Berikut 10 Alat terbaik yang akan Meningkatkan Kualitas Konten Blog Anda

Bisa sangat mengecewakan penulis ketika dia bekerja keras menyiapkan blog atau artikel dan tanggapannya tidak mengesankan. Lebih dari sekadar pekerjaan penelitian dan kompilasi pemikiran diperlukan untuk menyiapkan konten. Anda perlu menggunakan alat-alat yang dibutuhkan agar menghasilkan konten kelas atas tidak sekeras mendaki gunung.

Image source from Blog Marketing Academy
Image source from Blog Marketing Academy


Berikut adalah sepuluh alat yang harus Anda miliki di kucing Anda untuk mengirimkan konten canggih.

1. Pemeriksa Plagiarisme
Beberapa kesalahan menimbulkan tanda tanya besar atas kredibilitas yang dimiliki penulis. Salah satunya adalah menyalin konten dari situs web dan mereproduksinya tanpa perlu menulis ulang. Kadang-kadang, penulis bahkan mengirimkan konten yang disalin secara tidak sengaja. Apakah kesalahan ini dilakukan dengan sengaja atau tidak sengaja, itu tidak bisa dimaafkan. Oleh karena itu, untuk meningkatkan kualitas konten dan menghasilkan konten asli, sebaiknya gunakan pemeriksa plagiarisme yang baik.

• Pemeriksa plagiarisme memiliki algoritme yang tepat untuk membandingkan konten dengan semua sumber online untuk menentukan kesamaan. Jika ada kemiripan, area yang terkena dampak ditunjukkan. Penulis hanya perlu menulis ulang area tersebut dan melakukan pemeriksaan plagiarisme lagi. Jika tidak ada bagian yang disorot, itu berarti konten tersebut 100% asli dan siap untuk dikirimkan.

2. Pemeriksa Tata Bahasa
Sangatlah normal untuk membuat kesalahan yang terkait dengan tenses, tanda baca, dan area terkait tata bahasa lainnya saat menyiapkan konten. Misalnya Anda harus menyiapkan blog tentang "perubahan ekonomi saat ini" dan menghasilkan dalam waktu singkat. Situs web yang memungkinkan pengiriman blog memiliki standar ketat untuk pemeriksaan tata bahasa. Bahkan jika ada satu kesalahan, kiriman tersebut ditolak dan penulis dilarang membuat kiriman lebih lanjut.
Penggunaan pemeriksa tata bahasa yang baik adalah cara yang baik untuk menghadapi situasi ini. Untuk memulainya, ini lebih dapat diandalkan daripada proofreading biasa. Dalam kebanyakan kasus, penulis memiliki waktu yang sangat sedikit untuk melakukan pemeriksaan ini sehingga mereka harus menggunakan pendekatan yang tergesa-gesa. Akibatnya, kesalahan bisa dilakukan tanpa terdeteksi. Pemeriksa tata bahasa menyelamatkan penulis dari masalah yang tidak diinginkan karena ia mendeteksi semua kesalahan dan penulis tidak harus mempertaruhkan tenggat waktu.

3. Alat parafrase
Adakah alasan untuk membandingkan setiap baris yang telah Anda tulis dengan situs web atau jurnal tempat Anda mengekstraknya dan kemudian menulis ulang? Jawaban atas pertanyaan ini adalah tidak. Alat parafrase tidak lain adalah komponen utama untuk peningkatan kualitas konten. Ini adalah aplikasi praktis untuk penulis yang harus mengerjakan blog, artikel, konten web, dan bentuk tulisan lainnya. Alat parafrase online adalah opsi gratis dan menulis ulang banyak konten dalam hitungan menit.4. Editor teks
Artikel atau blog yang ditulis dengan baik harus diformat dengan cara sebaik mungkin. Di sinilah Anda membutuhkan editor teks online yang bagus. Alat ini membantu pengguna dalam memformat teks dan melakukan berbagai tugas seperti memasukkan poin peluru atau menyisipkan tabel. Anda dapat menggunakan alat ini untuk menyiapkan konten dari awal atau bahkan menempelkan teks yang sudah tertulis dan kemudian memformatnya sebelum pengiriman.
5. Pemeriksa Ejaan
Sulit bagi penulis untuk menghafal ejaan dan kemudian menggunakannya di semua contoh tanpa membuat kesalahan. Selain itu, saat menulis bagian konten yang berbeda, sulit untuk memeriksa kesalahan ejaan. Pilihan yang lebih nyaman adalah menggunakan pemeriksa ejaan tepat sebelum pengiriman.
• Penulis yang cerdas menggunakan pemeriksa ejaan sehingga mereka tidak perlu memeriksa kesalahan yang telah dibuat saat menulis. Misalnya, jika Anda mengerjakan blog, tidak perlu memeriksa kesalahan saat menyiapkan konten. Setelah menyelesaikan semua tugas menulis, gunakan alat yang baik untuk memeriksa ejaan dan membuat koreksi.

6. Penghitung Kata
Jika Anda bekerja sebagai penulis blog, klien Anda akan memberi Anda batasan kata yang harus dijaga tetap utuh. Situs web memiliki batasan kata tertentu yang harus diikuti oleh penulis.
• Apakah ini berarti Anda harus menghitung jumlah kata di setiap baris dan kemudian mengulangi proses untuk keseluruhan konten? Tidak perlu melalui prosedur yang begitu lama. Sebaliknya, Anda bisa mendapatkan penghitung kata yang tepat yang akan memberi Anda hitungan yang benar kapan pun Anda membutuhkannya. Alat ini sebagian besar gratis sehingga pengguna tidak perlu memeriksa berapa kali mereka menggunakannya.

7. Pemeriksa Perbedaan
Pertimbangkan bahwa Anda menggunakan dokumen sumber untuk membuat blog tentang topik tertentu. Bagaimana Anda bisa yakin bahwa tidak ada kemiripan antara kedua file offline? Metode paling sederhana adalah menggunakan pemeriksa perbedaan. Ini adalah alat sederhana namun sangat efektif yang membandingkan dua dokumen secara berdampingan. Untuk menggunakannya, pengguna harus mengunggah kedua file tersebut. Opsi kedua adalah menempelkan teks untuk keduanya. Setelah proses ini selesai, dia dapat menjalankan tombol untuk membandingkan dokumen yang diunggah.

8. Pemeriksa Keterbacaan
Isian kata kunci dan kurangnya aliran dapat mengurangi tingkat minat pembaca. Skor keterbacaan menentukan tingkat minat yang akan dimiliki pengguna ketika dia membaca konten tertulis. Anda bisa mendapatkan ide dengan menggunakan pemeriksa keterbacaan. Jika skor berada di sisi yang lebih tinggi, itu berarti kontennya menarik dan orang-orang akan menghabiskan waktu mereka yang berharga untuk itu.

9. Alat Perbandingan Halaman
Pertimbangkan bahwa Anda membuka situs web yang ada untuk mengubah konten halaman Anda sendiri. Dengan menggunakan alat perbandingan halaman, kesamaan antara kedua halaman dapat ditentukan. Untuk menggunakan alat ini, alamat URL dari kedua halaman harus dimasukkan di kotak masing-masing. Jika ada kesamaan, itu akan ditampilkan kepada pengguna.

10. Alat Penggabung Kata
Dimasukkannya kata kunci yang benar dalam blog atau artikel membantu mendapatkan jumlah hits yang baik dan meningkatkan tingkat lalu lintas secara konsisten. Dengan bantuan alat penggabung kata, Anda dapat membuat kombinasi yang berbeda dari sekumpulan kata kunci dan menggunakannya dalam konten. Alat ini menghasilkan semua kemungkinan kombinasi yang dapat digunakan pengguna untuk melakukan pencarian

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia