Header simplyasep.com
Banner sosial media Asep
Klook.com Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Tabungan Umrah Setoran Murah dengan BNI Baitullah iB Hasanah BNI

Umroh adalah sebuah ibadah wajib dilakukan oleh umat Islam yang mampu. Dana ibadah umroh pun menjadi hal yang harus direncanakan calon jamaah yang ingin menjalankan umroh. Sangat banyak biaya umroh yang disediakan oleh biro travel penyelenggara ibadah umrah, termasuk BNI Syariah yang sudah berdiri sejak 29 April 2000. Salah satu fitur tabungan umrah yang bisa dipilih adalah BNI Baitullah iB Hasanah BNI

Tentang BNI Baitullah iB Hasanah BNI

Sumber : Twitter.com

BNI Baitullah iB Hasanah BNI adalah tabungan yang menyediakan akad Mudharabah dan Wadiah sebagai media untuk memperoleh porsi pemberangkatan yang pasti dan membantu mempersiapkan ibadah Haji Reguler maupun Khusus sesuai keinginan penabung. Sistem setorannya bebas atau bulanan dengan mata uang Rupiah dan USD. 

Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah BNI Syariah membuka dua pilihan akad, yaitu wadiah atau titipan yang bebas uang administrasi dan mudharabah atau bagi hasil yang dikenai uang administrasi. Nasabah dapat mendatangi langsung kantor cabang terdekat untuk membuka BNI Baitullah dengan membawa persyaratan kartu identitas asli (KTP/Paspor), Kartu NPWP dan setoran awal minimal jika memilih tabungan dengan akad wadiah, Rp. 100.000. Sementara untuk akad mudharabah, syarat pembukaan rekening Rp. 500.000. 


Fasilitas BNI Baitullah iB Hasanah BNI
Sejumlah fasilitas yang akan didapatkan oleh Nasabah ialah Kartu Haji dan Umroh Indonesia ketika sudah pemorsian yang berguna sebagai kartu atm & debit untuk transaksi di tanah suci selama beribadah umrah/haji, Buku Tabungan, Autokredit bagi setoran bulanan dari rekening Tabungan iB Hasanah/Bisnis Hasanah/Prima Hasanah, dengan membuka tabungan ini nasabah juga bisa didaftarkan menjadi calon jemaah haji melewati Sistem Komputerisasi Haji Terpadu atau SISKOHAT serta nasabah dapat memilih mata uang yakni Rupiah dan US Dollar. 


Manfaat BNI Baitullah iB Hasanah BNI

 Sumber : Jurnalasia.com
Berikut ini merupakan sejumlah manfaat yang didapatkan nasabah tabungan haji dan umrah BNI:
1. Membantu Nasabah dalam mempersiapkan ibadah haji dan umrah.
2. Memperlancar dalam perolehan porsi keberangkatan haji dengan sistem BNI Syariah yang langsung terkoneksi dengan SISKOHAT atau Sistem Komputerisasi Haji Terpadu dalam satu provinsi yang sama dengan tempat tinggal nasabah.
3. Bebas dana pengelolaan rekening bulanan.
4. Bebas dana penutupan rekening khusus tabungan rupiah.
5. Fasilitas asuransi kecelakaan diri bagi nasabah tabungan Baitullah mudharabah IDR dengan nilai saldo di atas Rp. 5.000.000,-


Tabungan BNI iB Baitullah Hasanah untuk Anak atau BNI Tunas iB Hasanah

Sumber : Twitter.com
Jenis tabungan BNI Tunas merupakan fitur tabungan yang tersedia dengan pilihan akad Wadiah dan Mudharabah. Jenis tabungan ini ditujukan untuk anak-anak dan pelajar yang berumur di bawah 17 tahun. Kelebihan tabungan ini adalah khusus untuk anak-anak yang berumur kurang dari 17 tahun dengan kemudahan pembukaan rekening via online lewat Hasanah online yang bisa diakses di www.bnisyariah.co.id. 

Kemudian, nasabah yang mempunyai tabungan BNI ib Baitullah Hasanah Versi Anak akan memperoleh Kartu Haji dan Umroh Indonesia usai berumur 17 tahun. Kartu ini bisa dipakai di ATM dan merchant yang berlogo Mastercard di Tanah Suci ataupun seluruh dunia sehingga nasabah dapat lebih konsentrasi beribadah tanpa harus cemas akan risiko kehilangan uang.


Fasilitas yang diperoleh nasabah meliputi buku tabungan, Kartu ATM/Debit Tunas Card, dapat menerima dana secara otomatis (auto kredit) dari rekening Tabungan iB Hasanah/iB Bisnis Hasanah/Prima Hasanah/ Giro iB Hasanah Perorangan, dan juga E-Banking (ATM, Phone Banking (cek saldo), Internet Banking (cek saldo)).



Sumber : Kompasiana.com

Sedangkan, manfaat yang diperoleh ialah Tunas Card sebagai kartu ATM pada jaringan ATM (ATM BNI, ATM Bersama, ATM Link) dan kartu belanja (Debit Card) di merchant yang memakai EDC berlogo GPN di seluruh Indonesia, nama anak tercantum dalam buku Tabungan dan Tunas Card, bisa melakukan transaksi di counter teller BNI dan BNI Syariah seluruh Indonesia, SMS notifikasi ke HP Orangtua dan desain Tunas Card yang menarik dan bisa dipersonalisasi. Untuk persyaratannya, nasabah harus menunjukkan Kartu Pelajar/Paspor/Akte Kelahiran, Kartu Identitas Asli (KTP/Paspor) Orang Tua/Wali, KK (bila tinggal terpisah dengan orangtua/wali) dengan Setoran awal minimal Rp 100,000,-.


Itulah, ulasan tentang tabungan umrah setoran murah BNI Baitullah iB Hasanah BNI. Ingin tau lebih banyak soal tabungan Bank BNI Baitullah atau berbagai jenis tabungan dengan setoran murah lainnya? Simak terus informasi terbaru dari CekAja.com ya di https://www.cekaja.com/info/tabungan-umrah-dengan-setoran-awal-rp100-000-pilih-pilih-yuk/








No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia