Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Apa yang terjadi pada Nikki Haley?

(CNN) Masih ingat dengan sosok Nikki Haley? Ya Nikki Harley orang yang paling mati matian membela kepentingan Amerika Serikat di Forum PBB yang pernah menghebohkan itu. Nah Nikki Harley  dianggap sebagai orang konservatif yang beralasan konservatif dan wajah Republik yang baru, seseorang dengan reputasi berdiri sebagai penindas.

Mantan gubernur Carolina Selatan dan duta besar PBB mengumandangkan pesan kesopanan dan persuasi, untuk beberapa menit di sana, dengan alasan belum lama berselang bahwa pemanggilan nama dan tuduhan tidak memenangkan argumen; Diskusi saling menghormati lakukan.


Nikki Haley.  Photo courtesy CNN.COM


Sekarang dia hanya trompet Trump.

Pada Fox News Senin, Haley membuat pernyataan tercela bahwa para pemimpin Demokrat dan kandidat Demokrat untuk presiden adalah "satu-satunya yang berduka atas hilangnya Soleimani," pemimpin Pasukan Quds Iran yang dibunuh oleh serangan yang dipesan oleh Trump.

Sudahlah tidak ada bukti - tidak ada sedikitpun - untuk klaim ini. Tidak seorang pun pemimpin Demokrat, kandidat atau politisi lainnya, "berduka" atas Soleimani atau menyatakan kesedihan atas kematian pria itu. Sebaliknya: Mereka hampir seperti seorang yang mencatat bahwa dia adalah aktor yang kejam, seorang pria dengan darah ribuan di tangannya.

Tetapi mereka juga melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh wanita dan pria di negara bagian: Menganalisis gambaran lengkap

Gambaran lengkapnya adalah bahwa Trump melancarkan serangan yang provokatif dan kemungkinan tidak perlu yang bisa mendorong kita ke dalam perang skala penuh dengan Iran. Dia melakukannya berdasarkan bukti tipis, dan bertentangan dengan nasihat orang-orang yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan. Pertanyaannya bukan apakah Soleimani adalah orang jahat - itu sudah diselesaikan.

Baca juga POLISI setempat Memahan 24 Orang Yang Diduga Menjadi Penyebab Kebakaran di Australia
Tetapi ada banyak orang jahat di dunia. Pertanyaan yang dihadapi para pemimpin yang bertanggung jawab adalah apakah ia adalah ancaman langsung dan segera bagi Amerika Serikat, apakah membunuhnya adalah legal di bawah hukum internasional dan Amerika dan apakah itu masuk akal secara strategis - atau jika itu malah benar-benar mengancam keamanan nasional Amerika lebih daripada itu membantu.

Itulah pertanyaan-pertanyaan serius yang diajukan orang sekarang. Itu adalah pertanyaan yang harus ditanyakan oleh Nikki Haley. Alih-alih, dia melindungi Presiden - dan mengadopsi kebiasaannya melobi kebohongan dan serangan yang melemahkan bukan hanya kesopanan, tetapi juga kepercayaan pada demokrasi dan kepemimpinan Amerika.

Dan itu tidak seperti Haley salah bicara dan sekarang menyesali komentarnya. Sebaliknya: Dia mentweet mereka, menyebarkan tuduhan palsu ke audiens yang lebih luas.

Haley juga tidak berhenti hanya menuduh Demokrat berduka untuk Soleimani; dia mendukung serangan sembrono Trump. Dia mengatakan kepada Sean Hannity bahwa menurutnya "presiden menunjukkan ketegasan, keteguhan hati," dan bahwa dia meninggalkan para pemimpin Iran "gemetaran."

Menjadi sangat jelas, sangat menakutkan bahwa pemerintah Amerika dapat bertahan untuk sementara waktu, bahkan dengan seorang pria yang tidak tertahan dan tidak berkualifikasi di pucuk pimpinan. Tetapi ketika kita masuk ke ranah konflik internasional langsung, semuanya mulai berantakan di jahitan. Di situlah kita sekarang:

Panglima militer AS telah menunjukkan bahwa dia impulsif dan bebas nurani. Dia tampaknya membuat keputusan berdasarkan cuplikan yang dia dengar di Fox News. Siapa pun yang tidak takut tidak memperhatikan. Dan siapa pun yang memperhatikan dan mengikuti sandiwara berbahaya ini terlibat di dalamnya.

Itu termasuk Nikki Haley. Dia mungkin memancing untuk menggantikan Mike Pence sebagai Wakil Presiden, seperti yang disarankan beberapa orang. Dia mungkin hanya mencari relevansi berkelanjutan di Partai Republik yang semakin haus kekacauan, kemarahan dan penghinaan terhadap Trumpisme - alih-alih ideologi konservatif yang koheren. Apa pun masalahnya, ia sekarang dengan tegas dan permanen menyerahkan segala klaim yang pernah dimilikinya - dan seni seni kenegaraan yang demokratis.




Setiap Partai Republik moderat atau Demokrat konservatif yang berharap Wakil Presiden Haley mungkin menjadi kekuatan moderasi yang efektif untuk Trump harus melepaskan khayalan itu. (Jill Filipovic)






No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog