Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Washington DC : Wajib Kamu Kunjungi di Tahun 2020 ini

(CNN) -Apakah Anda ingin bersantai di pulau terpencil di lepas pantai Afrika, naik kereta paling keren di Jerman atau melihat monyet melolong di Amerika Selatan, ada banyak hal yang bisa dijelajahi menuju dekade baru pada tahun 2020.

Jepang akan menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas, Jamaika akan memperingati ulang tahun Bob Marley yang ke-75, dan Washington akan berusaha keras selama tahun ini untuk mempersiapkan pemilihan presiden AS.
Namun dunia jelas sedang bergolak.

Ketika para editor CNN Travel berkumpul untuk menominasikan beberapa tempat favorit mereka untuk daftar tahunan mereka, Salah satu kota yang layak dikunjungi di tahun 2020 ini adalah kota Washington di Amerika Serikat

Semua mata akan beralih ke Washington pada tahun 2020, tetapi para pelancong dunia akan dilayani dengan baik untuk melihat melampaui apa yang akan menjadi pemilihan presiden yang diperjuangkan dengan keras.

Baca juga Menara Miring Di Timur Tengah

Lihatlah dengan penuh cinta apa yang ada di piring Anda, sebagai permulaan. Sulit untuk mengimbangi adegan makan malam D.C. yang panas, di mana terdapat 18 restoran berbintang Michelin di antara banyak restoran yang beragam di kota ini. Maydan, Little Pearl, Gravitas, dan Sushi Nakazawa semuanya adalah bintang satu Michelin yang baru dicetak.


Proyek pengembangan tepi sungai Wharf menarik tempat makan, hotel, dan pengunjung. Shutterstock
Proyek pengembangan tepi sungai Wharf menarik tempat makan, hotel, dan pengunjung.Shutterstock


Kota ini bergelut di sekitar olahraga tidak seperti sebelumnya, di belakang gelar baseball World Series pertama yang diunggulkan Washington Nationals serta gelar basket wanita WNBA pertama Mystics dan kejuaraan hoki 2018 Capitals '

Nationals Park berada di sepanjang Sungai Anacostia di lingkungan Capitol Riverfront, salah satu dari dua proyek pengembangan tepi sungai besar yang menarik tempat makan, hotel, penduduk, dan pengunjung. Sebuah hotel mewah Thompson baru, dengan restoran Danny Meyer Maialino Mare, dijadwalkan dibuka pada Januari di Capitol Riverfront - salah satu pilihan penginapan baru Washington pada tahun 2020.
Pembaruan tepi sungai utama lainnya dari lingkungan Waterfront Barat Daya yang bersejarah di sepanjang Sungai Potomac ditambatkan oleh The Wharf, pengembangan 24 hektar dengan restoran, bar, tempat musik dan pasar ikan bersejarah.

Selain lingkungan yang trendi, atraksi Washington yang coba-dan-benar adalah alasan yang cukup untuk dikunjungi. Monumen Washington dibuka kembali pada bulan September setelah perbaikan selama bertahun-tahun, dan Museum Smithsonian - tempat masuknya gratis - adalah harta nasional.


Jangan lewatkan: Pada bulan Maret, Museum Nasional Sejarah Amerika akan mengungkap "Menciptakan Ikon: Bagaimana Kita Ingat Hak Pilih Perempuan," menandai peringatan 100 tahun Amandemen ke-19 yang memberi perempuan Amerika hak untuk memilih. - Marnie Hunte




Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog