Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Yummy Coffee Indomaret : Rasa Yang Seanggun Penampilan

SIMPLYASEP.COM Hampir setiap hari saya selalu melewati Indomaret di sepanjang jalan dari rumah menuju kantor saya di daerah Sunga Jawi atau Jalan H.Rais A Rahman. 

Jika tidak sempat sarapan pagi, saya biasanya menyantap sarapan pagi yang ringan saja seperti Sari Roti dan secangkir kopi susu.  Nah untuk yang terakhir ini , kemarin Sabtu (11/1/2020) yang mencoba Yummy Coffee di Indomaret kalau tidak salah harga per cupnya Rp.8000 (Delapan Ribu Rupiah). Nah biar tidak penasaran silahkan dilihat satu buah fotonya yang saya unggah di bawah ini.  Foto hak cipta Asep Haryono loh ahaiiiiii.   


YUMMY COFFEE : Secangkir Kopi Susu Yummy Coffee sempat saya ambil gambarnya hari Sabtu (11/1/2020). Kopi Susu in sudah manis dan tidak perlu dtambah gula cair lagi. Foto Asep Haryono


Rasa Yang Seanggun Penampilan

Untuk urusan minum kopi sebenarnya saya tidak begitu suka dengan kopi yang murni kopi atau kopi tubruk.  Saya suka minum Kopi yang merupakan "kolaborasi" dengan unsur creamer dan gula dan itu biasanya ada dalam kemasan sachet.  

Cuma kebetulan saja pada hari Sabtu (11/1/2020) lalu saya iseng aja coba Yummy Coffee yang saya beli di Indomaret yang ternyata rasanya eksotis, creamy dan lembut rasanya.  Beda dengan kopi biasa yang dicampur dengan susu kental putih atau coklat

Untuk urusan review saya biasa saja.  Saya tidak pernah menilai pemahaman seseorang akan KOPI.  Kopi ya kopi. Dinikmati saja sendiri, dan jika akan menulis review Yummy Coffee ya review saja sendiri.   Tidak elok rasanya menilai pemahaman seseorang akan KOPI. Tidak elok rasanya menila review orang lain dengan sebutan "ulasan abal abal". 

KOPI itu untuk dinikmati bukan untuk dimengerti.  Minum saja, nikmati kopnya untuk diri anda sendiri.  Selera itu sifatnya personal.  Selera tidak dapat diperdebatkan

Saya belajar meracik kopi langsung dari Barista. Tidak tanggung tanggung Barista dari Jepang, Hidenori Izaki , Juara dunia Barista tahun 2014.  Silahkan kawan kawan google aja siapa itu Hidenori Izaki.  Nah biar tidak dibilang HOAX, saya cantumkan foto saya selfe dengan Barista Hidenori Izaki seperti di bawah ini


JUARA DUNIA BARISTA   : Penulis berfoto bersama Hidenori Izaki, Juara Dunia Barista (World Barrista Championship 2014) di Pontianak beberapa waktu yang lalu. Foto Istimewa


Kopi olahan BARISTA diolah langsung dari Biji Kopi yang diolah dengan mesin pembuat kopi khusus yang harganya mahal   Rasa kopi asli jelas beda dengan kopi kemasan sachet di pasaran. 

Semua orang sudah tau itu. Kop sachet sudah tercampur dengan unsur lain seperti pemanis atau gula.  KOPI asli barista diolah dari biji kopi asli dan rasanya pahit.   Yummy Coffee itu ada dua banyak varian rasanya.   Jika kamu suka black coffee jelas rasanya pahit. 

Yummy Coffee adalah kopi asli dari Biji kopi, namun jika kamu suka yang ngePOP, dan penyuka manis, boleh boleh saja order Kopi susunya seperti yang saya pesan hari itu.  Fotonya ada di gambar paling atas.  Rasa yang seanggun penampilan  Itulah Yummy Coffee.  

Baca juga Hidenori Izaki : Penyajan Kopi Dengan Temperatur Yang Tepat

Harus dibedakan antara "Minum haus" dengan "Minum Santuy"   Nah secangkir Yummy Coffee bagi saya hanyalah untuk fun untuk dinikmati dan bukan untuk mencari pelepas dahaga yang sekali glek langsung habis.  Ada sedotan kecil di dalamnya.  Selera saja  Kamu bisa minum tanpa atau dengan sedotan kecil itu.  Bebas saja.   

Harga minum Kopi origin di Hotel GOLDEN TULIP Pontianak misalnya, harga per cup nya bisa mencapai Rp.30.000,- (Tga puluh ribu rupiah) atau 30K.  Bandingkan dengan secangkir Yummy Coffee yang harganya 8K saja sudah bisa kamu nikmati secangkir kopi yang nyaman, nikmat dan eksotis.  Jika kamu suka bisa ditambahkan dengan 1 cup kecil gula cair.  Tapi rasanya Kop susu Yummy Coffee rasanya sudah manis kok seperti kamu   Halah.  (Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog