Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Pilihan Film Anak Anak Untuk Di Rumah

Hi adik adik semuanya.  Ayo sedang apa kalian di rumah? Sedang libur bukan. Ingat libur di rumah karena anjuran dari Sekolah karena merebaknya virus corona. Jadi adik adik tetap kreatf, belajar dan jangan lupa menonton film yang khusus untuk anak anak yang bisa kalian tonton untuk menemani kalian di rumah .

Mencari film dengan anak-anak kini sudah tidak perlu lagi harus keluar rumah. Anjuran di rumah karena coronavirus seharusnya tidak membatasi kalian juga untuk memilih menu untuk acara TV apa pun yang kalian sukai, dan ada banyak pilihan yang bisa kalian tonton aneka film film anak anak dan keluagra selain dari judul judul koleksi film Disney yang mungkin saja membuat kalian bosan

Pada umumnya film film keluaran Disney yang direkomendasikan para orang tua antara lain misalnya "The Wizard of Oz," "ET the Extraterrestrial," "Home Alone" (yang dibintangi Michael Culcin) serta dan "Mary Poppins," yang semuanya direkomendasikan. Jika anda belum sempat menonton "Miracle on 34th Street," atau "The Santa Clause"  mungkin saat inilah yang tepat bagi anak anak untuk untuk menyaksikannya di rumah masing masing.


Henry Thomas dan Pat Welsh di E.T. the Extra-Terrestrial (1982)
Henry Thomas dan Pat Welsh di E.T. the Extra-Terrestrial (1982)


Sayangnya tidak semua film besutan DISNYE memiliki target penonton untuk usia yang cocok untuk anak anak. Beberapa film produksi  Pixar, DreamWorks and Illumination seperti "Spider- Man Into the Spider-Verse
yang cocok untuk mereka yang sudah berusia muda atau lebih muda sehingga mereka sudah cukup akrab dengan pesaing dari film film sejenis dalam dekade terakhir ini

Perlu dicatat juga, bahwa  Netflix juga memberikan judul judul film andalam mereka, namun khusus film film yang berisi tentang konten yang berorientasi anak-anak cukup tidak mengesankan dalam hal kualitas. Netfix masih fokus kepada layanan layanan streaming untuk para pelanggannyai. Perlu dicatat juga, bahwa beberapa film lama muncul secara berkala di Turner Classic Movies, yang jajarannya layak dipindai untuk mereka yang mendapatkan saluran. (Seperti CNN, TCM adalah unit WarnerMedia.)

Brian Lowry dari CNN memberikan daftar judul judul fim anak anak yang dapat mereka tonton selama liburan karena virus corona di rumah, Beberpa judul tersebut antara lain :

Babe (1995). Seekor babi kecil ternyata memiliki bakat untuk menggembalakan domba dalam aksi klasik live-action ini.

The Secret Garden (1993, untuk disewa di Amazon Prime)
. Salah satu dari beberapa versi cerita klasik tentang seorang anak yatim yang pergi untuk tinggal di rumah tua yang menyeramkan dan secara dramatis memperbaiki keadaan, tetapi yang satu ini sangat indah dan mengharukan.

A Little Princess (1995, Netflix)
. Disutradarai oleh Alfonso Cuaron, yang memenangkan Oscar untuk "Roma," film ini bercerita tentang seorang gadis muda yang tinggal di sekolah asrama selama Perang Dunia I, yang berpikir ayahnya telah meninggal dalam perang. Dia menggunakan imajinasinya untuk memutar cerita indah tentang dunia fantasi yang kaya.

The Black Stallion (1979). Sedikit bergerak lambat mungkin untuk anak-anak yang lebih muda, versi klasik buku klasik

Field of Dreams (1989, Netflix). Dengan musim bisbol yang tertunda, film aksi langsung yang dibintangi Kevin Costner ini dipenuhi dengan fantasi, cinta untuk permainan, dan ikatan emosional yang mendalam untuk anak-anak yang lebih besar. Atau tonton saja (lagi) tanpa mereka.

Jason and the Argonauts (1963) dan The Seventh Voyage of Sinbad (1958). Penyihir efek khusus, Ray Harryhausen menghasilkan sejumlah petualangan aksi langsung selama periode ini yang sangat menyenangkan. Ada beberapa kekerasan, dan dialognya bisa kikuk, tetapi mereka tetap sangat menghibur.

The Court Jester (1955). Sulit ditemukan, tetapi sangat memuaskan ketika muncul, ini adalah salah satu komedi terbesar Danny Kaye, memainkan pelawak pengadilan yang salah mengira pahlawan seperti Robin Hood yang disebut Black Fox.

John Carter (2012, Netflix). Adaptasi novel fiksi ilmiah Edgar Rice Burroughs ini sangat tidak disukai di box office, tetapi sebenarnya sangat menyenangkan, dengan Taylor Kitsch sebagai veteran Perang Sipil yang secara misterius ditransplantasikan ke Mars, tempat ia menikmati kekuatan luar biasa.

Pencuri Bagdad (1940, TubiTV).
Pada dasarnya dasar untuk "Aladdin," versi live-action ini bisa sedikit menakutkan bagi anak-anak yang lebih muda, tetapi fantasi, aksi, dan pada saat itu efek-efek khusus yang luar biasa tetap bertahan.

The Iron Giant (1999) dan Coraline (2009). Kedua film animasi ini kurang dihargai pada zaman mereka, dan yang terakhir - yang menggunakan animasi stop-motion - tentu sedikit gelap. Namun, keduanya layak dilihat. (Walter Farley.y Brian Lowry, CNN)



Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia