header


Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Aturan Etiket Tentang Kursi Pesawat Anda

Bagaimana Anda berbaring membuat semua perbedaan.

Setelah mempelajari cara mengemas tas jinjing Anda dan menghindari barang-barang ini yang akan membuat Anda ditandai oleh keamanan, Anda akhirnya berhasil mencapai penerbangan Anda.

Duduk di kursi Anda setelah menyimpan barang-barang Anda, Anda akan menonton film atau membaca buku ketika penumpang di depan Anda membaringkan kursi mereka. Tiba-tiba, kursi ekonomi Anda yang sudah sempit memiliki ruang yang lebih sedikit daripada sebelumnya dan Anda tidak dapat tidak bertanya-tanya: Apa etiket yang tepat dalam membaringkan kursi Anda di pesawat terbang?

Baca juga Washington DC : Wajib Kamu Kunjungi di Tahun 2020 ini


Kapan harus berbaring
Seperti mencari tahu siapa yang memiliki kendali atas sandaran lengan kursi tengah, mengetahui etiket tentang membaringkan kursi Anda juga sama pentingnya. Ini bukan masalah besar di kelas satu dan kelas bisnis di mana ada banyak ruang untuk berbaring, tetapi bagaimana dengan orang yang memesan kursi dalam ekonomi?

“Kursi maskapai dirancang untuk bersandar sehingga sangat masuk akal jika penumpang menggunakan fitur tempat duduk mereka. Namun, bagaimana Anda berbaring membuat semua perbedaan, “kata Lisa Orr, seorang konsultan etika dan protokol
 

Gambar dari Farknot_Architect/Getty Images
Gambar dari Farknot_Architect/Getty Images


Ada beberapa peraturan yang harus dipatuhi penumpang ketika membuat keputusan apakah mereka akan berbaring atau tidak. "Pertama, jika Anda berencana untuk berbaring Anda harus mencoba melakukannya segera setelah lepas landas sehingga penumpang di belakang Anda tidak terkejut saat penerbangan," jelas Orr.

"Kedua, terlepas dari waktu Anda, Anda harus melihat ke belakang sebelum Anda berbaring untuk memeriksa minuman panas atau laptop. Jika ada sesuatu yang berisiko tinggi, Anda harus berbalik dan memberi tahu mereka bahwa Anda meletakkan kursi Anda sehingga mereka dapat berpegangan pada apa pun yang mungkin tumpah. ”Berikut adalah beberapa hal lagi yang dilakukan oleh orang-orang sopan di pesawat terbang.

Sekarang Anda tahu kapan harus berbaring, mengetahui berapa lama Anda akan berada di udara juga memainkan peran penting dalam menentukan apakah Anda harus berbaring atau tidak. “Untuk penerbangan mata merah atau luar negeri, di mana dianggap Anda setidaknya akan berusaha untuk tidur, maka bersandarlah akan menjadi norma,” kata Jodi R. Smith, presiden Mannersmith Etiquette Consulting. "Untuk perjalanan komuter cepat kurang dari dua jam, maka normanya adalah tetap dalam posisi tegak."

Jika penerbangan Anda menyajikan makanan, maka ada beberapa aturan yang harus diikuti sebelum, selama, dan setelah makan juga. "Karena orang selalu makan di waktu yang berbeda selama penerbangan, ini bisa sulit untuk dikoordinasikan, tetapi sebagai aturan umum hampir tidak mungkin untuk makan saat Anda sedang bersandar sehingga Anda harus memiliki kursi setidaknya sebagian tegak selama makan," kata Orr.

"Ketika makanan selesai jika Anda memutuskan untuk berbaring lagi pastikan untuk melihat dulu, beri tahu penumpang di belakang Anda jika perlu, dan kemudian pindahkan kembali dengan hati-hati." Sebelum penerbangan berikutnya, pastikan Anda tahu rahasia ini untuk mendapatkan maskapai yang lebih baik makan.

Selalu bersikap sopan

Namun, bagaimana jika Anda merasa orang di depan Anda telah bersandar sedikit terlalu jauh? "Kesopanan adalah kuncinya," kata Diane Gottsman, pakar etiket nasional, penulis Modern Etiquette for a Better Life, dan pendiri The Protocol School of Texas. “Meminta bantuan dari orang di depanmu membutuhkan nada suara yang tepat dan permintaan bantuan yang tulus. Hindari bertingkah frustrasi atau berperilaku agresif. Anda selalu dapat meminta bantuan pramugari juga. ”

Masih ada kemungkinan orang itu selalu bisa mengatakan tidak dan menolak permintaan Anda. Lagipula, kursi pesawat dibuat untuk bersandar. “Jika Anda merasa Anda harus bertanya karena Anda memiliki masalah yang akan membuat kursi bersandar menjadi masalah besar bagi Anda selama penerbangan, Anda bisa bertanya, tetapi Anda harus bertanya mengetahui bahwa benar-benar masuk akal bagi mereka untuk menolak dan bersiap-siap untuk dengan ramah menerima tidak mereka, ”kata Orr. Tapi, terlepas dari kursi yang berbaring, ini adalah 18 hal yang tidak boleh Anda lakukan di pesawat.

Demikian juga, jika Anda menyandarkan kursi dan seseorang di belakang Anda berbicara, mungkin ada alasan bagus untuk itu. "Tidak ada gunanya bertengkar di penerbangan," kata Gottsman. “Memenuhi permintaan dalam kebanyakan situasi. Ada alasan orang itu meminta Anda untuk mendorong kursi Anda dan Anda seharusnya melihat ke belakang, untuk memeriksa situasinya sebelum bersandar ke belakang. ”

Pada akhirnya, kita semua penumpang di pesawat terbang di udara untuk mencapai tujuan kita. “Pesawat-pesawat dewasa ini sangat ketat, dan sedikit pertimbangan dapat membuat semua orang lebih nyaman,” kata Smith. “Sebelum saya naik rencana, dengan semua gangguan dan penghinaan, saya mengingatkan diri sendiri bahwa saya akan berada di kursi, di langit dan seberapa cepat itu akan lebih daripada moda transportasi lainnya. Sedikit perspektif dapat mengubah sikap Anda ke arah yang positif. ”Selanjutnya, pastikan Anda tahu aturan etiket kecil ini untuk terbang di pesawat terbang.(
Madeline Wahl)


Sumber READER DIGEST

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia