Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

OPINI : Kebiasaan GOLF Munafik TRUMP

CNN.COM Berapa banyak yang telah dikeluarkan pemerintah untuk melindungi Presiden Donald Trump dan keluarganya pada liburan, perjalanan bisnis, dan tamasya golf? Tidak ada yang tahu pasti - karena Menteri Keuangan Steven Mnuchin berjuang permintaan untuk mengungkapkan biaya sampai setelah pemilihan 2020. Yang kami tahu adalah bahwa Secret Service telah menghabiskan $ 588.000 untuk menyewa kereta golf sejak 2017.

Tidak ada yang akan menyangkal istirahat dan rekreasi presiden. Namun, juga adil untuk mempertimbangkan keseimbangan pekerjaan / bermain pegawai negeri ini, dan bertanya berapa banyak kita, sebagai pembayar pajak, membayarnya untuk bersenang-senang dan membuatnya tetap aman saat dia melakukannya. Bagi seorang presiden yang mengatakan pemerintahannya "paling transparan" dalam sejarah, gambaran ini jelas tidak jelas.

Dan kemudian ada kemunafikan kebiasaan golfnya. Trump berulang kali menampik kecenderungan pendahulunya untuk link, mengklaim dia akan mengambil pendekatan yang berbeda sebagai Presiden. Pada Oktober 2014, Trump tweeted,

From youtube CNN.COM
From youtube CNN.COM

"Bisakah Anda percaya bahwa, dengan semua masalah dan kesulitan yang dihadapi AS, Presiden Barack Obama menghabiskan hari bermain golf." Pada Juli 2015, Trump berkata, "Saya jarang meninggalkan Gedung Putih karena ada begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Saya tidak akan menjadi presiden yang mengambil liburan. Saya tidak akan menjadi presiden yang mengambil cuti."

Berkedip maju tiga tahun dan Donald Trump telah menghabiskan setidaknya 252 hari di klub golf Trump, dan 333 hari di properti Trump sejak peresmian, menurut hitungan CNN pada akhir 2019. Pada tingkat ini, Trump berada di jalur untuk melampaui Obama merekam.

Kebiasaan golf Trump juga merupakan contoh dari jenis perdagangan mandiri yang belum pernah terjadi sebelumnya di antara para presiden AS. Trump bermain hampir secara eksklusif pada kursus yang dimilikinya.

Baca juga OPINI : Apa yang membedakan Trump dari Nixon dan Clinton

Berkat pengaturan ini, pemerintah federal, yang dia kelola, membayar perusahaan golf yang dia miliki, untuk semua barang dan jasa yang diperlukan setiap kali dia pergi. Dalam lima bulan pertama masa kepresidenannya, Secret Service membayar lebih dari $ 250.000 untuk bisnis swasta Presiden Trump, menurut Washington Post, yang mengutip catatan yang diperoleh oleh organisasi nirlaba Property of the People.

Praktik Trump yang mendapati uang federal mengalir ke bisnisnya di seluruh negeri adalah apa yang ada dalam pikiran para Pendiri ketika mereka melarang "honorarium" asing dan domestik dalam Konstitusi. Para pendiri memberi gaji kepada presiden dan mengharapkannya untuk melepaskan semua kompensasi lain dari entitas asing atau pemerintah AS. Dan sementara Trump telah menyumbangkan gajinya, itu tidak memberinya kendali bebas untuk menyalurkan uang federal ke bisnisnya.

Trump dan keluarganya, terbiasa hidup besar, tampaknya tidak berhemat ketika datang untuk melakukan perjalanan dengan dolar federal. Pertimbangkan manfaat lain yang bertambah setiap kali keluarga mendeklarasikan untuk Palm Beach. Selain semua publisitas gratis, Trump kemungkinan akan mengandalkan peningkatan penjualan di klub sebagai anggota berbondong-bondong berada di dekatnya.

Biaya inisiasi berlipat ganda di Mar-a-Lago setelah Trump terpilih, dan nilai keanggotaan tentu didukung oleh fakta bahwa Trump memperlakukan propertinya sebagai Gedung Putih Selatan. Tidaklah terlalu jauh untuk membayangkan bahwa suatu hari akan ada klub Mar-a-Lago di seluruh dunia, dan masing-masing akan diisi dengan pengingat bahwa ini adalah merek presiden.

Selain Presiden, ibu negara dan putra mereka Barron Trump, pemerintah federal menghabiskan uang pembayar pajak untuk perjalanan yang dilakukan oleh anak-anak dewasa dan pasangan mereka. Eric dan Donald Trump Jr. memerlukan perlindungan Layanan Rahasia di Dubai, Irlandia, Skotlandia, dan Uruguay. Perjalanan promosi Eric 2017 ke Uruguay, di mana ia menghadiri pesta di Trump Tower Puta del Este, menelan biaya Secret Service mendekati $ 100.000, Washington Post melaporkan.

Namun, poin yang paling penting bukanlah tingkat pengeluaran. Peningkatan politik Trump dapat dikaitkan setidaknya sebagian dengan persona miliarder pengusaha, dan pendukung hardcorenya tidak akan keberatan dengan semua perjalanan dan kesenangannya. Yang lebih mengkhawatirkan di sini adalah kerahasiaan, yang menunjukkan bahwa seseorang di Trumpworld dapat khawatir bahwa daya tarik dari gambar emasnya semakin tipis. (Michael D'Antonio)



Sumber CNN.COM



No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog