Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Perbedaan Mendasar Antara "Travel Warning" dengan "Travel Alert"

Inilah Perbedaan Nyata antara Travel Alert (Peringatan Perjalanan) dan Travel Warning (Peringatan Perjalanan). Satu kata itu bisa membuat perbedaan besar.

Perjalanan maskapai jarang berjalan tanpa hambatan, tetapi semua pos pemeriksaan dan penundaan yang Anda hadapi adalah biaya sederhana untuk menjalankan sistem yang menentang gravitasi. Jika Anda tidak memiliki salah satu dari 7 layar awal yang akan mempercepat Anda melalui keamanan, hari dengan cuaca yang sempurna, atau koper yang tidak akan ditandai oleh TSA, penundaan kecil dan antrean panjang dapat benar-benar bertambah.

Dua tindakan pencegahan keamanan yang membatasi Anda mungkin akrab dengan adalah "peringatan perjalanan" dan "peringatan perjalanan," yang tampaknya hampir identik. Tetapi ada perbedaan antara keduanya dan itu bisa memengaruhi pengambilan keputusan Anda.

Travel Alert (Peringatan Perjalanan)
Menurut A.S. Departemen Luar Negeri, peringatan perjalanan dikeluarkan saat "peristiwa jangka pendek" terjadi di negara tempat Anda bepergian. Cuaca berbahaya - pikirkan musim topan - adalah penyebab umum peringatan perjalanan. Peringatan perjalanan digunakan untuk membuat Anda mengetahui situasi tetapi tidak selalu meminta Anda untuk membatalkan rencana Anda sama sekali.

Photo shutterstock (2)
Photo shutterstock (2)


Dave Connell, Wakil Presiden Senior di Kinetic Global, aplikasi keselamatan perjalanan, mendorong pelancong untuk mendaftar di A.S. Program Pendaftaran Pelancong Cerdas Departemen Luar Negeri. "Ini memungkinkan A.S. warga negara yang mendaftar untuk menerima informasi ketika berada di negara tersebut sehingga jika terjadi keadaan darurat atau situasi yang sedang berkembang, mereka dapat menerima komunikasi terkini dan AS. Pemerintah bisa mendapatkan pandangan yang lebih baik tentang paparan ke A.S. Warga, ”Connell memberi tahu Reader's Digest.

Travel Warning (Peringatan Perjalanan)
Peringatan perjalanan dan nasihat dikeluarkan ketika suatu situasi dianggap memiliki tanggal akhir yang lebih tidak terbatas atau merupakan alasan yang lebih besar untuk memprihatinkan.

Masalah yang sedang berlangsung, seperti perang saudara atau lonjakan kejahatan, akan sering menyebabkan dikeluarkannya travel warning. Dalam situasi ini, Departemen Luar Negeri menginginkan para pelancong untuk “mempertimbangkan dengan sangat hati-hati apakah Anda harus pergi ke suatu negara sama sekali. Peringatan ini dinilai oleh Departemen Luar Negeri berdasarkan tingkat keparahan mulai dari “1 - Latihan Perhatian Normal” hingga “4 - Jangan Bepergian.”

Baca juga Secepat apakah Superjet Bisa Kembali ke langit kita?
“Nasihat ini sangat berharga, karena mereka tidak hanya memberikan pandangan atas iklim lokal berdasarkan pada sejumlah kategori dari kejahatan hingga kesehatan masyarakat dan risiko geo-politik tetapi mereka berfokus pada bagaimana ini berhubungan dengan AS warga negara.

Selain itu, mereka biasanya akan berisi informasi dalam negeri yang berguna seperti lokasi kedutaan dan rincian kontak, ”tambah Connell. Berikut adalah beberapa contoh tempat berbahaya AS. pemerintah menyarankan agar Anda tidak bepergian.

Selain daftar peringatan dan peringatan perjalanan Departemen Luar Negeri yang sedang berlangsung, Anda juga harus mengingat pemberitahuan kesehatan perjalanan CDC. Dan, di sisi lain, lihat beberapa negara "berbahaya" yang sebenarnya lebih aman untuk bepergian daripada yang Anda kira. (ISabel Roy - Sam Benson Smith)




Sumber READER DIGEST

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog