Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tips untuk Meningkatkan Riset SEO dan Kata Kunci Amazon Anda

Seach Engine Optimization (SEO) bisa menjadi momok bagi para pemilik website atay blog yang mempunyai fokus atau target berada dalam pencarian dari mesin pencari.  Memang sudah bukan rahasia lagi kesuksesan website atau blog anda banyak dipengaruhi oleh berbagai faktor teknis dan non teknis yang kesemuanya berkaitan dengan Search Engine Optimization (SEO).  Chris Dunne + Manajer Konten di RepricerExpress membagikan Tips untuk Meningkatkan Riset SEO dan Kata Kunci Amazon Anda. Chris suka bepergian dan sebelumnya bekerja di Tourism Ireland

Image from Search Engine Journal
Image from Search Engine Journal


1. Targetkan SEO Amazon Anda ke Audiens Anda
Sangat mudah untuk memikirkan SEO sebagai memiliki rasa satu ukuran untuk semua, tetapi mesin pencari yang berbeda menuntut hal yang berbeda. Apa yang berfungsi untuk Google mungkin tidak harus dalam urutan yang sama dengan Amazon, jadi ingatlah ketika Anda mengerjakan SEO Anda sebagai penjual Amazon untuk menargetkan audiens yang spesifik. Perbedaan terbesar adalah bahwa dengan Amazon, Anda harus jauh lebih detail daripada yang Anda lakukan di Google.

2. Ketahui Apa yang Dicari Audiens Amazon Anda
Menyusun daftar kata kunci umum itu mudah; itu melibatkan hal-hal seperti ‘buku’, ‘DVD’, ‘pakaian’, ‘Kindle’, dan sejenisnya. Dengan kata lain, itu adalah definisi terluas dari jenis produk yang Anda jual. Dan itu juga apa yang akan mempermudah peringkat SEO Anda karena semua pesaing Anda akan melakukan hal yang sama. Alih-alih, buatlah serangkaian kata kunci berdasarkan penelitian Anda yang mempersempit ruang lingkup, seperti ‘Kindle Fire HD’, ‘Blu-Ray’, hood hoodies pria ’dan‘ buku edisi pertama ’.
3. Patuhi Struktur SEO Amazon

Amazon memiliki cara yang sangat spesifik untuk meminta penjual memasukkan informasi untuk mesin telusur mereka sendiri, dan Anda sebaiknya mengikuti surat itu. Di satu sisi, itu lebih mudah daripada merumuskan SEO Anda untuk Google karena Amazon sudah melakukan penelitian sendiri. Mereka menginginkan jenis kata dan frasa tertentu yang akan menghasilkan konversi karena tujuan utama mereka adalah menjual produk, jadi beri mereka apa yang mereka inginkan. Karena itu, penting untuk diingat

4. Tuliskan, Salin Unik
Setelah Anda mengisi bagian pertama dari hal-hal di Amazon - bagian formula - saatnya untuk menjadi sedikit kreatif. Ingat, tujuan utama Anda adalah mengubah hit menjadi penjualan, jadi tuliskan jenis salinan yang akan melakukan itu. Jika Anda merasa mandek, beri tahu pembeli Anda bagaimana produk itu akan bekerja untuk mereka daripada sekadar menggambarkannya. Masukkan produk ke dalam kehidupan konsumen dan segera, itu akan benar-benar ada.

5. Isi Informasi Sebanyak Mungkin
Tidak ada alasan mengapa bidang informasi mana pun harus kosong. Jika pabrikan berhasil, maka informasinya ada di luar sana. Dan jika Anda berhasil, maka Anda sudah tahu semua informasinya. Bidang kosong berarti risiko pembeli secara tidak sengaja melewatkan daftar Anda karena Anda belum memberi tahu mereka bahwa Anda mendapatkan apa yang mereka cari
6. Bedakan Antara Kata Kunci dan Kata Kunci Longtail

Satu-satunya hal yang harus Anda ingat di sini adalah kata kunci longtail adalah untaian tiga atau lebih kata kunci. Tapi itu yang paling sederhana. Jika Anda membutuhkan motivasi mengapa mereka begitu penting, ingatlah bahwa mereka membuat hampir tiga perempat pencarian online. Dan semakin banyak pencarian yang Anda miliki, semakin baik peluang Anda untuk mengkonversi.

7. Menyesuaikan Kata Kunci Anda Menurut Daya Saing
Dalam hal ini, kami tidak berbicara tentang penjual yang bersaing dengan Anda - atau setidaknya, tidak secara langsung. Sebaliknya, kata kunci bersaing satu sama lain di luar sana dan tugas Anda adalah melepaskan diri sedikit dari paket. Skenario kasus terbaik adalah mengenai kata kunci yang memiliki volume pencarian tinggi dan rendah dalam persaingan dan menemukannya sama seperti melatih keterampilan bola basket Anda sampai Anda dapat melakukan lebih banyak pukulan daripada tidak. Dibutuhkan sebagian besar kesabaran dan ketekunan dalam mengungkap mereka, dan juga sedikit keberuntungan. Berbicara tentang persaingan  (Chris Dunne)




Sumber RepricerExpress

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia