Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Buka Tabungan di digibank By DBS Bikin Anda Lebih Nyaman PSBB

Diagendakannya PSBB oleh pemerintah jangan sampai membuat kegiatan perbankan Anda terganggu. Apa yang seharusnya dilakukan tetap bisa Anda lakukan meskipun ada PSBB. Memang benar adanya ada beberapa aktivitas banking yang ditutup sehingga membuat Anda susah. Namun sejak ada aplikasi digibank by DBS, pasti akan lebih mudah.

Untuk buka tabungan di digibank Anda tak perlu datang ke cabang. Tidak seperti bank lain atau aktivitas perbankan umumnya yang harus dilakukan di cabang. Inilah mengapa ada aplikasi digibank by DBS, Anda yang membutuhkan tabungan baru bisa segera membuatnya meski sedang PSBB sekarang ini. Sebaiknya, Anda kenal lebih jauh tentang produk perbankan ini. 



Buka Tabungan di digibank By DBS
digibank by DBS adalah aplikasi yang sengaja dirilis oleh Bank DBS Indonesia untuk membantu berbagai aktivitas perbankan. Berbagai aktivitas perbankan yang hanya bisa dilakukan di cabang atau mesin ATM kini bisa dilakukan di rumah saja, karena digibank sendiri adalah sebuah aplikasi yang bisa diinstal di smartphone Anda.

Cara mendapatkan aplikasi ini tentu saja melalui Play Store (Android) atau App Store (iPhone) yang ada di smartphone Anda. Karenanya, bisa dikatakan cara buka tabungan yang pertama adalah dengan install aplikasi ini. Cara buka tabungan ini sama sekali tak sulit, karena sudah ada instruksi yang bisa Anda ikuti di aplikasi nanti.

Karena cara buka tabungan sendiri itu bukan masalah, maka mending Anda ketahui saja apa saja keuntungan yang akan Anda terima melalui aplikasi ini. berikut adalah beberapa keuntungan tersebut.

Buka Rekening Tanpa Ke Bank
Untuk punya tabungan Anda tak perlu lagi keluar rumah. Di masa PSBB yang mengharuskan Anda di rumah saja, sebaiknya Anda turuti walaupun ada beberapa aktivitas terganggu.

Karena ada digibank by DBS, aktivitas perbankan bisa tetap Anda lakukan. Selain berbagai aktivitas perbankan tetap bisa dilakukan, membuat tabungan itu sendiri pun tak mengharuskan Anda keluar rumah.
 

Hanya Butuh E-KTP dan Sidik Jari
Mudahnya membuat tabungan di sana adalah syarat dan proses yang tidak rumit. Hanya dengan E-KTP saja Anda sudah bisa langsung memiliki tabungan sendiri. Sangat mudah bukan? Dan pastikan Anda sendiri sudah memiliki E-KTP.

Selain E-KTP, juga akan dibutuhkan sidik jari. Sidik jari ini dibutuhkan untuk verifikasi saja. Pastinya Anda ingin rekening tabungan Anda aman bukan? Maka dari itu, wajar saja jika digibank by DBS membutuhkan ini.

Gratis Transfer dan Tarik Tunai
Keuntungan akan terus Anda rasakan setelah tabungan selesai dibuat. Keuntungan tersebut adalah Anda bisa transfer kemana saja Anda mau secara gratis. Ditambah lagi, Anda juga bisa tarik tunai secara gratis tanpa biaya tambahan.

Ini pasti akan sangat menguntungkan. Anda yang tadinya harus keluar rumah dan mencari mesin ATM terdekat, menjadi tak memerlukannya lagi. Karena hanya dengan smartphone Anda saja, Anda sudah bisa melakukan hal-hal tersebut. Transfer dan tarik tunai misalnya. Meski begitu digibank by DBS tak hanya memberikan fitur itu-itu saja. masih banyak aktivitas perbankan lainnya yang bisa dilakukan di aplikasi ini.

Terdengar praktis dan menjawab permasalahan saat ini bukan? Jika Anda tertarik maka Anda bisa segera saja menginstal aplikasi ini dan ikuti saja instruksinya. Ingat, hanya diperlukan E-KTP dan sidik jari saja untuk bisa menikmati keuntungan-keuntungan yang telah disebutkan di atas. Selamat mencoba! 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia