Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

OPINI : Retweet kebencian Trump yang keterlaluan

(CNN) Presiden Donald Trump sering menunjukkan kefanatikannya yang sangat anti-Muslim dan Islamofobia.Tapi ketika Anda berpikir dia tidak bisa membuat Muslim-Amerika yang sudah rentan - terutama sesama kita Iran-Amerika - yang lebih rentan daripada yang kita miliki sekarang, Trump satu-up dirinya sendiri.

Pada hari Senin, Presiden me-retweet gambar palsu yang terang-terangan dipalsukan dari Ketua DPR Nancy Pelosi dan Sen.Chuck Schumer di pakaian Timur Tengah bersama-sama di depan bendera Iran. Dalam gambar, Pelosi mengenakan jilbab dan Schumer memiliki sorban di pakaiannya. kepala dengan "Demokrat 2020" tertulis di bagian bawah gambar. Kicauan Catatan foto itu berbunyi "Permata rusak mencoba yang terbaik untuk datang untuk menyelamatkan Ayatollah."

Trump me-retweet gambar dari akun anonim dengan alias "D0wn_Under," yang sebelumnya telah men-tweet teori konspirasi lain di sekitar Pelosi dan Iran.

Trump tidak berhenti hanya dengan satu tweet yang sangat ofensif, anti-Muslim. Tweet lain yang ia kirim termasuk yang memperlihatkan gambar grafis tentang apa yang tampak sebagai tubuh pria yang dimutilasi, bersama dengan klaim bahwa Pelosi "mendukung kejahatan para mullah ini." Tweet itu kemudian dihapus dan diganti, menurut Washington Post, dengan catatan yang mengatakan itu "melanggar Aturan Twitter."

Baca juga OPINI : Kebiasaan GOLF Munafik TRUMP

Semua ini adalah kerendahan hati yang baru, bahkan untuk presiden yang dimakzulkan yang terkenal karena melakukan pukulan rendah, dan ini kerendahan baru untuk orang-orang yang bekerja untuknya.

Trit menge-tweet gambar-gambar rasis menunjukkan bahwa presiden ini rupanya percaya bahwa seseorang digambarkan sebagai Muslim dan sebagai simpatik kepada negara Muslim adalah cara yang baik untuk menghina mereka. Mengolok-olok pakaian Islam, mengurangi sekitar 1,6 miliar populasi Muslim di dunia menjadi turban dan kerudung adalah ofensif dan tidak benar, terutama mengingat tidak semua Muslim memilih untuk menutupi atau memakai tutup kepala agama.


Presiden Donald Trump. Photo courtesy CNN.COM
Presiden Donald Trump. Photo courtesy CNN.COM


Alih-alih mencoba meminta maaf atas tweet bosnya, sekretaris pers Gedung Putih Stephanie Grisham melanjutkan Fox News dan membela keputusan Trump untuk memperkuat tweet itu, dengan menyatakan bahwa dia melakukan apa yang dia lakukan untuk membuat poin.

"Saya pikir presiden menyatakan bahwa Demokrat jelas bahwa Demokrat telah membajak pembicaraan Iran dan hampir memihak teroris dan mereka yang keluar untuk membunuh orang Amerika," katanya. tampaknya sangat membencinya sehingga mereka bersedia berada di sisi negara dan kepemimpinan negara yang ingin membunuh orang Amerika. "

Bahkan jika kita serius mempertimbangkan pendapat Grisham tentang Trump yang hanya menyerang sesama pejabat pemerintah AS karena menentang kebijakan luar negerinya, apakah pernah boleh untuk menghina lawanmu menggunakan cercaan Islamophobia?

Tidak peduli apa maksud Grisham yang dikatakan Trump, tweetnya menjelaskan kepada dunia bahwa presiden Amerika Serikat berpikir bahwa apa yang dipercayai oleh jutaan orang Amerika dan bagaimana pakaian mereka dihujat. Ini benar-benar tidak dapat diterima, dan Kongres perlu menuntut bahwa Trump meminta maaf kepada Muslim di rumah dan di luar negeri.

Lebih jauh lagi, selama periode sensitif seperti ketegangan baru dan tinggi dengan Iran, Trump menunjukkan bahwa ia tidak memiliki masalah menawarkan sentimen anti-Muslim yang menempatkan kehidupan Muslim Amerika dan Iran-Amerika dalam risiko. Studi baru-baru ini telah menemukan bahwa sentimen Islamofobik sedang menyala. kenaikan di AS. Satu studi bahkan menemukan bahwa tweet Trump tentang Islam berkorelasi dengan kejahatan kebencian anti-Muslim.

"Tidak masuk akal bahwa seorang presiden Amerika akan mengejek Islam dan Muslim dengan cara yang begitu merendahkan," Ibrahim Hooper, direktur komunikasi nasional untuk Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR), organisasi hak-hak sipil dan advokasi Muslim terbesar di negara itu, mengatakan kepada Newsweek dalam sebuah pernyataan yang dikirim melalui email. "Jenis pesan fanatik yang dipromosikan oleh Presiden Amerika Serikat ini akan berfungsi untuk semakin membahayakan Muslim Amerika, Sikh dan anggota agama lain yang mengenakan pakaian agama yang dikenal."

Jonathan Greenblatt dari Liga Anti-Pencemaran Nama Baik mengutuk sebagai "keterlaluan" tweet itu "fanatik anti-Muslim menjijikkan," bersikeras bahwa "permintaan maaf adalah dalam urutan ASAP."

Tweet Trump yang penuh kebencian dan memalukan harus dikutuk oleh anggota parlemen kongres di kedua sisi lorong. Orang Amerika, baik Muslim maupun non-Muslim, berutang permintaan maaf untuk bahasa kotor ini yang berasal dari tingkat tertinggi pemerintahan kita.

Bagi siapa pun di luar sana yang membutuhkan lebih banyak bukti bahwa Trump adalah seorang rasis terbuka dan fanatik, atau bahwa tindakan anti-Muslimnya yang berulang adalah bagian dari pola Islamofob yang lebih besar, sekarang Anda memilikinya.

Tetapi mungkin yang lebih penting daripada menunjukkan dan menetapkan pola Islamofobia Trump adalah bagaimana kita secara kolektif sebagai orang Amerika menanggapi hal itu. Dan kita harus menolak dan berdiri bersama terhadap retorika dan kebijakan yang membenci setiap kali pemerintahan Trump menghamburkannya. (Anushay Hossain)




Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog