Hal Hal Berikut Ini Hanya Dapat Dilakukan oleh Samsung Galaxy

Halo untuk semua pengguna iPhone, Anda mungkin iri dengan fitur-fitur unik yang hanya dimiliki Samsung Galaxy ini

Jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda mungkin memiliki iPhone atau Android. Jika Anda berada di tim Android, Anda tahu bahwa Samsung Galaxy memiliki beberapa fitur unik yang tidak dimiliki Android lain.

Tetapi mereka yang hanya menggunakan iPhone mungkin tidak tahu bahwa ada beberapa hal yang dapat dilakukan Samsung Galaxys yang bahkan tidak dapat dilakukan oleh iPhone. Baca terus untuk mengetahui tentang fitur-fitur keren mereka. Berikut beberapa fitur Android tersembunyi lainnya yang tidak pernah Anda ketahui.

Sembunyikan aplikasi dan file
Samsung Galaxy memungkinkan Anda menyembunyikan aplikasi dan file menggunakan aplikasi Folder Aman. Aplikasi ini pada dasarnya bertindak seperti brankas yang sangat aman di ponsel Anda. Anda dapat menyembunyikan aplikasi atau file tertentu di Folder Aman yang hanya dapat diakses dengan kata sandi atau sidik jari Anda. Anda dapat menemukan aplikasi ini dengan membuka Pengaturan> Biometrik dan keamanan>

Folder Aman. “Anda menyetel sandi terpisah untuk folder dan secara default tidak terlihat — jadi tidak akan muncul di beranda Anda. Menggunakan Folder Aman memungkinkan Anda menambahkan aplikasi dan file yang ingin disembunyikan, dan menjaganya tetap aman, ”kata Andreas Theodorou, Pakar Teknologi di ProPrivacy. "Jika ponsel mendeteksi rooting atau ROM, folder tersebut dapat secara otomatis dan permanen mengunci untuk melindungi konten." Lihat produk teknologi keren yang ingin Anda beli tahun ini.

Berbagi daya nirkabel

Samsung Galaxy sebenarnya memiliki koil pengisian nirkabel yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya perangkat dan aksesori Galaxy lain yang merupakan fitur sempurna untuk pasangan atau pasangan teman di mana satu orang selalu memiliki telepon yang terisi daya dan yang lainnya selalu di bawah 10 persen baterai.

 “Cukup AKTIFKAN pembagian daya nirkabel dari panel notifikasi Anda dan letakkan perangkat lain dengan punggung menghadap Anda,” kata Deepu Prakash, SVP, Proses, dan Inovasi Teknologi di Fingent, sebuah perusahaan pengembangan perangkat lunak khusus.

“Anda mungkin perlu menyesuaikan posisi perangkat lain sampai mereka terhubung, tetapi itu biasanya tidak memakan banyak waktu.” Berikut beberapa hal yang dapat dilakukan Android, tetapi iPhone tidak.

Buat GIF dari video YouTube
Samsung Galaxy pada dasarnya memungkinkan Anda membuat GIF apa pun yang Anda inginkan. Satu-satunya yang Anda butuhkan adalah ponsel Galaxy yang dirilis pada 2017 atau lebih baru dan aplikasi Smart Select.

Untuk membuat GIF, buka video di aplikasi YouTube, lalu akses Smart Select dan gesek dari kanan untuk menampilkan Menu Perintah Udara. Ketuk Animasi GIF, atur kotak bingkai untuk menangkap gambar yang Anda inginkan, mulai putar video, dan ketuk rekam. Klik Berhenti untuk mengunduh GIF ke Galeri Anda. Coba trik ini untuk mengambil pesan teks yang dihapus di Android Anda.

Add caption


Amankan penyimpanan Anda
Anda juga dapat mengenkripsi penyimpanan SD Anda dari ponsel Anda sendiri. Ini membantu Anda menambahkan lapisan keamanan ekstra ke perangkat Anda dengan melindungi dari peretas dan pencuri data.

Buka Pengaturan> Biometrik dan keamanan> Enkripsi kartu SD dan klik Enkripsi kartu SD lagi setelah membaca pelepasan tanggung jawab hukum. “Prosesnya mungkin memakan waktu cukup lama, tetapi informasi Anda akan jauh lebih aman untuk itu,” kata Theodorou.

“Ingatlah bahwa ini akan mengenkripsi semua data Anda yang ada, dan seterusnya. Hanya reset pabrik yang akan membatalkan enkripsi, jadi pastikan Anda mencadangkan ponsel Anda secara teratur. ” Ini adalah perbaikan ponsel cerdas yang tidak boleh Anda bayar kepada seseorang untuk memperbaikinya.

Buat catatan di layar terkunci
Dengan Samsung Galaxy Note, Anda dapat menulis dan menyimpan catatan di ponsel Anda tanpa harus membukanya. Gunakan stylus untuk mengetuk layar sambil menahan tombol atas dan kemudian mulai menulis.

“Untuk memeriksa apakah fungsi memo layar mati aktif, buka Pengaturan> Fitur lanjutan> Pena S dan pastikan bahwa opsi Memo layar mati aktif. Karena teknologi ini mengandalkan stylus, ini tidak akan berfungsi dengan seri Galaxy S, ”kata Theodorou. Lihat kode ponsel cerdas tersembunyi ini yang harus Anda mulai gunakan.

Ubah pesan dan situs web menjadi pengingat
Alih-alih mengetik secara manual semua pengingat Anda di aplikasi Pengingat, Samsung Galaxy memiliki pintasan. Jika Anda ingin menyetel pengingat tentang situs tertentu, navigasikan ke tiga titik di kanan atas jendela browser, klik Bagikan, lalu

Pengingat. Jika Anda ingin menyimpan pesan teks sebagai pengingat — mungkin alamat surat atau alamat email yang akan Anda perlukan nanti — tekan utas yang ingin Anda simpan, klik Opsi Pesan, lalu Kirim ke Pengingat. Cobalah rahasia ini untuk mendapatkan masa pakai baterai smartphone yang lebih baik.

Tangkapan layar gesek telapak tangan

Fitur unik ini berfungsi pada ponsel Galaxy S10 dan 20, kata Prakash. Pertama, Anda harus pergi ke pengaturan menu gerak dan mengaktifkan gesekan telapak tangan.

Kemudian, saat Anda ingin mengambil screenshot, cukup geser telapak tangan Anda di layar. Tahukah kamu kalau smartphone kamu sudah mengetahui hal-hal menyeramkan tentang kamu ini?

Gunakan dua aplikasi secara bersamaan
Fitur lain yang dimiliki Samsung Galaxy yang tidak dimiliki iPhone adalah kemampuan untuk menggunakan dua aplikasi sekaligus pada layar terpisah, kata Liz Hamilton, Direktur, Orang dan Pelanggan di Mobile Klinik, bisnis perbaikan ponsel teratas Kanada.

Untuk menggunakan, ketuk dan tahan tombol Terbaru di bilah navigasi, gulir ke aplikasi yang ingin Anda lihat di setengah layar dan ketuk ikon aplikasi bundar di atas jendela, lalu pilih Buka dalam tampilan layar terpisah. Aplikasi akan menyematkan ke bagian atas layar dan kemudian Anda dapat memilih aplikasi lain yang ingin Anda tampilkan di layar.

“Fitur ini bisa sangat berguna untuk banyak contoh, jika Anda perlu mengirim informasi kontak ke seseorang, Anda dapat membuka aplikasi kontak dan messenger Anda pada saat yang bersamaan, membuatnya lebih mudah untuk menyelesaikan tugas Anda,” kata Hamilton. “Fitur ini juga berguna untuk berbagai keperluan pekerjaan. Daripada terus berpindah dari satu tab ke tab lain, membuka keduanya dapat menghemat banyak waktu. ”

Prediksi aplikasi AI
Fitur prediksi aplikasi menggunakan kecerdasan buatan untuk memahami pola penggunaan Anda di Samsung Galaxy Anda. “Hal ini membuat menjalankan aplikasi dan beralih di antaranya menjadi sangat mudah,” kata Prakash.

Ini juga memastikan kinerja puncak dan menghemat banyak waktu.” Anda tidak perlu khawatir tentang mengaktifkan fitur ini di ponsel Anda, AI melakukannya untuk Anda. Pelajari tentang peretasan Android tersembunyi yang tidak pernah Anda ketahui.

Sesuaikan audio Anda dengan volume yang sempurna
Fitur unik ini sangat cocok untuk pengguna headphone. Untuk mengatur volume yang sempurna, buka Pengaturan> Suara dan getaran>

Pengaturan Suara Lanjutan> Kualitas dan efek suara> Equalizer. Bermain-main dengan dan sesuaikan berbagai opsi suara yang ditawarkan ponsel untuk menemukan keseimbangan sempurna Anda. Setelah Anda menyimpan perubahan, Samsung Galaxy mengingat pengaturan dan akan menggunakannya setiap kali mengeluarkan suara. Jika ponsel Anda lambat, coba cara mudah berikut untuk mempercepat ponsel Anda.

Pesan SOS satu tangan
Fitur ini sangat mudah disiapkan dan pada akhirnya dapat menyelamatkan hidup Anda. Untuk mengaktifkan, cukup klik tombol daya tiga kali dan pesan teks akan dikirim ke empat kontak darurat yang berbeda.

Pesan darurat tidak harus hanya berupa pesan teks; Anda juga dapat menambahkan gambar atau mengirim rekaman suara lima detik dengan gambar itu. Untuk mengaturnya, buka Pengaturan> Fitur Lanjutan> Pesan SOS dan isi kontak darurat Anda. Untuk menjaga keamanan Anda tetap ketat, jangan pernah melakukan hal-hal ini di Wi-Fi publik. (Morgan Cutolo)



Sumber Artikel  Reader Digest COM




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia