Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Letnan 2 Gibram Cruz : " Jujur Saja, Saya Merasa Dikhianati"

(CNN) Seorang perwira Angkatan Darat AS mendapat telepon yang ia takuti pada hari Kamis.Ibunya telah dideportasi ke Meksiko. Dia memanggil keluarganya dari sisi lain perbatasan untuk memberi tahu mereka.

"Saya merasa dikhianati, jujur saja," Letnan 2 Gibram Cruz mengatakan kepada CNN, afiliasi KSWB. "Sebuah negara yang saya layani, yang saya layani dengan bangga ... Kebijakan-kebijakan ini dibuat untuk menjaga keamanan keluarga saya telah membuat saya sangat terpuruk."

Cruz dan keluarganya telah berusaha selama berbulan-bulan untuk meyakinkan para pejabat untuk membiarkan ibunya, Rocio Rebollar Gomez, tetap berada di Amerika Serikat.
|
Kasus ini menarik perhatian nasional bulan lalu ketika perwira Angkatan Darat AS terbang pulang untuk liburan dan mengatakan kepada San Diego Union-Tribune bahwa ia khawatir itu akan menjadi Natal terakhir mereka bersama. Bepergian untuk menemuinya di Meksiko tidak akan mungkin karena pembatasan militer, saya sudah mengatakan kepada wartawan Kamis (2/1/2020)
.
Rocio Rebollar Gomez memeluk putranya yang berusia 30 tahun Letnan 2 Gibram Cruz setelah ia tiba di Bandara Internasional San Diego pada 18 Desember.

Imigrasi dan Penegakan Bea Cukai mengatakan Rebollar Gomez dideportasi Kamis setelah menghabiskan semua jalan hukum untuk naik banding.Seorang juru bicara badan tersebut mencatat bahwa Rebollar Gomez telah dideportasi sebelumnya dan bahwa seorang hakim telah memerintahkan pemecatannya.

Masuk kembali ke Amerika Serikat setelah deportasi adalah kejahatan di bawah hukum federal, katanya.

"Prioritas buronan imigrasi sejak pendirian ICE menekankan penangkapan dan pemindahan mereka karena mereka sengaja mengabaikan perintah hakim federal," kata juru bicara ICE, Paige D. Hughes. "Tidak sengaja melaksanakan perintah pemindahan terakhir adalah kelalaian dan merusak seluruh kerangka kerja penegakan imigrasi, sebagaimana ditetapkan oleh Kongres, dan menjadikan hukum federal tidak berguna."

Anggota keluarga berkumpul di belakangnya
Cruz sebelumnya mendaftar ke sebuah program yang melindungi kerabat anggota militer AS yang aktif dari deportasi, tetapi permintaan itu ditolak, kata anggota keluarga. CNN bekerja untuk mengkonfirmasi alasan penolakan tersebut.

Rebollar Gomez telah tinggal di San Diego selama lebih dari 30 tahun, kata anggota keluarga. Dia telah dideportasi tiga kali sebelumnya. Setiap kali, dia kembali ke Amerika Serikat untuk menemani anak-anaknya, kata anggota keluarga kepada wartawan.

Baca Juga Amerika Serikat Mengirim Heli Tempur APACHE Untuk Melindungi Kedutaan Besarnya Di Baghdad IRAK

"Ya, dia memiliki catatan deportasi, tetapi dia kembali untuk kita," kata putri Karla Cruz, Kamis. "Segala sesuatu yang dia lakukan adalah agar kita tetap di sini, untuk memberi kita kesempatan. Dia adalah jantung keluarga kita. Dia mengajari kita semua yang kita tahu."

Dengan Rebollar Gomez di sisi mereka, anggota keluarga mengadakan konferensi pers di luar kantor ICE di mana dia akan pergi untuk check-in pada hari Kamis. Sekali lagi, mereka meminta para pejabat untuk memblokir deportasinya, melambai-lambaikan tanda-tanda yang berbunyi, "Jangan pisahkan keluarga kami" dan "Ibu-ibu militer pantas tinggal" ketika kamera-kamera TV bergulir.

Namun tak lama setelah konferensi pers, anggota keluarga mendapat kabar bahwa Rebollar Gomez telah dideportasi.

Mereka berkerumun di sekitar ponsel, merobek ketika mereka mendengar suaranya dari sisi lain perbatasan."Saya tidak mengucapkan selamat tinggal padanya," kata Gibram Cruz kepada afiliasi CNN, KGTV. "Aku tidak tahu kapan lagi aku akan menemuinya."

Setelah deportasi ibunya, ia mengemas tasnya untuk perjalanan sendiri, menurut San Diego Union-Tribune."Dia memiliki perintah untuk melapor ke Fort Hood di Texas pada hari Jumat," kata surat kabar itu. "Dia sudah berkomitmen untuk setidaknya tiga tahun lagi di militer." 



Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog