Banner Ramadhan 2020
Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Bagaimana Mempersiapkan Kelahiran Bayi Anda

Sembilan bulan adalah penantian yang panjang, tetapi Anda dapat menggunakan waktu ini sebagai keuntungan untuk mempersiapkan kedatangan bayi Anda. Trimester terakhir adalah tahap paling penting untuk bersiap-siap membawa si kecil pulang. Buat daftar periksa dulu untuk menjaga diri Anda tetap terorganisir dan kemudian urutkan anggaran Anda. Mari kita lihat lebih lanjut bagaimana Anda dapat mengatur dan mempersiapkan diri Anda dengan lebih baik untuk kedatangan si kecil yang lucu.

Bicaralah dengan dokter Anda
Untuk membantu Anda merencanakan, Anda harus terlebih dahulu berbicara dengan dokter Anda tentang persalinan dan persalinan. Ajukan pertanyaan seperti tanda darurat apa yang perlu diwaspadai, bagaimana mengidentifikasi nyeri persalinan, kapan Anda harus pergi ke rumah sakit, apa yang akan menjadi peran Anda dalam kasus C-section, dll.

Image from The Article COM


Persiapkan diri Anda secara mental

Wajar bagi calon Mommie untuk gugup memikirkan persalinan dan persalinan, terlebih ketika ini adalah pertama kalinya baginya. Anda perlu menenangkan saraf Anda dan tidak membiarkan kecemasan berubah menjadi ketakutan. Lebih baik mempersiapkan diri secara mental untuk kelahiran sebelumnya. Bicarakan dengan pasangan, teman, atau dokter untuk menyingkirkan pikiran-pikiran yang mengganggu Anda. Anda juga dapat mengambil kiat dari para ibu veteran, tetapi ingatlah untuk hanya mengambil saran berkualitas - Anda tidak ingin menakuti diri sendiri dengan mendengarkan kisah kelahiran yang menyakitkan.

Persiapkan anak-anak Anda yang lebih besar
Jika Anda memiliki anak yang lebih besar, habiskan waktu berkualitas selama masa tunggu dan persiapkan mereka untuk saudara mereka yang baru. Dengan ikatan dengan mereka, Anda akan menciptakan perasaan aman dan jaminan di dalamnya bahwa mereka tidak akan dipindahkan. Juga, atur perawatan anak Anda yang lebih besar saat Anda akan berada di pusat kelahiran..





Siapkan pakaian bayi Anda
Kulit bayi yang baru lahir sangat lembut dan halus. Anda perlu memastikan bahwa pakaian yang Anda beli untuk bayi Anda yang baru lahir tidak menyebabkan ruam atau iritasi pada kulitnya. Oleh karena itu, ide yang baik untuk mencuci pakaian, handuk, dan selimut bayi dalam desinfektan dan membuatnya siap untuk digunakan.

Kemasi tas rumah sakit Anda
Kemasi tas rumah sakit Anda beberapa minggu sebelumnya, sesuai dengan lama Anda tinggal di rumah sakit. Anda akan membutuhkan gaun rumah sakit dan pembalut wanita untuk diri Anda sendiri sementara jumlah pakaian dan popok yang cukup untuk bayi Anda. Jangan lupa barang-barang pribadi Anda selain yang penting.

Persediaan pada rumah tangga harus dimiliki
Persediaan dapur Anda dan lemari es dengan semua harus dimiliki. Selain staples dapur, berbelanja kebutuhan pokok lainnya seperti perlengkapan mandi dan obat-obatan sebelumnya sehingga Anda tidak perlu pergi ke toko beberapa minggu setelah lahir.

Siapkan rumah Anda untuk bayi Anda
Buktikan rumah Anda terlebih dahulu. Siapkan buaian. Jika Anda berencana untuk tidur bersama di tempat tidur Anda, dapatkan sprei dan selimut kasur anti air. Anda juga akan membutuhkan botol susu, oto, bantal, selimut, handuk, popok, popok, dan perlengkapan mandi untuk bayi Anda.

Belanja pakaian hamil
Setelah Anda mengumpulkan semuanya untuk kenyamanan bayi Anda, Anda perlu meluangkan waktu untuk menyiapkan pakaian Anda juga. Belanja untuk beberapa pakaian pascapersalinan seperti gaun menyusui, atasan menyusui, nighties, bra menyusui, celana santai, dan pakaian longgar lainnya yang membantu Anda merawat dengan nyaman. Jangan lupa menambahkan pembalut bersalin di daftar periksa Anda. (Darfashan Parveen).





Sumber: Free Articles from ArticlesFactory.com

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia