Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Traveler Sering Lakukan Hal Ini Sebelum Terbang

Traveler yang sering melakukan perjalanan melalui moda angkutan udara (pesawat terbang) sering melakukan hal hal berikut ini sebelum terbang

Lanjutkan yang harus dimiliki
Jika Anda belum menguasai seni bepergian hanya dengan membawa barang bawaan, tidak apa-apa — tetapi ada hal-hal tertentu yang tidak boleh Anda periksa. “Kemasi obat Anda untuk melanjutkan,” kata Jeff Miller, yang ikut memiliki blog perjalanan Our Passion For Travel dengan istrinya dan telah mengunjungi 73 negara.

MICHAELJUNG/SHUTTERSTOCK

“Jika Anda minum obat, bawalah itu di tas jinjing Anda. Tergantung pada tujuan Anda, dalam hal kehilangan bagasi, obat Anda mungkin tidak mudah diakses atau mungkin menghabiskan banyak uang. " Dia juga menyarankan untuk membawa pakaian ganti di papan, sehingga Anda memiliki perlengkapan yang bersih jika bagasi Anda melakukan perjalanan samping yang tidak disengaja dan tidak tiba sampai hari berikutnya. Hal yang sama berlaku untuk paspor, uang, elektronik, perhiasan, korek api, dan baterai lithium Anda.

Memantau Real Time
Aapakah Anda baru saja berlari ke gerbang Anda hanya untuk mengetahui bahwa itu sudah beralih ke yang lebih dekat dengan tempat Anda mulai? “Daftar untuk pembaruan penerbangan di ponsel Anda,” kata Alissa Musto, seorang musisi keliling profesional dan penyanyi-penulis lagu.

"Jika penerbangan Anda tertunda atau saluran keamanan panjang, Anda akan mendapatkan pembaruan secara real time sehingga Anda tahu apa yang diharapkan ketika Anda tiba di bandara dan dapat merencanakannya." Seiring dengan mendaftar untuk peringatan teks, jangan lupa untuk mengunduh aplikasi maskapai Anda juga.

Baca juga Resort Tepi Danau Terindah Di Dunia

Isi Penuh Battery perangkat elektronik Anda
Entah bagaimana, orang biasa terbang tanpa barang elektronik. Hari ini hal itu tidak akan pernah terjadi — kecuali Anda kehabisan jus dan menurunkan diri kembali ke zaman batu. "Memastikan ponsel, laptop, dan elektronik lainnya diisi daya melakukan dua hal," kata Christian Eilers, pendiri situs perjalanan Dauntless Jaunter.

“Pertama, memastikan Anda memiliki kekuatan yang cukup untuk membuat Anda terhibur atau bekerja selama penerbangan Anda. Kedua, itu juga memaksa Anda untuk mengetahui terlebih dahulu di mana Anda memiliki baterai dan kabel, menyelamatkan Anda dari perebutan menit-menit terakhir dengan Uber yang menunggu di luar. ” Juga bijaksana untuk bepergian dengan pengisi daya portabel untuk berjaga-jaga jika baterai Anda usang lebih cepat dari yang Anda perkirakan.

BYOF (bring your own food)
Kecuali ide sandwich pesawat layu atau menunggu dalam antrian panjang untuk burger berminyak membuat Anda senang, sebaiknya bepergian dengan makanan Anda sendiri. "Makanan bandara terkenal mahal dan pilihan bergizi sulit ditemukan," kata Betsey Banker, pemilik blog perjalanan Midlife Millennials dan mantan pendidik kesehatan.

“Saya berencana ke depan dan membawa makanan kecil atau makanan sendiri. Kacang-kacangan, buah-buahan, dan sayuran adalah pilihan yang baik. Secara teratur, saya mengambil salad saya sendiri dalam kantong tertutup berukuran galon. Membawa makanan sendiri memungkinkan Anda untuk makan sesuai jadwal Anda sendiri dan sesuai dengan preferensi diet Anda sendiri, yang sangat penting pada hari-hari perjalanan yang panjang, ketika Anda bergerak di antara zona waktu, dan ketika Anda memiliki koneksi pendek. "

Pilih tempat duduk dengan bijak

Anda mungkin berpikir Anda telah membaca peta tempat duduk dengan benar, hanya untuk mengetahui bahwa Anda duduk tepat di sebelah kamar mandi, memiliki lebih sedikit ruang kaki berkat kotak peralatan, atau secara tidak sengaja memesan kursi tanpa sandaran tangan yang dapat dipindahkan (oleh karena itu mengurangi lebar kursi) .

“Lihat situs web Seat Guru ketika memesan tempat duduk Anda di penerbangan Anda,” kata Victoria Langmead, Pakar Safari untuk perusahaan perjalanan Scott Dunn. Anda akan dapat melihat peta tempat duduk untuk setiap pesawat tertentu dan menentukan pilihan kursi yang ideal untuk preferensi Anda. Jangan lewatkan tips perjalanan ini yang aman untuk diabaikan.

Kunjungi lounge bandara
Apakah Anda memiliki masa singgah yang lama atau perlu mengikuti panggilan konferensi dengan tenang, ruang tunggu bandara dapat menjadi tempat yang aman bagi Anda dari semua kekacauan. "Manfaatkan lounge bandara, karena mereka akan membuat pengalaman perjalanan Anda jauh lebih mudah," kata Yuichi Nishiyama, seorang pilot untuk All Nippon Airways.

"Lounge bukan hanya tempat yang bagus untuk mundur dari keramaian dan hiruk pikuk yang terjadi di gerbang, tetapi mereka memiliki berbagai layanan dari fasilitas makan hingga shower, hingga ruang kerja yang ditunjuk." Jika Anda belum mendapatkan status maskapai yang cukup atau kartu kredit Anda tidak memberikan Anda akses, maka banyak maskapai penerbangan akan memungkinkan Anda untuk membeli tiket harian.

Hidrasi lebih dulu
Ada alasan mengapa bibir Anda terasa pecah-pecah, hidung dan tenggorokan Anda terasa kering, dan tangan Anda menjadi bersisik saat penerbangan — menurut Klinik Cleveland, sekitar setengah dari udara yang bersirkulasi di kabin ditarik dari udara luar, dan pada ketinggian 35.000 kaki udara memiliki kelembaban yang sangat sedikit.

"Saya selalu memastikan untuk hidrasi jauh sebelum penerbangan," kata Anisa Alhilali, yang ikut memiliki blog Two Traveling Texans dan memiliki prangko dari 41 negara di paspornya. “Saya mencoba minum air sebanyak mungkin selama 24 jam sebelum melakukan perjalanan.  Saya juga memastikan untuk membawa air di pesawat.

Yang terbaik adalah membawa botol air isi ulang Anda sendiri, dan mengisinya setelah melalui keamanan, karena membeli air di bandara bisa mahal. " Menghindari kafein dan alkohol dalam penerbangan Anda juga akan membantu Anda tetap terhidrasi. (Jill Schildhouse)




Sumber Reader Digest

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia