Banner Ramadhan 2020
Banner sosial media Asep
loading...

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Hal Hal Yang Seharusnya Tidak Anda Bayar Dengan Kartu DEBIT

Menggesek kartu debit adalah cara mudah untuk melakukan pembelian saat Anda tidak memiliki uang tunai. Tetapi ada banyak alasan mengapa Anda harus waspada menggunakannya, kata para pakar konsumen.

"Mereka bagus untuk transaksi rutin dan tentu saja jika Anda ingin menjaga pengeluaran Anda dalam batas, mereka memberi Anda cara yang sedikit lebih baik untuk mengelola itu," kata Leslie Tayne, seorang pengacara keuangan dan penulis Life and Debt: Pendekatan Baru Menuju Mencapai Kesehatan Finansial. "Tetapi untuk pembelian besar, kartu kredit biasanya merupakan cara yang lebih baik karena mereka akan memberi Anda lebih banyak perlindungan."

Kenyamanan menggunakan kartu debit mungkin lebih besar daripada risiko penipuan. "Saya pikir itu selalu merupakan ide yang buruk untuk menggunakan kartu debit Anda untuk melakukan pembelian," kata Kimberly Palmer, pakar keuangan pribadi di NerdWallet. "Satu-satunya alasan Anda harus menggunakan kartu debit Anda adalah untuk menarik uang dari ATM atau bank." Yang mengatakan, ada beberapa kali Anda tidak boleh membayar dengan uang tunai, baik.

Selain itu, dengan menggunakan kartu debit, Anda kehilangan imbalan yang bisa Anda peroleh dari membeli barang dengan kartu kredit. Jadi, inilah saatnya Anda tidak ingin menggunakan kartu debit:

Ketika menginap di sebuah hotel
Kartu debet ditautkan ke rekening bank. Saat Anda menggunakan kartu debit di hotel, karyawan akan sering menunda jumlah waktu Anda menginap, ditambah sejumlah uang tambahan jika Anda memiliki tagihan lain. "Itu pasti dapat memengaruhi kemampuan Anda untuk menggunakan akun untuk pengeluaran lain," kata Tayne.

Saat menyewa mobil
Layanan penyewaan mobil juga menahan uang di akun Anda ketika Anda menggunakan kartu debit. Jadi Anda tidak akan memiliki akses ke dana tersebut saat Anda menggunakan kendaraan, catat Tayne. Itu bukan masalah jika Anda memiliki banyak uang di akun, tetapi itu dapat menyebabkan cek dan cerukan yang dipantulkan jika Anda tidak. Pelajari kebiasaan sehari-hari orang bebas utang.

Saat bepergian ke luar negeri
Orang yang bepergian ke luar negeri sering membeli barang di tempat yang tidak dikenal. Itu sebabnya Tayne merekomendasikan kepada putrinya bahwa ia mendapatkan kartu debit terpisah yang diikat ke rekening bank dengan jumlah uang yang terbatas.

"Kalau-kalau entah bagaimana itu diretas, itu tidak terikat dengan sebagian besar uangnya," kata Tayne. "Karena kartu debit benar-benar mengikat uang, dibandingkan kartu kredit yang tidak mengikat uang tunai Anda yang dapat digunakan." Yang mengatakan, di sini adalah 10 kali Anda tidak boleh menggunakan kartu kredit Anda untuk melakukan pembelian.

 
Rido/Shutterstock
Rido/Shutterstock


Saat berbelanja online

Menggunakan kartu debit Anda untuk membeli dari situs web juga dapat membuat Anda lebih berisiko. Dan jika Anda menemukan tuduhan penipuan, akan lebih sulit untuk membantah ketika pembayaran dilakukan dengan kartu debit alih-alih kartu kredit.

"Meskipun bank masih memiliki perlindungan untuk Anda dengan kartu debit Anda, penipu dapat mengosongkan rekening bank Anda bahkan sebelum Anda menyadari bahwa kartu debit Anda telah dikompromikan," kata Palmer. "Dan itu adalah risiko besar bagi orang-orang karena orang menggunakan rekening bank mereka untuk membayar semua hal, dari tagihan listrik hingga hipotek dan sewa."

Baca juga Apa Manfaat Lubang di Ujung Panci Anda

Ketika Anda ingin mendapatkan poin
"Jika Anda menggunakan kartu kredit, Anda bisa mendapatkan hadiah atas semua pembelian Anda," kata Palmer. "Bukan itu masalahnya dengan kartu debit." Jadi, jika Anda mencari untuk mendapatkan miles dan hadiah, dapatkan kartu kredit dengan fasilitas itu. Merencanakan sebuah perjalanan? Inilah cara menggunakan hadiah kartu kredit untuk meningkatkan liburan Anda.

Ketika Anda ingin membangun kredit Anda
Pembelian kartu debit juga tidak diperhitungkan dengan skor kredit Anda. Namun, ketika Anda membeli barang-barang dengan kartu kredit Anda dan melunasi saldo Anda setiap bulan, itu membantu membangun kredit Anda. Pelajari lebih lanjut tentang cara meningkatkan skor kredit Anda.

Saat Anda ingin mengawasi anggaran Anda
Sementara pendapat mungkin berbeda pada pendekatan ini, mungkin lebih mudah untuk mengatur anggaran Anda menggunakan kartu kredit karena Anda dapat melihat semua pengeluaran harian Anda di satu tempat.

"Bagi saya, mudah untuk menganalisis laporan saya alih-alih menarik keluar rekening bank saya dan mencoba melakukannya dengan cara itu," kata Palmer. Sekarang Anda tahu kapan Anda seharusnya tidak menggunakan kartu debit, pelajari semua hal yang diketahui perusahaan kartu kredit tentang Anda
Ini dapat menempatkan rekening bank Anda pada risiko yang lebih besar. Hal Hal Yang Seharusnya Tidak Anda Bayar Dengan Kartu DEBIT  (Jen McCaffery)



Tentang Pemnulis

Jen McCaffery
Jen McCaffery adalah editor rekanan untuk Reader's Digest. Karyanya telah muncul di New York Times, Prevention, Rhode Island Monthly, dan publikasi serta situs web lainnya. Ketika dia tidak menulis atau mengedit, dia menanam sayuran atau mencoba mencari jalan pulang dari berbagai macam jalur.


Sumber READER DIGEST

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia