Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

Akibat Kebakaran Langit Merah Seperti Darah Di atas tenggara Australia

(CNN) .  Sebuah pemandangan yang mengerikan terjadi di langit atas Australia Tenggara. Langit berubah merah seperti darah. Hari Minggu ketika penduduk mencari perlindungan dari kebakaran hutan yang mematikan para penduduk menyakskan di atas langit mereka warna langit yang  memerah seperti darah di bagian tenggara Australia pada , dan seorang pemadam kebakaran senior menggambarkan 24 jam sebelumnya sebagai "One of worst days ever" (salah satu hari terburuk kami.")

Foto-foto Pambula, di negara bagian New South Wales, menunjukkan pemandangan yang menakutkan dan dipenuhi asap, dengan jalan-jalan sepi diterangi oleh langit merah dunia lain yang menyala-nyala.

Sekitar 30 kilometer (19 mil) selatan, langit merah darah menjulang di atas kota Eden. Di sana, ratusan warga mencari perlindungan di pantai atas saran polisi, kata seorang warga Eden kepada CNN. Banyak rumah hancur di daerah itu, dan para pejabat mengatakan mereka khawatir akan ada korban jiwa.

Sebanyak 150 api membakar di seluruh negara bagian, dengan 64 tidak terkendali, menurut NSW Rural Fire Service (NSWRFS). Sekitar 2.300 petugas pemadam kebakaran sedang menangani api pada hari Minggu


LANGIT DARAH :  Sebuah pemandangan Lansekap langit darah yang menakutkan dan dipenuhi asap di Pambula, New South Wales, pada hari Minggu. Foto CNN.COM


Komisaris NSWRFS Shane Fitzsimmons mengatakan pada konferensi pers pada hari Minggu bahwa hari sebelumnya adalah "salah satu hari terburuk kami dalam catatan."

"Sejumlah besar" properti hilang di NSW pada hari Sabtu, kata Fitzsimmons, seraya menambahkan bahwa seorang pria berusia 47 tahun telah meninggal karena serangan jantung saat memadamkan api yang mengancam rumah temannya di Batlow. Pria itu adalah orang ke-24 yang tewas secara nasional di musim kebakaran ini.
Secara terpisah, empat petugas pemadam kebakaran di NSW dirawat di rumah sakit karena menghirup asap, kelelahan panas dan luka bakar tangan. Sejak itu mereka telah dibebaskan.

Baca juga  Seorang Tentara Pulang dan mendapati ibunya telah dideportasi. Letnan 2 Gibram Cruz : " Jujur Saja, Saya Merasa Dikhianati"

Fitzsimmons mengatakan bahwa kondisi pada hari Minggu kemungkinan akan lebih baik, dengan suhu dingin, tetapi dapat memburuk lagi dalam beberapa hari mendatang. "Hari ini akan menjadi kelegaan - kelegaan psikologis tetapi bukan yang kita butuhkan," katanya.

Di negara bagian tetangga, Victoria, tiga kebakaran telah bergabung membentuk satu kobaran api yang lebih besar dari wilayah New York di Manhattan. Kebakaran bergabung pada Jumat malam di wilayah Omeo, menciptakan api 6.000 hektar (23 mil persegi), menurut Departemen Lingkungan, Tanah, Air dan Perencanaan Gippsland.

Ibu kota negara itu, Canberra, memecahkan rekor panas selama 80 tahun, mencapai 44 derajat Celcius (111 derajat Fahrenheit) pada Sabtu sore, menurut Biro Meteorologi negara itu. Di pinggiran Penrith, Sydney barat, merkuri naik hingga 48,9 derajat Celsius (120 derajat Fahrenheit) - menciptakan rekor baru untuk seluruh cekungan Sydney.
Victoria telah menyatakan keadaan bencana, dan NSW telah menyatakan keadaan darurat - keduanya memberikan kekuatan luar biasa dan sumber daya tambahan pemerintah untuk memerangi kebakaran.

Itu menandai pertama kali Victoria mengaktifkan kekuatan-kekuatan ini sejak kebakaran Black Saturday 2009, bencana kebakaran hutan paling mematikan yang pernah tercatat di Australia dengan 173 orang tewas dan 500 lainnya luka-luka.

Berbicara pada konferensi pers hari Minggu, Perdana Menteri Australia Scott Morrison mengatakan itu adalah malam yang sulit di seluruh negeri - khususnya di NSW, Victoria dan Australia Selatan. Morrison - yang pada Desember menghadapi kritik karena berlibur ke Hawaii selama kebakaran - mengatakan respons pemerintah adalah yang paling signifikan dan komprehensif terhadap bencana alam.

"Saya percaya di situlah kami perlu memusatkan perhatian kami, dan kami berusaha untuk mengomunikasikannya secara langsung kepada warga Australia untuk memastikan mereka mendapat kenyamanan bahwa responsnya sesuai dengan kebutuhan," katanya.

"Tentu ada banyak komentar, ada banyak kritik. Saya mendapat manfaat dari banyak analisis pada banyak masalah. Tapi saya tidak bisa terganggu oleh itu, dan publik, saya tahu, adalah tidak terganggu oleh itu.

"Apa yang mereka butuhkan untuk kita fokuskan, kita semua sebenarnya, kita semua memusatkan perhatian pada kebutuhan di sana dan mendapatkan dukungan ke mana harus pergi. Di situlah fokus saya, dan di sanalah ia akan terus berlanjut."

Dalam rilis berita pada hari Minggu, Angkatan Pertahanan Australia (ADF) mengatakan pihaknya secara signifikan meningkatkan dukungannya dalam memerangi kebakaran besar dan telah memanggil 3.000 pasukan cadangan tentara dan yang lainnya dengan kemampuan spesialis.

Mereka juga akan menyediakan pesawat terbang, kapal dan kapal terbesarnya, HMAS Adelaide, dengan kemampuan pendaratan helikopter.

Salah satu prioritas ADF adalah membantu evakuasi orang-orang di komunitas terpencil. Beberapa pangkalan juga akan dibuka untuk menampung mereka yang kehilangan tempat tinggal akibat kebakaran. Pasukan juga akan membantu memindahkan material dan pasokan, mendukung pusat pemulihan, dan membantu dalam pembersihan jejak api.

Selandia Baru dan Singapura juga telah menawarkan dukungan militer, dan ADF menilai di mana mereka dapat membantu, kata rilis berita itu. (Hilary Whiteman and Adam Renton, CNN)

CNN Nectar Gan, Jennifer Hauser, Angus Watson, dan Susanna Capelouto berkontribusi dalam pelaporan.


Sumber CNN.COM

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog