Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Australia Akui Salah Dalam Menangani Bencana Kebakaran Hutan

CNN.COM Perdana Menteri Australia yang terkepung, Scott Morrison, telah mengakui ada hal-hal yang "bisa ditangani dengan lebih baik" dalam krisis kebakaran hutan dan akan mengusulkan komisi kerajaan ke dalam bencana.

Perdana menteri telah banyak dikritik karena interaksi nada-tuli dengan komunitas yang dilanda kebakaran dan tidak bertindak atas perubahan iklim.

Dalam wawancara panjang dengan pembawa acara Insiders ABC, David Speers, Morrison mengatakan kebakaran telah membuat pemerintahnya "berpikir sedikit lebih keras" tentang bagaimana memberikan kenyamanan dan penghiburan bagi para korban.

Baca juga Otoritas Setempat Menahan 24 Orang Yang Diduga Penyebab Kebakaran di Australa

"Ini adalah lingkungan yang sensitif, mereka adalah lingkungan yang sangat emosional," kata Morrison, menambahkan bahwa "perdana menteri adalah darah dan daging juga dalam cara mereka terlibat dengan orang-orang ini."

Morrison mengatakan dia sekarang akan mengajukan proposal untuk komisi kerajaan ke dalam krisis kebakaran kepada Kabinet. Penyelidikan akan melihat bagaimana pemerintah harus merespons dan menawarkan dukungan kepada mereka yang terkena dampak.

Ribuan memprotes kebijakan iklim pemerintah di Australia 02:28
Ribuan memprotes kebijakan iklim pemerintah di Australia 02:28


Perdana Menteri Australia Scott Morrison mencoba bersalaman dengan seorang penduduk Cobargo.
Perdana Menteri Australia Scott Morrison mencoba bersalaman dengan seorang penduduk Cobargo.

Target emisi akan 'berevolusi'
Lusinan orang telah tewas, ribuan rumah hancur, dan petak-petak besar negara itu terbakar dalam nyala api yang dimulai berbulan-bulan bahkan sebelum musim kebakaran resmi dimulai, menempatkan pengawasan baru pada kebijakan lingkungan negara itu.

Beberapa hari sebelum wawancara Morrison, puluhan ribu warga Australia berbaris di beberapa ibu kota menyerukan pemerintah untuk bertindak atas krisis iklim.

Pemerintah Morrison dituduh mencoba menggunakan tipu daya akuntansi untuk memenuhi target pengurangan emisi negara itu berdasarkan Perjanjian Paris - target yang menurut para kritikus terlalu rendah di tempat pertama - sementara itu juga berkomitmen untuk proyek-proyek bahan bakar fosil baru

Sasaran Australia saat ini meliputi pengurangan emisi karbon hingga 26% di bawah tingkat 2005 pada tahun 2030.

Ditanya apakah negara itu akan mengubah target emisinya, Morrison mengatakan kepada ABC bahwa pemerintahnya "akan terus mengembangkan kebijakan kami untuk memenuhi target kami dan untuk mengalahkan mereka."
"Kami ingin mengurangi emisi dan melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan menjadi lebih baik dan lebih baik dan lebih baik dalam hal itu," katanya.

Namun dia menambahkan bahwa dia ingin melakukan itu "dengan kebijakan seimbang" yang "mengakui kepentingan ekonomi nasional Australia yang lebih luas dan kepentingan sosial."

Perdana Menteri diserang
Morrison juga menghadapi kritik keras karena mengambil liburan keluarga pra-Natal di Hawaii - sesuatu yang ia potong pendek untuk kembali dan menangani krisis kebakaran.

"Kalau dipikir-pikir, saya tidak akan melakukan perjalanan itu dengan mengetahui apa yang saya ketahui sekarang," katanya.

Kembalinya ia disambut dengan kemarahan oleh penduduk di kota Cobargo yang dilanda kebakaran di negara bagian New South Wales awal bulan ini.

"Kau tidak akan mendapatkan suara apa pun di sini, buddy. Kau idiot. Siapa yang memilih Liberal di sini? Tidak ada. Tidak ada suara Liberal. Kau keluar nak. Kau keluar," kata seorang pria, merujuk pada Morrison partai konservatif, menurut cuplikan dari afiliasi CNN Nine News. "Ayo, kencing!"

Wanita lain menyebut pemimpin Australia itu "dkol", sementara yang lain mengatakan dia hanya akan menjabat tangannya jika dia setuju untuk memberikan lebih banyak uang kepada petugas pemadam kebakaran sukarela negara itu. Perdana Menteri yang malu tidak bisa berbuat apa-apa selain kembali ke mobilnya dan pergi.

Untuk saat ini, kebakaran hutan sedikit berkurang, menurut News South Wales Rural Fire Service. Tetapi dengan minggu-minggu musim panas Australia masih tersisa, risikonya masih jauh dari selesai.(Sheena McKenzie, CNN)

Eric Cheung dan Angela Dewan dari CNN berkontribusi pada laporan ini



Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog