Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Pisang Malu dan Bantal Soju : Rasa Yang Seanggun Penampilan

SIMPLYASEP.COM Hari Jumat tanggal 5 Juni 2020 kemarin, saya mendapat kiriman cake dari Mba Hany berupa Pisang Malu dan Bantal Soju yang dikemas dalam sebuah box karton berwarna putih. Sebelum saya memulai review ini, saya mengucapkan terima kasih atas kiriman kue kuenya, semoga berkah.   Sahabat semuanya, edisi tulisan saya kali ini adalah tentang review kedua kue tersebut.   


Pisang Malu
Saya jadi ingat salah satu quote dari Food Blogger Pontianak, bang Jerry, yang pernah mengatakan dalam salah satu tulisannya mengatakan "Bukan perkara mudah untuk menggambarkan rasa dalam susunan kata kata".   Saya juga demikian.  Karena yang namanya rasa adalah selera. Dan jika kita membahas soal SELERA, maka (Selera) tidak dapat diperdebatkan.


Ketika saya membuak kotak kue tersebut yang pertama saya coba rasakan adalah Pisang Malu.  Nama ini disematkan oleh creatornya mba Hany, Pisang Malu.    Saya sendiri sangat suka pisang. Pisang diapain saja saya suka mulai dari pisang yang digoreng (Pisang Goreng), Kolak Pisang, apa saja dengan konten Pisang saya suka.  Bahkan kalau ada selai Pisang pun pasti saya suka.  

Bahkan pisang yang original dalam bentuk buah segar saya suka. Setiap kali saya makan di kondangan misalnya, pasti untuk hidangan penutupnya saya makan pisang.

Begitu saya mengambil sebuah Pisang Mal dari kotaknya,  gigitan pertamanya sudah terasa pisangnya.  Mengapa? Karena ada pisang di dalamnnya yang lembut.   Rasa pisangnya tidak terlalu manis dan sangat pas terasa di lidah   Belum lagi lapisan yang menyelimuti pisangnya yang terasa lembut dalam setiap gigitannya.    Satu rasanya kurang.


Bantal Soju dan Pisang Malu.  Foto Asep Haryono

Pisang Malu.  Foto Asep Haryono

Bantal Soju .  Foto Asep Haryono


Bantal Soju
Apa yang ada dibenak kalian ketika mendengar nama SOJU?  Kue yang saya coba berikutnya adalah Bantal Soju.   Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, apa kalian pernah dengar yang namanya SOJU?

Mengutip dari WIKIPEDIA disebtkan bahwa "Soju is a clear, colorless distilled beverage of Korean origin. It is usually consumed neat, and its alcohol content varies from about 16.8% to 53% alcohol by volume. Most brands of soju are made in South Korea" yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia artinya  "Soju adalah minuman suling Korea yang jernih dan tidak berwarna. Ini biasanya dikonsumsi dengan rapi, dan kandungan alkoholnya bervariasi dari sekitar 16,8% hingga 53% alkohol berdasarkan volume. Sebagian besar merek soju dibuat di Korea Selatan

Tap kalian tidak perlu kuatir saat menyantap Bantal Soju kreasi mba Hany ini dijamin 100 persen tidak mengandung Alkohol, melainkan "mengandung" daging ayam dan potongan keju di dalamnya

What a suprise.   Iya kejutan tentunya

Daging ayam yang dipadu dengan potongan keju adalah kombinasi yang seksi.  Daging ayam yang berasa gurih berpadu dengan cita rasa keju membuat lidah terasa dimanja saat mengunyahnya.  Tak terasa dua potong Bantal Soju sudah saya lahap dengan bahagia.   Ada peraaan bahagia saat mengigit sedikti demi sedikit Bantal Soju ini.  Kalian harus rasakan sendiri


Yuk icip Pisang Malu dan Bantal Soju Sekarang

  • Pisang Malu harganya 30 K per box isi 10
  • Bantal Soju, harganya  35 K per box isi 10


Kalian yang di Pontianak bisa langsng order

Kak Hany

Dapur é DW
Jl.Putri Dara Hitam Gg.Tani 2 Dalam No 16 Pontianak
Pesan via WA 081254934773




No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia