Banner Ramadhan 2020
Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hindari Menggunakan Ponsel Anda Saat Di SPBU. Ini alasannya

Bukan karena dispenser Gas nya bisa meledak.

Ponsel dan mobil sepertinya tidak bisa berbaur dengan baik. Jika anda menggunakan ponsel baik itu untuk keperluan mengirim pesan teks, mengobrol ataupun membaca email saat berada di Pomba Bensin, ingatlah selalu bahwa ada risiko. Satu hal yang pasti Anda ingin hindari adalah mengambil telepon Anda saat mengisi bahan bakar, tetapi mungkin bukan karena alasan kebanyakan orang berpikir yakni Dispenser Gas akan Meledak.

Banyak orang berpikir bahwa menggunakan ponsel Anda saat memompa gas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dapat menyalakan api. Menurut Petroleum Equipment Institute, itu tidak benar. Tidak ada yang pernah mendokumentasikan satu kejadian pun di mana telepon seluler mengeluarkan muatan listrik statis dan menyebabkan kebakarani.


MONTRI NIPITVITTAYA/SHUTTERSTOCK
MONTRI NIPITVITTAYA/SHUTTERSTOCK

Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda melihat tanda “No cell phone” (Dilarang Menggunakan Ponsel) di setiap tempat pompa bensin. Asosiasi Perlindungan Kebakaran Nasional mengharuskan mereka memasang tanda larangan itu sebagai upaya tindakan pencegahan. Telepon memang menyebabkan listrik statis dan hanya karena belum terjadi, itu tidak berarti tidak akan pernah bisa terjadi hal hal yang mengerikan. Aturan mereka juga menyatakan bahwa Anda tidak diperbolehkan menggunakan benda benda yang mengelaurkan sinyal atau gelombang elektronik di pompa bensin, dan ponsel termasuk dalam kategori itu.

NFPA menyarankan agar Anda selalu mengikuti semua aturan yang dipasang di pompa bensin dan membaca kembali petunjuk manual ponsel Anda untuk informasi tentang penggunaan yang benar terutama bahaya bahaya saat menggunakan perangkat tersebut di areal ledakan seperti SPBU atau tempat pengisian bahan bakar.

Alasan utama mengapa Anda tidak boleh menggunakan telepon Anda di pompa (selain fakta bahwa ada tanda-tanda yang memberi tahu Anda untuk tidak menggunakan Ponsel saat di Pompa Bensin ) adalah bahwa itu adalah bahwa menggunakan Ponsel di areal Pompa Bensin adlaah gangguan utama bagi pompa bensin.

Tidak sengaja menjalankan mobil dengan pompa bensin masih di dalam mobil  karena anda 
 terkubur di ponsel  atau Anda terlalu sibuk memeriksa email Anda bisa sangat berbahaya. Sangat penting untuk sepenuhnya fokus pada tugas yang dihadapi, terutama ketika berhadapan dengan Pompa bensin seperti itu.

Selalu lebih baik untuk berhati-hati. Jadi, ingatlah untuk meninggalkan ponsel Anda di dalam mobil dan fokus di pompa. Sekarang Anda tahu mengapa harus mematikan telepon Anda di pompa bensin, pastikan Anda juga menghindari kesalahan berbahaya lain yang mungkin Anda buat saat sedang memompa bensin.(Morgan Cutolo)



Sumber READER DIGEST

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia