Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Band K-pop BTS meluncurkan proyek seni global

(CNN) Mereka adalah penyanyi, penari, dan ikon mode - dan sekarang anggota megaband K-pop BTS menjelajah ke dunia seni sebagai pelindung.Boy band Korea Selatan telah meluncurkan "Connect, BTS," proyek seni publik global yang melibatkan 22 seniman di lima kota: London, Berlin, Buenos Aires, Seoul dan New York.

Salah satu instalasi publik utama akan dibuat oleh pematung terkenal Inggris Antony Gormley.Proyek Gormley, yang terbuat dari sekitar 60 kaki pipa aluminium, akan diluncurkan pada Februari di dermaga yang dikonversi di Brooklyn Bridge Park, New York.

Menurut situs web "Connect, BTS", proyek ini telah dikembangkan oleh para kurator internasional yang "selaras dengan filosofi BTS" - dan sebuah pernyataan menyatakan bahwa proyek tersebut adalah tentang menghubungkan orang di dunia di mana orang sering merasa terisolasi dan "sendirian dengan perangkat mereka. "


BTS tampil di "The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon" pada September 2018.
BTS tampil di "The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon" pada September 2018.

"Dunia saat ini adalah salah satu dari hyperconnectivity, ya-tetapi apakah selalu seperti itu rasanya?" Sebuah pernyataan di situs itu mempertanyakan. ... Connect, BTS meraih pengalaman kolektif yang mungkin hanya awal dari komunikasi baru antara seni, musik dan orang-orang. "

Instalasi pertama dari lima instalasi utama dibuka pada Selasa di Serpentine Galleries London, dan menampilkan instalasi digital oleh seniman Denmark Jakob Kudsk Steensen. Dengan judul "Carthasis," karya ini mengajak penonton dalam perjalanan virtual melalui hutan imajiner yang dipindai oleh Steensen 3-D.

Baca juga Dolores O'Riordan The Cranberries : 2 Tahun Setelah Kematiannya

Pengunjung dapat melihat karya eksperimental secara gratis di galeri London-atau dapat ditonton secara online."Saya berharap bahwa di masa depan kita menjadi semakin banyak, jenis makhluk spiritual dengan teknologi sebagai cara untuk terhubung ke lingkungan alami," kata Steensen kepada BTS dalam klip video pendek yang diposting di situs web proyek tersebut.

Proyek lain akan dibuka Rabu di Berlin, sementara karya seni di Buenos Aires dan Seoul akan diresmikan akhir bulan ini.

BTS telah menarik basis penggemar global dalam beberapa tahun terakhir, memenangkan sejumlah penghargaan utama dan menetapkan rekor industri musik.

Tahun lalu, band beranggotakan tujuh orang ini menjadi grup ketiga dalam 50 tahun yang memiliki tiga album nomor satu di tangga lagu Billboard 200 dalam waktu kurang dari 12 bulan, bergabung dengan jajaran The Beatles dan The Monkees.

Band ini juga dikenal untuk bekerja referensi budaya ke dalam musiknya. Judul album 2019 grup "Map of the Soul: Persona," misalnya, menyinggung karya psikiater Carl Jung. Penggemar BTS yang dikenal sebagai ARMY- telusuri video musik band, membedah visual untuk menemukan kemungkinan makna tersembunyi.

Tidak mengherankan, anggota BTS ARMY telah dibawa ke Twitter untuk memuji inisiatif seni yang baru. "Saya suka fakta bahwa mereka melakukan ini di seluruh dunia," tulis satu. "Saya memerlukan jet pribadi sehingga saya dapat pergi ke semua ' hubungkan lokasi bts, "tulis yang lain.

Dan anggota BTS bukan satu-satunya bintang K-pop yang tertarik pada seni. Pada tahun 2016, tamu TOP Big-Curated lelang seni Sotheby yang menarik $ 17,4 juta, dan termasuk lukisan 1983 oleh almarhum Amerika artis Jean-Michel Basquiat.


Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog