Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Keluarga Irwin telah menyelamatkan lebih dari 90.000 hewan, Termasuk yang terluka di kebakaran hutan Australia

(CNN) Keluarga Irwin melanjutkan warisan Steve Irwin untuk menyelamatkan dan menyelamatkan satwa liar dalam bahaya.Bindi Irwin, putri Steve, dan anggota keluarga Irwin lainnya telah menyelamatkan dan merawat lebih dari 90.000 hewan, banyak di antaranya terluka dalam kebakaran hutan yang baru-baru ini terjadi di Australia.

Ollie, platipus yatim piatu, adalah pasien nomor 90.000 di Rumah Sakit Margasatwa, saudara laki-laki Bindi, Robert Irwin, mengatakan di Instagram.
"Dengan begitu banyak kebakaran hebat di Australia, hati saya hancur bagi orang-orang dan margasatwa yang telah kehilangan begitu banyak," kata Bindi dalam sebuah posting Instagram pada hari Kamis.

21 tahun menegaskan bahwa Kebun Binatang Australia, yang dimiliki dan dioperasikan oleh keluarga Irwin, dan properti konservasi mereka tidak terancam oleh kebakaran.Rumah Sakit Margasatwa kebun binatang itu "lebih sibuk dari sebelumnya," kata Bindi dalam keterangan foto yang menunjukkan dia tersenyum di depan foto Steve dan ibunya memegang buaya.

The Irwin Family. Photo courtesy CNN.COM
The Irwin Family. Photo courtesy CNN.COM


"Orang tua saya mendedikasikan Rumah Sakit Margasatwa Kebun Binatang Australia untuk nenek saya yang cantik. Kami akan terus menghormatinya dengan menjadi Wildlife Warriors dan menyelamatkan sebanyak mungkin nyawa," kata Bindi.

Aktivis lingkungan dan pelestari lingkungan berbagi posting lain pada hari Sabtu yang menggambarkan Blossom possum yang meninggal setelah diselamatkan dari kebakaran hutan di Queensland meskipun rumah sakit "bekerja sangat keras untuk menyelamatkan hidupnya."

Steve Irwin, pembawa acara TV yang dikenal sebagai "Pemburu Buaya," meninggal pada 2006 setelah disengat ikan pari dalam kecelakaan laut di lepas pantai utara Australia.

Blossom hanyalah salah satu dari banyak hewan yang telah tewas dalam kebakaran di Australia. Hampir sepertiga koala di wilayah New South Wales Australia mungkin terbunuh dalam kebakaran hutan yang mematikan, yang telah terbakar di luar kendali

Tiga kebakaran digabungkan pada hari Sabtu untuk membentuk satu nyala api yang lebih besar dari wilayah New York di Manhattan, ketika petugas pemadam kebakaran Australia bertarung dengan apa yang diprediksikan sebagai hari paling dahsyat di musim kebakaran semak yang sudah menghancurkan.

Setidaknya 24 orang tewas di kebakaran hutan di Australia dan di negara bagian New South Wales saja, lebih dari 1.300 rumah telah hancur.(Alaa Elassar, CNN)

Nectar Gan, Hilary Whiteman, dan Mitchell McCluskey dari CNN berkontribusi pada laporan ini




Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog