Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Iran mengakui bahwa mereka menembak jatuh pesawat Ukraina tanpa sengaja

CNN.COM Staf umum angkatan bersenjata Iran mengatakan bahwa Ukraine International Airlines Penerbangan 752, yang jatuh tepat setelah lepas landas dari bandara Teheran pada 8 Januari, dijatuhkan karena kesalahan manusia, menurut Press TV yang dikelola pemerintah.

Iran menargetkan pesawat penumpang secara tidak sengaja, Press TV melaporkan. Para pejabat AS sebelumnya mengatakan mereka mengira pesawat itu ditembak jatuh dengan dua rudal darat-ke-udara buatan Rusia, kemungkinan karena kecelakaan.

Presiden Iran Hassan Rouhani mengatakan Sabtu bahwa penyelidikan Angkatan Bersenjata Iran telah menyimpulkan bahwa rudal yang ditembakkan "karena kesalahan manusia" menyebabkan jatuhnya pesawat Ukraina.

"Investigasi internal Angkatan Bersenjata telah menyimpulkan bahwa misil yang disesalkan ditembakkan karena kesalahan manusia menyebabkan jatuhnya pesawat Ukraina (dan) kematian 176 orang tak bersalah. Investigasi terus mengidentifikasi (dan) menuntut tragedi hebat ini (dan) kesalahan tak termaafkan, "Kata Rouhani di akun Twitter resminya.

PUING PESAWAT : Tampak puing pesawat Ukrainian yang jatuh di Iran berserakan dimana mana. IRAN Mengakui pihaknya menembak jatuh secara tidak disengaja.  Foto CNN.COM
PUING PESAWAT : Tampak puing pesawat Ukrainian yang jatuh di Iran berserakan dimana mana. IRAN Mengakui pihaknya menembak jatuh secara tidak disengaja.  Foto CNN.COM


"Republik Islam Iran sangat menyesali kesalahan yang menghancurkan ini. Pikiran dan doa saya ditujukan kepada semua keluarga yang berkabung. Saya mengucapkan belasungkawa yang tulus," tambahnya.



"Kesalahan Manusia"
Dalam sebuah tweet, Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif mengatakan "kesalahan manusia" menyebabkan bencana Ukraine International Airlines Penerbangan 752.

"Hari yang menyedihkan. Kesimpulan awal investigasi internal oleh Angkatan Bersenjata: Kesalahan manusia pada saat krisis yang disebabkan oleh petualangan AS menyebabkan bencana Penyesalan kami yang mendalam, permintaan maaf dan belasungkawa kepada orang-orang kami, kepada keluarga semua korban, dan kepada negara-negara yang terkena dampak lainnya. "

Militer Iran sebelumnya mengatakan pesawat itu secara tidak sengaja ditembak jatuh tak lama setelah lepas landas atas Teheran pada hari Rabu.

Iran menyalahkan peningkatan aktivitas radar dan kekhawatiran agresi AS sebagai penyebab pesawat Ukraina jatuh.Beberapa jam setelah operasi rudal di Irak, penerbangan militer AS di sekitar perbatasan Iran meningkat dan pejabat militer Iran melaporkan melihat target udara yang datang ke pusat-pusat strategis Iran, menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Markas Besar Angkatan Bersenjata Iran.

Sejumlah pusat pertahanan di sekitar Iran melaporkan peningkatan aktivitas radar yang menyebabkan sensitivitas tinggi di pusat pertahanan udara negara itu, kata pernyataan itu menambahkan.

Di bawah kondisi sensitif dan krusial seperti itu, Penerbangan International Airlines Ukraina 752 lepas landas dari Bandara Imam Khomeini dan sementara dalam rotasi, pesawat mendekati pusat militer IRGC yang sensitif pada kondisi ketinggian dan penerbangan yang menyerupai penargetan musuh.

Karena keadaan ini, pesawat itu tidak sengaja tertabrak, yang sayangnya mengakibatkan kematian banyak warga Iran dan warga asing, kata pernyataan itu.

President TRUMP Marah Besar
Perwakilan Matt Gaetz mendorong rekan-rekannya dari Partai Republik untuk melawan Presiden Trump dan memberikan suara untuk mendukung resolusi kekuatan perang Iran, yang bertujuan untuk mengekang kekuatan Presiden untuk mengambil tindakan militer, menurut The Washington Post.

Post melaporkan bahwa kantor Gaetz telah mengirim email ke semua kantor Republik hari Kamis, mendesak mereka untuk memilih mendukung resolusi - yang Presiden dan timnya melobi partainya untuk memilih menentang. Upaya itu untuk meyakinkan anggota Partai Republik lainnya, bersama dengan suaranya sendiri, membuat Gaetz menjadi subjek kemarahan Trump, Post dan CNN melaporkan.

"Kami AKAN memberikan suara untuk H. Con. Res. 83, dan berharap Anda akan melakukan hal yang sama!" Direktur legislatif Gaetz menulis dalam email yang diperoleh Post.

Gaetz telah menjadi pendukung Trump yang kuat dan pembela Presiden yang galak, termasuk dalam penyelidikan pemakzulan.

Sebuah sumber yang akrab dengan masalah ini mengatakan kepada CNN pada hari Jumat bahwa Trump mengatakan kepada rekannya bahwa dia tidak terlalu senang dengan suara Gaetz, tetapi itu tidak diharapkan memiliki dampak yang langgeng pada hubungan mereka. Beberapa anggota DPR dari Partai Republik mencoba untuk berbicara dengan Gaetz tentang pemilihan resolusi tetapi dia berkomitmen untuk mendukungnya, kata sumber itu.

Gaetz mengatakan selama wawancara pada hari Kamis bahwa dia tahu dia telah memberi peringkat pada Presiden.

"Saya pikir dia akan lebih suka saya memilih secara berbeda, tetapi dia mengerti pandangan saya yang berprinsip pada subjek ini," kata Gaetz kepada CNN, setelah mengatakan dia telah berbicara dengan Trump tentang pemilihan itu.

Penutupan Wilayah Udara
Iran seharusnya menutup wilayah udara setelah menembakkan rudal balistik, kata para ahli Para ahli yang berbicara kepada CNN menyatakan kebingungan mengapa Iran tidak menghentikan penerbangan komersial atau menutup wilayah udara pada hari Rabu setelah menembakkan beberapa rudal balistik di pangkalan-pangkalan di Irak di mana pasukan AS ditempatkan.

Inilah yang dikatakan pensiunan Mayor Jenderal James Marks:

"Anda memiliki wilayah udara yang sangat panas, diperebutkan, dan sibuk di atas Iran," kata Marks. "Semua orang berada pada tingkat kewaspadaan tinggi, kekhawatiran, ada banyak kekacauan. Dan mereka memiliki penerbangan komersial yang masih meninggalkan bandara Teheran, yang saya pikir sangat tidak bertanggung jawab."

David Soucie, mantan inspektur FAA, setuju dan mengatakan para penumpang kemungkinan tidak tahu pesawat sedang diterbangkan "tepat ke zona perang"



Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog