Banner Ramadhan 2020
Banner sosial media Asep
loading...

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Cara Tepat Menyimpan Lassagna Dalam Kulkas

Lassagna adalah kuliner yang menggoda.  Tidak banyak orang yang tau bagaimana cara yang tepat dalam cara membekukan lasagna hingga menyiapkannya dalam keadaan hangat atau memanaskannya yang sama baiknya dengan ketika baru dipanggang.

Anda bisa membuat Lassagna untuk dinikmati secara langsung atau sebaliknya menyimpannya di freezer Jika Anda ingin mempelajari cara membekukan lasagna, teruskan membaca artikel iniuntuk mendapatkan petunjuk langkah demi langkah. Membekukan lasagna memerlukan cara yang tersendiri agarpada saat akan dipanggang, tekstur keju dan mie lasagna tetap dalam kondisi yang baik, dan proses pembekuan akan mencegahnya menjadi lemb ek. Caroline Stanko membagikan TIPS Cara Tepat Menyimpan Lassagna Dalam Kulkas

Setelah lasagna Anda dingin, Anda akan ingin membungkusnya dengan erat dengan bungkus plastik dan kertas timah. Ini akan menjaga udara dari mencapai lasagna Anda, mencegah pembekuan freezer dan menjaga rasa dan teksturnya. Untuk melakukannya, bungkus dulu seluruh lasagna, termasuk loyang, dalam bungkus plastik. Cobalah untuk mendapatkan bungkus plastik sedekat mungkin dengan permukaan lasagna untuk menghalangi udara keluar. Kemudian, tutupi bagian atas lasagna yang dibungkus dengan selembar foil untuk mengamankannya. Pelajari cara terbaik untuk menjaga makanan tetap segar dalam freezer dengan trik-trik ini.  Jika Anda membekukan lasagna panggang, Anda juga dapat memecahnya menjadi porsi individual terlebih dahulu. Pindahkan irisan lasagna ke dalam wadah makanan yang aman-freezer atau bungkus irisan pertama dengan bungkus plastik dan kemudian dalam kertas aluminium, dan simpan di dalam tas penyimpanan freezer, seperti tas Ziplock ini. Langkah 3: Beri label Sebelum Anda memasukkan lasagna ke dalam freezer, beri label! Kami suka menulis nama resep, berdasarkan tanggal dan memanaskan instruksi pada selotip cerah dan menempatkannya pada kertas. Anda dapat menulis langsung pada foil, pastikan Anda tidak menusuknya saat menulis. Langkah 4: Bekukan Simpan lasagna penuh atau sebagian dalam freezer hingga tiga bulan. Pastikan freezer Anda mempertahankan 0 ° dengan termometer freezer, seperti ini dari LinkDm.  Catatan: Jika Anda menggunakan piring kaca atau keramik, letakkan lasagna suhu ruangan dalam lemari es selama beberapa jam sebelum membeku, hingga mencapai di bawah 40 °. Perubahan suhu yang terlalu cepat dapat menyebabkan piring pecah, dan pendinginan membantu menjembatani perbedaan. Cara memanaskan ulang lasagna beku  Saat Anda siap menggunakan lasagna beku, pindahkan ke kulkas dan biarkan mencair semalaman. Kemudian, keluarkan dari lemari es dan diamkan pada suhu kamar selama sekitar 30 menit sementara oven Anda memanas hingga 375 °.  Hapus bungkus freezer lasagna, tutup bagian atas dengan kertas timah baru dan panggang selama 60-70 menit, atau sampai dipanaskan (termometer yang dimasukkan di tengah harus membaca 165 °). Lepaskan kertas timah dan panggang lasagna selama 10 menit atau lebih untuk menguliti bagian atasnya. Tarik lasagna dari oven dan diamkan selama 10 menit sebelum mengirisnya.  Catatan: Untuk memanaskan lasagna yang sebelumnya dipanggang, ikuti instruksi yang sama seperti yang tercantum di atas.  Untuk memanaskan kembali masing-masing bagian, defrost dan bawa ke suhu kamar seperti yang diperintahkan seperti di atas. Memanaskan lebih dulu oven Anda ke 350 °, kemudian panggang satu bagian dalam piring yang aman oven selama 30 menit, atau sampai termometer yang dimasukkan di tengah berbunyi 165 °.  Sajikan lasagna dengan saus tambahan, keju, dan bumbu segar untuk makan malam yang pasti akan datang. Punya sisa makanan? Inilah cara menyimpan setiap jenis makanan sisa dalam freezer Anda.
Taste Of Home


Cara Tepat Menyimpan Lassagna Dalam Kulkas

Langkah 1: Dinginkan

Pasang resep lasagna favorit Anda, lalu biarkan hingga dingin sepenuhnya. Memunculkan lasagna panas ke dalam freezer Anda dapat menyebabkan barang-barang lain di dalam freezer Anda mulai mencair, yang dapat mempengaruhi rasa dan teksturnya, atau menyebabkan bakteri berkembang. Plus, membekukan lasagna panas dapat menyebabkan kristal es terbentuk di seluruh, menyebabkan luka bakar freezer dan lasagna lembek yang lembek. Percayalah pada kami, meluangkan waktu ekstra untuk mendinginkan lasagna sudah pasti sepadan.

Langkah 2: Bungkus
Setelah lasagna Anda dingin, Anda akan ingin membungkusnya dengan erat dengan bungkus plastik dan kertas timah. Ini akan menjaga udara dari mencapai lasagna Anda, mencegah pembekuan freezer dan menjaga rasa dan teksturnya. Untuk melakukannya, bungkus dulu seluruh lasagna, termasuk loyang, dalam bungkus plastik.

Cobalah untuk mendapatkan bungkus plastik sedekat mungkin dengan permukaan lasagna untuk menghalangi udara keluar. Kemudian, tutupi bagian atas lasagna yang dibungkus dengan selembar foil untuk mengamankannya. Pelajari cara terbaik untuk menjaga makanan tetap segar dalam freezer dengan trik-trik ini.

Baca juga Yummy Coffee INDOMARET Nan Eksotis

Jika Anda membekukan lasagna panggang, Anda juga dapat memecahnya menjadi porsi individual terlebih dahulu. Pindahkan irisan lasagna ke dalam wadah makanan yang aman-freezer atau bungkus irisan pertama dengan bungkus plastik dan kemudian dalam kertas aluminium, dan simpan di dalam tas penyimpanan freezer, seperti tas Ziplock ini.

Langkah 3: Beri label
Sebelum Anda memasukkan lasagna ke dalam freezer, beri label! Kami suka menulis nama resep, berdasarkan tanggal dan memanaskan instruksi pada selotip cerah dan menempatkannya pada kertas. Anda dapat menulis langsung pada foil, pastikan Anda tidak menusuknya saat menulis.

Langkah 4: Bekukan
Simpan lasagna penuh atau sebagian dalam freezer hingga tiga bulan. Pastikan freezer Anda mempertahankan 0 ° dengan termometer freezer, seperti ini dari LinkDm.

Catatan: Jika Anda menggunakan piring kaca atau keramik, letakkan lasagna suhu ruangan dalam lemari es selama beberapa jam sebelum membeku, hingga mencapai di bawah 40 °. Perubahan suhu yang terlalu cepat dapat menyebabkan piring pecah, dan pendinginan membantu menjembatani perbedaan.

Cara memanaskan ulang lasagna beku

Saat Anda siap menggunakan lasagna beku, pindahkan ke kulkas dan biarkan mencair semalaman. Kemudian, keluarkan dari lemari es dan diamkan pada suhu kamar selama sekitar 30 menit sementara oven Anda memanas hingga 375 °.

Hapus bungkus freezer lasagna, tutup bagian atas dengan kertas timah baru dan panggang selama 60-70 menit, atau sampai dipanaskan (termometer yang dimasukkan di tengah harus membaca 165 °). Lepaskan kertas timah dan panggang lasagna selama 10 menit atau lebih untuk menguliti bagian atasnya. Tarik lasagna dari oven dan diamkan selama 10 menit sebelum mengirisnya.

Catatan: Untuk memanaskan lasagna yang sebelumnya dipanggang, ikuti instruksi yang sama seperti yang tercantum di atas (Caroline Stanko)




Sumber READER DIGGEST

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia