Banner Ramadhan 2020
Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Pangeran Charles dinyatakan positif terkena virus corona baru

CNN.COM  Pangeran Charles, putra Ratu Elizabeth II dan pewaris takhta Inggris, telah dinyatakan positif mengidap coronavirus dan sekarang mengasingkan diri di Skotlandia, kantornya mengumumkan Rabu.

** Jika anda membeli sesuatu dari tautan link yang ada dalam artikel ini, saya mungkin akan mendapatkan komisi Afiliasi

Pangeran Wales hanya menunjukkan gejala ringan dan dalam keadaan sehat, kata Clarence House dalam sebuah pernyataan. Tidak diketahui bagaimana pria berusia 71 tahun itu tertular virus karena jadwal sibuknya acara publik baru-baru ini.

Ratu, 93, tetap dalam "kesehatan yang baik" dan "mengikuti semua saran yang tepat sehubungan dengan kesejahteraannya," kata juru bicara Istana Buckingham, Rabu.


Pangeran Charles bertemu dengan Pangeran Albert beberapa hari yang lalu di sebuah acara amal (Gambar: GETTY)
Pangeran Charles bertemu dengan Pangeran Albert beberapa hari yang lalu di sebuah acara amal (Gambar: GETTY)


Raja terakhir melihat Pangeran Charles secara singkat setelah upacara penobatan untuk penghargaan publik di istana di London pada 12 Maret. Charles telah dinasihati bahwa ia menular mulai 13 Maret, sumber kerajaan mengatakan kepada CNN.

Menyusul acara publik terakhirnya pada 12 Maret, Pangeran Charles telah mengadakan sejumlah pertemuan pribadi dengan perorangan, yang semuanya telah mengetahui situasi tersebut.




"Adalah tidak mungkin untuk memastikan dari siapa Pangeran itu tertular virus karena banyaknya keterlibatan yang dia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir," kata Clarence House.

Charles diuji pada hari Senin dan mendapat hasil pada hari Selasa, kata sumber itu. Ia mengisolasi diri di kediamannya di Birkhall, Skotlandia, di Aberdeenshire, di kawasan Ratu Balmoral, dengan sejumlah kecil staf yang terpisah darinya, tambah sumber itu. Istrinya Camilla, Duchess of Cornwall, mengisolasi diri secara terpisah. Dia telah diuji dan tidak memiliki virus, menurut pernyataan dari Clarence House.

Tes dilakukan oleh Layanan Kesehatan Nasional di Aberdeenshire, di mana pasangan memenuhi kriteria yang diperlukan untuk diuji, pernyataan itu menambahkan.

Pangeran Charles belum ke rumah sakit, sumber kerajaan mengatakan Rabu, menambahkan bahwa ia diuji karena usia dan riwayat kesehatannya. Dia telah berbicara kepada Ratu dan kepada putra-putranya, William dan Harry, kata sumber itu. Nasihat medis yang telah diberikan kepadanya adalah bahwa ini "tidak mungkin meningkat menjadi kasus yang lebih serius bagi pangeran mulai sekarang."

Sumber itu meminta untuk tidak disebutkan namanya membicarakan kondisi medis keluarga kerajaan.

Pekan lalu istana mengatakan Ratu membatalkan acara-acara publik "sebagai tindakan pencegahan yang masuk akal" dan bahwa dia dan suaminya, Pangeran Philip yang berusia 98 tahun, pindah ke Kastil Windsor pada Kamis, seminggu lebih awal dari yang direncanakan. Dia diharapkan untuk tinggal di sana selama periode Paskah. (Emma Reynolds, Max Foster and David Wilkinson)




Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia