Banner sosial media Asep
Banner Idul Fitri 1441 H
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tips Sehat Dengan #cari_aman Ketika Berkendara

Virus saat ini menjadi wabah yang sangat menghawatirkan, pemerintah menghimbau agar mengantasipasi penyebarannya dengan menjauhi tempat keramaian dan jangan berpergian jika tidak terlalu penting.

Tapi bagaimana jika kita memiliki kepentingan untuk keluar rumah dengan menggunakan kendaraan ber roda dua, kita harus siap dalam berkendara selain untuk keamanan juga untuk kesehatan kita.

Astra Motor Kalimantan Barat mengajak kita dengan beberapa tips untuk berkendara secara aman demi keselamatan dan juga kesehatan, berikut tips-tips sehat dengan #cari_aman ketika berkendara.

Gambar dari HONDA
Gambar dari HONDA


1) Tubuh Yang Sehat

Dalam berkendara yang pertama kali yang harus diperhatikan ialan kesehatan tubuh kita sendiri, dalam kondisi yang sehat tentunya daya tahan tubuh kita akan semakin tinggi dari serangan penyakit yang tersebar di udara. Konsumsilah vitamin agar daya tahan tubuh kuat dan terhindar dari penyakit.


2) Pakailah Masker
Pemakaian masker pada saat berkendara selain melindungi kita dari udara yang kotor masker juga menjaga kita dari virus – virus yang membawa penyakit. Pakaialah masker yang bersih, gunakan masker berbahan kain dan cucilah sehari sekali agar selalu aman untuk tubuh kita juga.

Baca juga AHAS KALBAR Antisipasi Penyebaran Virus CORONA


3) Gunakan Hand Sanitizer Sebelum Dan Sesudah Berkendara
Sebaiknya sebelum dan sesudah berkendara gunakan hand saintizer guna menjaga kebersihan tangan kita dan juga mengantisipasi terbawanya virus dan bakteri yang berbahaya. Kebersihan tangan kita akan memberikan keamanan terhadap diri kita dan orang disekitar kita.


4) Gunakan Riding Gear Lengkap Dan Bersih
Menggunakan riding gear seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang dan sepatu. Riding gear yang lengkap berguna melindungi kita dari gesekan ketika kita terjatuh. Selain mengurangi gesekan ketika terjatuh riding gear juga membantu kita bertahan dari cuaca dingin dan panas. Pastikan riding gear yang kita pakai dalam keadaan kering dan bersih untuk menghindari bersarangnya virus dan bakteri.


Selain beberapa tips di atas ingat juga hindari tujuan yang berpontensi terserangnya tubuh kita oleh penyakit, pada saat ini terdapat beberapa daerah yang berpotensi menularkan penyakit, agar kita selalu sehat dan aman dari penyakit. Cari aman saat berkendara demi keselamatan dan juga kesehatan bersama Honda. (Sumber ASTRA MOTOR KALBAR)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia