Banner Ramadhan 2020
Banner sosial media Asep
loading...

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Gajian Pertama Dar RAJABACKLINK.COM

SIMPLYASEP.COM Alhamdulillah setelah menunggu pembayaran Gajian Pertama Dari Rajabacklink.com   , akhirnya Gajian Pertama dari Rajabacklink com sebesar Rp.3xx.xx,- sudah masuk ke Rekening Tabungan BRI saya pada tanggal 27 Januari 2020 kemarin. Sebelumnya saya tidak yakin dengan Situs Jasa Jual Beli Backlink yang baru saya kenal ini, namun setelah Gajian pertama dari RajaBacklnk ini sudah diterima dan masuk ke Rekening Bank BRI saya, saya  percaya 100 persen. 

Kamu pun bisa juga kok mendulang penghasilan tambahan dari website Jual Beli Backlink seperti RajaBacklink.com ini   Saya sudah membuktikannya bahwa Rajabacklink adalah legitimate, trusted, dan recommended.  Website Jual Beli Rajabacklink terbukti membayar

Hampir bisa dipastikan blogger pasti suka jika blognya mendapat order atau pemesanan job placement , blog post, paid article atau article placement. 
Apa Itu Rajabacklink.com ?
Nah RAJA BACKLINK adalah salah satu website perusahaan jasa yang menjadi wadah para blogger seperti kamu untuk menjual dan atau membeli backlink. Situs ini adalah perusahaan jasa yang mencarikan advertiser untuk kamu para blogger. 

Cara kerjanya sangat mirip kerja sama content placement atau article placement dimana Blogger menerima naskah (yang berisi artkel produk milik advertiser dengan foto dan tautan link di dalamnya-red) untuk dipublish dalam blog kamu. Setelah artikel milik advertiser online maka kamu menerima bayaran atau fee sesuai kesepakatan kamu (Blogger) dengan pihak advertser.


Nah Rajabacklink.com ini adalah pihak ke III nya.   Ini adalah perusahaan Jasa yang mencarikan advertser untuk kamu.   Jadi kamu tinggal duduk manis saja dan pihak perusahaan jasa yang mengantarkan advertiser untuk kamu. Tentu saja bayaran (fee) nya akan dipotong biaya advertisement (Biaya iklan) yang besarannya adalah 70 persen untuk kamu (blogger) dan 30 Persen untuk pihak Rajabacklink yang sudah berjasa mencarikan advertiser untuk mu.

Uniknya RajaBacklink ini menerapkan asas keterbukaan dman phak Rajacbacklink , advertiser dan blogger sama sama saling mengetahui satu sama lainnya. Menurut situs resmi Rajabacklink.com ini sejauh ini sudah lebih dari 4000 website atau blog yang  menjadi anggota Raja Backlink dan dengan jumlah transaksi lebih dari 5000. 

RajaBackLink.com

Silahkan dilihat Term and conditions (syarat dan ketentuannya) di dalam tautan link yang ada di banner di atas dan  Atau jika kamu mau bisa langsung klik ini ----------> Raja Backlink


Siahkan kamu langsung register (Mendaftar) dalam tautan di atas. Ikuti syarat dan ketentuannya yang mudah

Dalam formulir pendaftarannya  kamu akan diminta mengisi nomor Handphone  , nomor Rekening Bank apa saja  , serta alamat website atau Blog nya Nah webste dan Blog kamu ini harus memenuhi syarat memenuhi standar Rajabacklink.com ya  Tidak lama kok untuk verifkasinya.  Jika website dana atau blog kamu lulus verifikasi kamu akan diberi kabar melalui email secara langsung oleh Rajabacklink

Sekedari informasi tambahan kamu sudah bisa withdraw (tarik tunai) saldo atau penghasilan kamu di Raja Backlink jika sudah mencapai minimal Rp.500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupah) setelah dikurangi dengan biaya administrasi tentunya dan proses transfer ke rekening kamu adalah setiap hari Senin  Mudah kan.



Setelah Terdaftar Jadi Anggota so what?

Nah jika kamu sudah terdaftar di Raja Backlink,  kamu harus tetap aktf menulis  posting dan share artikel di blog kamu masing masing seperti biasa.  Karena dengan aktifnya Blog atau website kamu maka peluang naiknya score DA (Domain Authority), dan PA (Page Authority) blog kamu. 

Semakin tingg score DA / PA blog kamu maka peluang blog kamu "ditemukan" oleh advertiser menjadi semakin terbuka.
(Asep Haryono)

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia