Banner Ramadhan 2020
Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Berapa Lama Susu Bisa Bertahan ?

SUSU sangat baik untuk kesehatan. Ada banyak manfaat susu untuk kesehatan tubuh kita dan bukan sekedar untuk memperkuat pertumbuhan tulang dan gigi. Namun tidak banyak orang yang tau berapa Lama Susu bisa bertahan dalam udara terbuka? Susu yang dijual dikemas dan memiliki tanggal kadalaursa dan tanggal pemakaiuannya

Kita semua telah melihat tanggal penjualan susu apakah itu baik atau buruk. Tapi berapa lama susu itu benar-benar baik, di luar tanggal penjualan? Anda mungkin terlalu cepat membuang susu yang anda kira sudah kadaluarsa atau basi ,

Kita perlu menyelesaikan ini sekali dan untuk semua: Berapa lama susu bisa bertahan dan layak untuk dikonsumsi ? Beberapa sumber mengatakan itu melewati tanggal kedaluwarsa dan yang lain mengatakan untuk membuangnya setelah beberapa hari dibuka. Kami memutuskan untuk sampai ke bagian teka-teki ini.

Menurut Eat By Date, setelah dibuka, semua susu bisa bertahan 4-7 hari setelah tanggal dicetak, jika disimpan di lemari es. Jika belum dibuka, susu murni mampu bertahan 5-7 hari, susu rendah lemak dan susu skim 7 hari terakhir, dan susu bebas lemak dan laktosa 7-10 hari terakhir dari tanggal cetakan, jika disimpan di lemari es. Tahukah Anda bahwa air dalam kemasan memiliki tanggal kedaluwarsa? Ya benar sekali

AMELEON007/GETTY IMAGESn
AMELEON007/GETTY IMAGESn


Berapa lama susu bertahan setelah tanggal penjualan?
Tapi mari kita jelaskan beberapa hal. Ada perbedaan besar antara label tanggal susu yang mengatakan "jual oleh," "digunakan oleh," "terbaik jika digunakan oleh," dan "kedaluwarsa pada." “Ungkapan,“ terbaik jika digunakan oleh ”digunakan untuk menunjukkan kualitas saja — bahkan setelah tanggal ini, makanan aman untuk dimakan.

Frasa lain, "kedaluwarsa pada," digunakan untuk menunjukkan hari kemunduran dimulai, setelah itu suatu produk menjadi tidak aman untuk dikonsumsi, "kata Lindsey Pasieka, seorang penyelidik untuk ConsumerSafety.org. "Tanggal‘ Jual-’memberi tahu penjual susu, seperti toko grosir, ketika produk harus meninggalkan rak .

Bagi banyak orang, 'penggunaan oleh' dan 'penjualan oleh' pada dasarnya adalah istilah pemasaran. Ini memungkinkan produsen susu memberi tahu konsumen kapan puncak kesegaran produk. Mereka tidak menunjukkan tanggal pasti susu akan “memburuk.”

Label-label ini bervariasi dari satu negara ke negara lain, sehingga tidak jarang karton dilempar ke luar sementara masih bagus dan aman untuk dikonsumsi hanya karena tanggal penjualan susu.

Namun, penting untuk dicatat bahwa tanggal kedaluwarsa bervariasi berdasarkan jenis susu yang Anda beli, bagaimana itu disimpan, dan bagaimana itu dikemas. Misalnya, "Dengan susu mentah atau yang tidak dipasteurisasi, tingkat pembusukan ini meningkat, seperti halnya susu yang dibuat tanpa bahan pengawet," kata Pasieka. "Kontaminasi juga dapat memicu pertumbuhan bakteri, menyebabkan susu asam."

Dan tentu saja, di mana dan bagaimana Anda menyimpan susu Anda sangat penting untuk kesegarannya. 

Menurut FDA, jika susu tidak didinginkan selama lebih dari dua jam, itu dianggap tidak aman untuk dikonsumsi. Percaya atau tidak, bahkan ada lokasi tertentu di lemari es tempat Anda menyimpan susu — dan itu tidak ada di rak pintu. Menurut Jen Giambroni, Direktur Komunikasi di Real California Milk, susu harus disimpan pada suhu 38 ° hingga 40 ° F dalam wadah yang sama dengan yang masuk, dan jauh dari pintu.

Ketika susu disimpan di rak-rak pintu lemari es, ia terkena udara hangat setiap kali dibuka, yang mendorong pertumbuhan bakteri. "Juga, pastikan untuk menutup rapat karton susu Anda," tambah Pasieka. "Ini membantu mengurangi kontaminasi yang tidak disengaja dan bau dari produk berpendingin lainnya."

Jika Anda berpikir bahwa susu Anda mungkin telah kadaluwarsa sebelum waktunya, gunakan penilaian terbaik indra Anda. “Makanan busuk akan mengembangkan bau, rasa, atau tekstur karena bakteri pembusuk yang terjadi secara alami. Jika makanan telah mengembangkan karakteristik pembusukan seperti itu, itu tidak boleh dimakan, ”kata Departemen Pertanian Amerika Serikat (Brittany Gibson)



Sumber READER DIGEST

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia