Banner Ramadhan 2020
Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Barang Barang Ini Seharusnya Jangan Anda Buang Di Tempat Sampah

Hampir setiap rumah tangga menghasilkan sampah baik itu sampah organik maupun sampah bukan masuk katagori organik.  Namun demikian ada beberapa jenis sampah yang sebaiknya TIDAK atau JANGAN anda buang ditempat sampah karena berpotensi akan menimbulkan pencemaran udara atau dampak buruk lainnya bagi lingkungan.   Nah Bobbi Dempsey   memberikan contoh contoh barang apa saja yang seharusnuya jangan atau tidak anda buang di tempat pembuangan sampah (TPA)

**
Jika anda membeli sesuatu dari tautan link yang ada dalam artikel ini, saya mungkin akan mendapatkan komisi Afiliasi


Kaleng aerosol
Masalah dengan aerosol tidak bisa itu sendiri — itu yang mungkin ada di dalamnya. Mungkin masih ada bahan kimia atau propelan di sana, yang dapat menyebabkannya meledak di dalam pemadat sampah.

Jika Anda benar-benar mengosongkan semua konten dari kaleng, Anda mungkin dapat mendaur ulangnya. (Periksa dengan layanan daur ulang lokal Anda atau agen pengumpulan limbah.) Dan FYI penting: Jangan pernah mencoba menembus kaleng aerosol — untuk membuang isinya atau karena alasan lain — karena ini bisa sangat berbahaya. Inilah cara mendaur ulang apa saja.

Cat
"Membuang cat secara tidak benar dengan membuangnya di tempat sampah dapat berbahaya bagi lingkungan karena bahan kimia dan racun di dalamnya yang dapat merusak tanah dan udara," kata Chris Batterson, Manajer Akun Utama Konstruksi dan Proyek di Rubicon.

“Cat yang tidak digunakan atau dibuang biasanya dapat diturunkan di pemasok cat lokal yang berpartisipasi, serta di organisasi nirlaba masyarakat. Kotamadya setempat pasti akan memiliki pedoman untuk membawanya ke fasilitas lokal Anda. " Anda juga dapat memiliki layanan seperti PaintCare di daerah Anda, tempat Anda dapat membuang cat yang tidak diinginkan untuk dibuang. Lihat 14 cara racun ini menyelinap ke rumah Anda.


adssssssssssss

Baterai
Kami menggunakan baterai untuk segala macam hal, yang berarti kami akhirnya memiliki banyak koleksi baterai mati yang harus dibuang. Tetapi pikirkan sebelum Anda melemparkannya bersama dengan sisa barang yang tidak Anda inginkan.

“Baterai isi ulang pada awalnya bagus, tetapi ketika siklus akhirnya berakhir, logam yang digunakan untuk membuatnya, termasuk kobalt dan timbal, dapat berbahaya bagi Bumi jika dibuang dengan tidak benar,” kata Batterson. "Hari ini, baterai dapat diturunkan tidak hanya di situs kota setempat, tetapi beberapa pengecer sekarang menawarkan kotak daur ulang di dalam toko untuk memastikan bahwa baterai didaur ulang dengan benar."

PEOPLEIMAGES/GETTY IMAGES
PEOPLEIMAGES/GETTY IMAGES

Ban Bekas
Salah satu alasan Anda tidak harus membuang ban lama Anda ke tempat sampah? Mereka dapat memiliki kehidupan yang sama sekali baru ketika mereka didaur ulang dan akhirnya digunakan kembali. "Penting untuk mendaur ulang ban, karena ada outlet untuk mereka setelah mereka memenuhi tujuan awal penggunaannya pada kendaraan," kata Meredith Leahy, Manajer Pengalihan Limbah untuk Solusi Circular di Rubicon.

“Ban dapat digunakan untuk bahan bakar turunan ban, yang dapat digunakan untuk membantu menjalankan berbagai jenis fasilitas. Mereka juga dapat digunakan sebagai agregat yang diturunkan dari ban, yang dapat digunakan untuk mengisi ulang dalam proyek konstruksi atau komponen dalam proyek stabilisasi jalan. Dan karet tanah dari ban dapat digunakan dalam berbagai proyek lansekap, aspal karet, dan produk karet lainnya. ” Ngomong-ngomong, inilah yang terjadi ketika Anda memasukkan barang yang salah ke tempat sampah daur ulang.




Elektronik
Tentu saja, perangkat elektronik membuat hidup kita lebih mudah, dan kita cenderung memiliki banyak di rumah kita (mungkin lebih dari yang Anda sadari). Tetapi mereka juga menghadirkan tantangan khusus ketika mereka hidup lebih lama dari kegunaannya.

“Limbah elektronik atau limbah elektronik harus ditangani oleh vendor bersertifikat untuk memastikan daur ulang dan penghancuran elektronik yang aman, serta keamanan informasi pada mesin ini,” kata Leahy. “Sebagian besar kota akan menetapkan lokasi drop-off e-waste. Bisnis dengan lebih banyak pengantaran massal dapat mengandalkan jaringan vendor dan fasilitas khusus dengan sertifikasi yang tepat untuk menangani dan memastikan daur ulang material. ”


Beberapa toko elektronik juga akan membuang barang-barang tertentu dengan sedikit biaya — atau memberi Anda uang tunai atau diskon untuk produk baru. Lihat 25 pengecer ini yang akan memberi Anda uang paling banyak untuk barang-barang lama Anda.

Sisa makanan
Tunggu apa? Tidak semua orang membuang makanan lama ke tempat sampah? Ya ... tetapi para ahli menyarankan untuk tidak melakukannya, atau setidaknya melemparkan begitu banyak di sana. Sisa-sisa makanan merupakan bagian penting dari hasil sampah banyak rumah tangga dan akhirnya menimbulkan masalah bagi lingkungan.

“Sisa makanan tidak boleh dikirim ke TPA, karena di lingkungan itu, mereka menghasilkan metana, yang merupakan gas rumah kaca yang kuat,” kata Ryan Cooper, Manajer Pengalihan Limbah dan Pimpinan Daur Ulang Organik di Rubicon. "Bahan-bahan ini harus dialihkan dari tempat pembuangan sampah dan dikonversi menjadi sumber daya berharga seperti pakan ternak, gas alam terbarukan, bahan bakar, listrik, dan kompos." Langkah-langkah sederhana ini dapat membantu Anda mempelajari cara membuat kompos.

Selain yang sudah disebutkan di atas masih ada beberapa barang barang dan atau benda benda lainnya yang juga seharusnya TIDAK atau JANGAN anda buang di tempat sampah misalnya antara lain Olie Kendaraan,  Puing Bangunan , Bola Lampu Neon Bekas , Bagian bagian kendaraan , Peralatan besar, kantong plastik dan kemasan jenis film, Limbah medis dan banyak lagi lainnya
 (Bobbi Dempsey - Reader Digest)



Sumber READER DIGEST

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia