Banner sosial media Asep
Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Dolores O'Riordan The Cranberries : 2 Tahun Setelah Kematiannya

bye bye Gio. We're off to Ireland (sampai jumpa, Gio. Kami akan pergi ke Irlandia) itulah ciutan terakhir Dolores O'Riordan dalam akun Twitter pribadinya @DolORiordan  pada tanggal 4 Januar 2018, 11 hari sebelum kematiannya yang tragis pada tanggal 15 Januari 2018 di sebuah hotel di London.   Lead singer grub The Cranberries itu dinyatakan meninggal di usia 46 tahun

Ya hari ini 2 tahun yang lalu 15 Januar 2018,
Dolores O'Riordan  Lead singer grub The Cranberries itu ditemukan tewas di kamar mandi di salah satu hotel di London, Inggris
Dolores O'Riordan.  From Twitter @DolORiordan



Dolores O'Riordan,
penyanyi utama dengan band multi-platinum, Cranberries, telah meninggal dalam usia 46 tahun. Berita itu dikonfirmasi oleh humasnya dalam sebuah pernyataan, tetapi belum ada penyebab kematian yang diumumkan saat itu. O'Riordan, yang harus membatalkan tur dengan Cranberry yang dipertemukan pada tahun 2017 karena masalah punggung, telah berada di London untuk sesi rekaman.

Pernyataan itu menggambarkan kematian itu sebagai tiba-tiba, dan menambahkan: "Anggota keluarga sangat terpukul mendengar berita itu dan telah meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini."

Sebuah pernyataan polisi Metropolitan juga mengkonfirmasi berita itu, dan bahwa mayat O'Riordan ditemukan di sebuah hotel Park Lane. "Pada tahap awal ini kematian diperlakukan sebagai tidak dapat dijelaskan," kata pernyataan itu.

Seorang jurubicara London Hilton di Park Lane mengatakan: "Ini dengan penyesalan mendalam bahwa kami dapat mengkonfirmasi seorang tamu yang meninggal dengan sedih di hotel pada Senin 15 Januari. Kami mengucapkan belasungkawa tulus kepada keluarga mereka di saat yang sulit ini. ”

Presiden Irlandia Michael D Higgins mengatakan ia mengetahui berita itu dengan "kesedihan yang luar biasa", menambahkan: "Bagi semua yang mengikuti dan mendukung musik Irlandia, musisi Irlandia dan seni pertunjukan, kematiannya akan menjadi kerugian besar."

SATU LIANG : Dollores O Riordan dimakamkan di bawah makam ayahnya, Terry Oriordan  Foto Youtube
SATU LIANG : Dollores O Riordan dimakamkan di bawah makam ayahnya, Terry Oriordan  Foto Youtube

Musisi telah mulai membayar upeti, termasuk penulis lagu Irlandia Hozier, yang mengatakan dia “terkejut dan sedih”, dan bahwa suara O'Riordan “mempertanyakan suara apa yang bisa terdengar seperti dalam konteks musik rock tersebut. Saya tidak pernah mendengar seseorang menggunakan instrumen mereka dengan cara itu.


Rockaline Irlandia Kodaline mengatakan mereka “benar-benar terkejut” oleh berita tersebut, dan penyanyi pop Maggie Rogers berkata: “Suara Dolores O'Riordan membantu saya memahami tempat saya di dunia.” Jim Corr dari grup pop Irlandia Corrs menyampaikan “simpati terdalamnya” ”Kepada keluarga O'Riordan.

Duran Duran, yang manajer turnya Don Burton menikah dengan O'Riordan selama lebih dari 20 tahun sebelum perceraian mereka pada tahun 2014, mengatakan bahwa mereka “dihancurkan” oleh berita tersebut.

O'Riordan dan Burton memiliki tiga anak bersama: Taylor Baxter, Molly Leigh dan Dakota Rain. O'Riordan, lahir di Limerick pada tahun 1971, bergabung dengan Cranberry - yang kemudian disebut Cranberry Saw Us - pada tahun 1990, dan tampil bersama mereka sampai tahun 2003 ketika mereka mengambil jeda. Didorong oleh vokal tulus O'Riordan dan aksen Irlandia Baratnya yang tak tertandingi, mereka menjadi sangat sukses di kedua sisi Atlantik.

Hit mereka dimulai dengan Linger yang mendayu-dayu dan sangat romantis, yang mencapai Top 10 di AS dan Irlandia, dan No 14 di Inggris. Itu dijelaskan oleh O'Riordan di Guardian tahun lalu sebagai terinspirasi oleh “dibuang, secara publik, di disko. Semuanya sangat dramatis ketika Anda berusia 17 tahun, jadi saya menuangkannya ke dalam lagu. "

Mereka membangun di atas keberhasilannya, dan bahwa dari album mereka Everybody Else Melakukannya, Jadi Mengapa Kita Tidak ?, dengan album mereka berikutnya, 1994, No Need to Argue. Single utama Zombie menunjukkan sisi baru bagi band dan suara O'Riordan - sebuah lagu antemik yang berat, tersiksa, dan penuh dengan kekerasan Troubles, ditulis setelah pemboman IRA 1993 di Warrington yang menewaskan tiga orang. Jonathan Ball yang berusia setahun dan Tim Parry yang berusia 12 tahun.

No Need to Argue menjual 17 juta kopi, termasuk 7 juta di AS, dan menjadikannya sebagai salah satu tindakan alternatif terbesar tahun 1990-an - penjualan album mereka secara keseluruhan mencapai 40 juta. Cranberry merilis tiga album lagi sebelum istirahat pada tahun 2003, memungkinkan O'Riordan untuk merekam dua album solo. Band ini direformasi pada 2009, awalnya hanya untuk melakukan live, tetapi materi baru akhirnya dirilis pada dua album berikutnya, termasuk 2017 Lain Sesuatu.

Tur Eropa 2017 band ini dibatasi karena O'Riordan menderita masalah punggung; tanggal AS mereka kemudian juga dibatalkan atas saran dokter O'Riordan. Dalam sebuah pernyataan setelah pembatalan band mengatakan mereka "sangat kecewa" dan menambahkan: "Pencurahan dukungan yang diterima Cranberry dari penggemar dan pengikut selama beberapa bulan terakhir sangat dihargai."

UPDATE
Hasil investigasi dari otoritas kepolisian setempat menyatakan bahwa penyebab tewasnya 
Dolores O'Riordan adalah karena drowning (Tenggelam) di sebuah bath tub di sebuah hotel di London dengan dugaan sementara karena ada kelebihan dalam mengkonsumsi minuman beralkohol


Sumber The Guardian

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia