih baik dengan menara ponsel,” insinyur perangkat lunak, pengusaha, dan mantan spesialis peperangan elektronik tentara AS, Kyle Logue menjelaskan.

“Saat berada di dalam saku, ponsel Anda terus-menerus mengirim dan menerima sinyal dari menara terdekat. Di satu sisi, itu menanyakan menara terdekat 'Bisakah kamu mendengarku?' Dan jika menara tidak bisa, ponsel akan mencoba mengirim pesan lagi dengan daya yang meningkat. " Untuk menghemat baterai saat Anda berada di area tanpa teks, alihkan ponsel ke mode pesawat dan coba sambungkan ke WiFi gratis di area tersebut. Gunakan trik teknologi ini untuk menghemat data dan menurunkan tagihan ponsel Anda.


Gambar dari Kristin Lee/Getty Images
Gambar dari Kristin Lee/Getty Images


Banyak Aplikasi yang mengirimi Anda peringatan

Jika Anda memiliki iPhone 6 atau lebih tinggi, gulir ke atas dari bawah pada layar kunci Anda dan itu akan menampilkan pemberitahuan terbaru Anda. Kami yakin Anda akan melihat semuanya mulai dari komentar ibu Anda di foto Facebook Anda hingga pembaruan dari CNN tentang berita terbaru. Sebagian besar aplikasi — kecuali Anda secara khusus menyisih — akan mengirimi Anda pemberitahuan push yang seringkali tidak diperlukan.

“Setiap kali Anda menginstal aplikasi baru dan mengaktifkan pemberitahuan push, Anda mengizinkan aplikasi tersebut untuk memeriksa secara berkala untuk melihat apakah ada pemberitahuan baru untuk ditampilkan kepada Anda di layar beranda,” kata Logue.

"Layanan ini, jika dikalikan dengan lebih dari 100 aplikasi, dapat dengan cepat menghabiskan baterai ponsel seseorang karena permintaan yang terus-menerus dibuat." Coba buka Pengaturan> Pemberitahuan, lalu atur aplikasi yang dapat mengirimi Anda peringatan. Kami yakin Anda tidak perlu Yelp mengingatkan Anda untuk menilai reservasi restoran terbaru, bukan? Berikut adalah beberapa mitos teknologi yang perlu Anda berhenti percayai.

Ponsel Anda sudah tua

Meskipun Anda mungkin merasa tertipu untuk terus menghabiskan lebih banyak uang (dan ya, Anda mungkin benar) dengan model dan pembaruan baru yang dirilis setiap enam bulan, ponsel lama kemungkinan memiliki baterai yang tidak sehat.

“Saat ponsel terus mengikuti tren baterai yang tidak dapat diganti, kami mengetahui bahwa perusahaan seperti Apple sedang mencoba menemukan cara untuk mendorong konsumen membeli perangkat baru. Baterai tidak lagi dibuat seperti Batu Bata Nokia yang tidak bisa dihancurkan di masa lalu, ”kata Logue. "Baterai yang cepat habis bisa berarti sudah waktunya untuk mengganti ponsel Anda karena baterainya sudah tidak bagus." Waspadai tanda bahaya ini bahwa seseorang sedang memata-matai ponsel Anda.

Bluetooth Anda selalu aktif
Cepat: Buka Pengaturan di ponsel cerdas Anda dan lakukan pencarian cepat untuk "Bluetooth". Sebagian besar perangkat dirancang untuk mengaktifkannya secara otomatis, meskipun Anda tidak terlalu membutuhkannya.

Namun, karier telekomunikasi nirkabel dan ahli strategi bisnis Mike McRitchie mengatakan jika level itu dihidupkan akan menekan baterai Anda. “Menghidupkan GPS dan Bluetooth membuat baterai ponsel Anda bekerja lebih keras karena itu adalah proses aktif yang membutuhkan daya. Tidak membutuhkannya? Matikan itu, ”sarannya. Ini adalah hal-hal menyeramkan yang diketahui ponsel cerdas Anda tentang Anda.

Anda melakukan banyak panggilan telepon
Jika pekerjaan Anda mengharuskan Anda melakukan panggilan dingin menggunakan telepon pribadi atau kantor, Anda mungkin memperhatikan betapa cepatnya 100 persen jatuh semakin sering Anda menelepon. McRitchie mengatakan bahwa tidak seperti berkirim pesan, menelepon dapat menyebabkan baterai mencapai titik putusnya lebih cepat.

“Menelepon menggunakan daya yang cukup besar. Ini menggunakan lebih banyak kapasitas jaringan yang tersedia dan juga harus memberdayakan elemen suara yang tidak berfungsi dengan SMS atau email, ”katanya. “Jika Anda dapat mengirim SMS atau email, Anda akan menghemat baterai.”

Meskipun suara-ke-suara terkadang diperlukan dan dapat menyampaikan pesan Anda lebih cepat, jika Anda sedang kesulitan dan ingin menyimpan data yang tersisa, biarkan pesan itu masuk ke pesan suara. Cari tahu bagaimana membuat ponsel Anda benar-benar aman.

Anda mengambil banyak foto atau video

Jika Anda bepergian, memiliki bayi baru lahir atau hewan peliharaan, atau merasa perlu untuk mengabadikan setiap momen dalam keseharian Anda, Anda mungkin memperhatikan bahwa bukan hanya penyimpanan ponsel Anda yang terlalu banyak bekerja.

Baterai Anda juga bisa terpengaruh. “Pengambilan gambar dan terutama video membutuhkan daya ekstra untuk memproses fungsi fokus kamera dan merekam gambar serta suara,” kata McRitchie.

“Berhati-hatilah dengan video karena itu dapat mengecilkan baterai yang tersedia dengan sangat cepat jika dibandingkan dengan kamera sekalipun.” Letakkan ponsel Anda dalam mode pesawat agar tidak mencari servis, melainkan berusaha memfokuskan sudut matahari terbenam atau menangkap langkah pertama bayi manis Anda. (
Lindsay Tigar)




Sumber Artikel READER DIGEST





No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia