Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Seorang Penumpang Wanita Ukrainian Air PS752 memiliki firasat bahwa pesawatnya akan jatuh

Bak dalam film “FINAL DESTINATION” Seorang Penumpang Wanita Ukrainian Air PS752 memiliki firasat bahwa pesawatnya akan jatuh di Iran. Korban sempat menelpon suaminya 20 Menit sebelum lepas landas

Dua puluh menit sebelum pesawat lepas landas dari ibukota Iran, Sheyda Shadkhoo memanggil suaminya dari pesawat. Dia ingin dia meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja, katanya.

Dia mengambil cuti tiga minggu dari pekerjaannya di Toronto untuk mengunjungi ibu dan saudara perempuannya di Teheran. Liburannya telah berakhir, dan dia kembali ke Kanada untuk menemui suaminya, Hassan Shadkhoo. Penerbangannya berangkat dari Teheran ke ibukota Ukraina, Kiev.

"Saya berbicara dengannya ... 20 menit sebelum pesawat lepas landas," katanya, Rabu di Toronto. Dia khawatir tentang ketegangan antara Teheran dan Amerika Serikat setelah Presiden Donald Trump memerintahkan pembunuhan jenderal tinggi Iran Qasem Soleimani.

Sebuah tim penyelamat mengumpulkan mayat para korban kecelakaan pesawat Ukraina di barat daya ibukota Teheran, Iran. Foto CNN.COM
Sebuah tim penyelamat mengumpulkan mayat para korban kecelakaan pesawat Ukraina di barat daya ibukota Teheran, Iran. Foto CNN.COM
"Dia ingin saya meyakinkannya bahwa tidak akan ada perang. Saya mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir. Tidak ada yang akan terjadi," suaminya mengatakan kepada mitra berita CNN, CBC. Kemudian dia mengucapkan selamat tinggal dan mematikan teleponnya sebagai persiapan untuk tinggal landas.

Punya Firasat Pesawat Akan Jatuh
Dua puluh menit sebelum pesawat lepas landas dari ibukota Iran, Sheyda Shadkhoo memanggil suaminya dari pesawat. Dia ingin dia meyakinkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja, katanya.

Dia mengambil cuti tiga minggu dari pekerjaannya di Toronto untuk mengunjungi ibu dan saudara perempuannya di Teheran. Liburannya telah berakhir, dan dia kembali ke Kanada untuk menemui suaminya, Hassan Shadkhoo. Penerbangannya akan berangkat dari Teheran ke ibukota Ukraina, Kiev, Rabu pagi.

"Saya berbicara dengannya ... 20 menit sebelum pesawat lepas landas," katanya Rabu malam di Toronto. Dia khawatir tentang ketegangan antara Teheran dan Amerika Serikat setelah Presiden Donald Trump memerintahkan pembunuhan seorang jenderal senior Iran minggu lalu.


"Dia ingin saya meyakinkan dia bahwa tidak akan ada perang. Saya mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir. Tidak ada yang akan terjadi," suaminya mengatakan kepada rekan berita CNN, CBC. "Dia berkata, 'Oke. Mereka menyuruhku mematikan ponselku. Selamat tinggal.' Itu dia. "

Sebuah tim penyelamat mengumpulkan mayat para korban kecelakaan pesawat Ukraina di barat daya ibukota Teheran, Iran. Penerbangan Ukraina International Airlines yang terikat di Kiev tidak pernah sampai ke tujuannya. Itu jatuh di Teheran beberapa menit setelah lepas landas, menewaskan semua 176 orang di atas kapal, termasuk Sheyda Shadkhoo dan 62 warga Kanada lainnya.


Hassan Shadkhoo mengatakan istrinya memiliki firasat bahwa pesawat akan jatuh, dan khawatir tentang orang-orang yang ditinggalkannya. Dia memposting selfie di Instagram untuk mengungkapkan ketakutannya sebelum dia meninggalkan Iran.


"Dia tahu. Lihatlah wajahnya, lihat puisi yang dia tulis," katanya ketika dia mengangkat telepon untuk menunjukkan foto yang dia posting. Lalu dia membaca kata-kata yang ditulisnya, suaranya pecah.


"Aku pergi tapi ... apa yang ada di belakangku membuatku khawatir," dia membaca. "Di belakangku, di belakangku. Aku takut pada orang-orang di belakangku."


Hassan Shadkhoo mengatakan dia hancur dan tidak bisa membayangkan hidup tanpa istrinya 10 tahun. Dia sedang dalam perjalanan untuk melihat kerabat istrinya di Teheran pada Rabu malam.


"Dia adalah seorang malaikat," katanya kepada CBC. "... Aku berharap aku tidak ada saat ini."Ada laporan yang saling bertentangan tentang apa yang menyebabkan pesawat itu jatuh, dan pejabat Iran dan Ukraina mengatakan mereka tidak akan berspekulasi.

Kecelakaan itu terjadi beberapa jam setelah Iran menembakkan sejumlah rudal ke dua pangkalan Irak yang menampung pasukan AS sebagai pembalasan atas pembunuhan jenderal itu, yang memicu pertanyaan mengenai waktu insiden itu.( Faith Karimi, CNN)



Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog