Banner sosial media Asep

Do you have any suggestions for us on how we can improve our service or our website? Did you find what you needed? Was it accurate and complete? Do you need a forum or any addition to our service? Let me know what you think! Your comments are sincerely appreciated! Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Aluminium foil untuk memanggang, bukan membungkus sisa makanan.

Sisa makanan yang didinginkan biasanya bertahan hingga empat hari jika sisa makanan Anda disegel dan disimpan dengan benar. Bagi kebanyakan orang, menutup piring dengan kertas timah dan melemparkannya ke dalam lemari es adalah cara cepat dan mudah untuk menyimpan makanan. Namun, membungkus makanan Anda dalam selembar aluminium foil juga merupakan cara mudah untuk menempatkan diri Anda pada risiko bahaya kesehatan.

Sama seperti kita membutuhkan udara untuk bernafas, bakteri membutuhkan udara untuk berkembang. Beberapa bakteri seperti staph dan Bacillus cereus, yang menyebabkan penyakit bawaan makanan, menghasilkan racun yang tidak dihancurkan oleh suhu memasak yang tinggi. Ketika makan panas ditinggalkan pada suhu kamar selama lebih dari dua jam, bakteri tumbuh dengan cepat, menurut Departemen Kesehatan Negara Bagian Washington.



Gambar dari DANNYLERNER/SHUTTERSTOCK
Gambar dari DANNYLERNER/SHUTTERSTOCK

Menggunakan aluminium foil untuk menutupi makanan memiliki risiko yang sama, karena tidak sepenuhnya menutup makanan Anda dari udara. "Ketika udara ada, itu memungkinkan bakteri untuk tumbuh lebih cepat, jadi Anda benar-benar ingin mendapatkan wadah yang tepat dan mengepak barang-barang dengan tepat," kata Lindsay Malone, ahli diet terdaftar di Klinik Cleveland. "Kalau tidak, makananmu tidak akan bertahan lama."

Aturan emas Malone untuk mengemas sisa makanan adalah untuk selalu menyegelnya dalam wadah yang kedap udara dan kedap udara untuk mempercepat proses pendinginan dan menjaga bakteri dari makanan Anda. Dan pastikan Anda menyimpan makanan di lemari es dalam waktu dua jam sebelum bakteri punya waktu untuk membuat kekacauan di seluruh makanan yang dimasak di rumah yang Anda habiskan berjam-jam untuk menyiapkan dan memasak.

Baca juga Bagaimana Mula KFC Bisa Menjadi Tradisi Natal Di Jepang


Produk susu dan daging sangat rentan terhadap pertumbuhan bakteri, yang menegaskan betapa pentingnya menggunakan wadah kedap udara untuk setiap dan semua sisa makanan. Juga, pastikan untuk membuang makanan yang sudah lama duduk. Ini adalah 20 makanan yang tidak boleh Anda masukkan ke lemari es.

"Jika Anda memiliki banyak makanan yang tersisa, hal yang paling cerdas untuk dilakukan adalah memasukkan sebagiannya ke dalam kulkas, dan kemudian mengemasnya dalam wadah kedap udara, dan memasukkannya ke dalam freezer, ”Kata Malone. "Dan ketika Anda siap untuk memakannya, keluarkan." Selanjutnya, berikut adalah 15 pedoman penyimpanan makanan yang tidak Anda ketahui. (Ashley Lewis)



Sumber READER DIGEST


No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia