Banner Ramadhan 2020
Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bisakah Anda membekukan susu?

Bisakah Anda membekukan susu? Ya, dan Begini Caranya.Jangan buang setetes susu lagi. Kami akan memandu Anda melalui tips terbaik kami tentang cara membekukan susu.

** Jika anda membeli sesuatu dari tautan link yang ada dalam artikel ini, saya mungkin akan mendapatkan komisi affiliasi dari AMAZON

Setiap produk dipilih secara independen oleh editor kami. Jika Anda membeli sesuatu melalui tautan kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi.

Jika Anda tidak minum susu setiap hari, gagasan untuk menghabiskan satu galon utuh, atau bahkan satu liter, dapat menjadi sesuatu yang menakutkan. Lagipula, Anda tidak punya banyak waktu untuk dihabiskan; susu hanya bertahan empat hingga tujuh hari setelah tanggal penggunaannya setelah dibuka. Pelajari lebih lanjut tentang pengodean tanggal kedaluwarsa.

Untungnya, kita tahu trik sederhana untuk menghindari keharusan menuangkan susu Anda (dan uang!) Ke saluran pembuangan. Ikuti terus untuk mempelajari cara membekukan susu


Qwart/Getty Images
Qwart/Getty Images
.

Bisakah Anda membekukan susu?
Ya, susu dapat bertahan selama beberapa bulan di dalam freezer, tetapi untuk kualitas terbaik, kami sarankan untuk menggunakannya dalam bulan pertama. Setelah itu, susu akan mulai terpisah dan berubah menjadi kasar.

Karena pembekuan mengubah tekstur susu, kebanyakan orang lebih suka memasak dengan susu cair daripada meminumnya. Susu cair bekerja dengan baik dalam makanan yang dipanggang, seperti resep kue susu panas klasik ini, dan bahkan dalam ayam panggang yang sempurna.



Tips untuk membekukan susu
Susu beku itu sederhana, tetapi Anda harus menghindari beberapa perangkap.

  • Selalu tinggalkan 1 hingga 1-1 / 2 inci headspace di dalam wadah sebelum membeku. Seperti cairan lain, susu mengembang saat dibekukan. Memiliki terlalu banyak dalam wadah dapat menyebabkannya pecah.
  • Simpan susu dalam wadah kedap udara. Susu sangat rentan untuk mengambil bau dari makanan lain di dalam freezer. Ini bisa mengubah rasa susu setelah dicairkan.

  • Susu skim lebih ramah freezer daripada susu full-fat. Susu dengan kadar lemak yang lebih tinggi akan lebih mudah dipisahkan saat dicairkan.

Cara terbaik untuk membekukan susu

Cara favorit kami untuk membekukan susu dibawa kepada kami oleh pembaca Ruth M. dari Tunnel Hill, Georgia:

"Untuk menyimpannya, aku menuangkannya ke nampan es batu yang bersih dan membekukannya. Saat dibekukan, saya memasukkan kubus ke dalam kantong atau wadah plastik tugas berat. Ketika sebuah resep meminta susu, saya mengeluarkan jumlah kubus yang dibutuhkan. ”

Menggunakan tip Ruth dapat membantu Anda menghemat ruang freezer, plus itu memungkinkan Anda mencairkan jumlah susu yang Anda butuhkan.

Untuk referensi, dua kubus dalam baki es batu rata-rata akan sama dengan 1/4 cangkir susu. Jika Anda mencari untuk menggunakan porsi susu yang lebih besar sekaligus, cobalah baki es batu 1 cangkir yang juga bagus untuk membekukan sup dan kaldu. Lihatlah makanan lain yang tidak Anda tahu bisa dibekukan.

Cara mencairkan susu beku
Cukup tinggalkan susu beku di lemari es untuk mencairkan semalaman. Jika ASI telah terpisah sedikit, goyangkan kuat-kuat sebelum menggunakannya.(Nicole Doster, Senior Editor)




Sumber READER DIGEST

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia