Banner Ramadhan 2020
Banner sosial media Asep
loading...

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

WASPADA SMS SMS Penipuan

SIMPLYASEP.COM Hampir setiap hari selalu saja ada berita adanya laporan laporan para korban penipuan baik melalui SMS SMS Penipuan maupun aksi penipuan dengan cara lainnya seperti Undian berhadiah palsu, ataupun Telepon yang mengatakan anda sebagai pemenang undian berhadiah mobil atau uang ratusan juta rupiah. Percayalah semua itu adalah fake (palsu) dan bermaksud memperdaya anda.   
Ini SMS yang saya terima dan mendarat di Handphone saya beberapa hari yang lalu, Waspada. Hapus saja.  Dok Asep Haryono

Tidak perlu ragu, delete (hapus) saja semua SMS SMS undian palsu atau apa pun yang menyatakan bahwa anda pemenang undian berhadah ratusan juta rupiah.  Hapus saja. Selesai habis perkara. Tapi benarkah SMS SMS Penipuan itu tidak pernah biisa diberantas? Apa ciri cirinya jika SMS SMS yang masuk ke handphone adalah SMS Penipuan?

Berikut ini adalah TIPS Sederhana bagaimana mengenali SMS SMS Penipuan itu


  1. Nomor Pengirim Berupa ANGKA Bukan Nama LEMBAGA. Ini adalah salah satu cara yang paling mudah dan palng sederhana untuk mengidentifikasi SMS SMS Penipuan.  Nomor yang muncul d Handphone anda adlalah deretan angka angka dari angka 1 sampai denga NOL lagi, dan bukan nama lembaga atau Instansi.  Jika anda menerima SMS SMS hadiah atau kabar anda mendapat hadiah uang banyak, perhatikan pengirimnya jika berupa angka angka sudah dapat dipastikan itu nomor penipuan.  Saran : Hapus saja
  2. Fokus pada Nomor Pengirim dan bukan TEKS Isi SMS nya.  Para penipu masih berusaha mengelabui anda dengan mengatakan bahwa SMS SMS itu berasal dar lembaga atau perusahaan penyelenggara undian berhadiah.  Mereka menuliskan NAMA LEMBAGA atau Nama PEnyelenggara UNDIAN Berhadah di  dalam teks teks kalimatnya. Lihat gambar d atas. Jadi anda jangan bergembira dahulu, FOKUS pada nomor pengirimnya. Jika pengirimnya hanya berupa deretan Nomor Handphone itu jelas SMS Penipuan.
  3. Blog GRATISAN   Memang tidak selalu.  Namun para penipu rata rata menggunakan BLOG GRATISAN untuk memperdaya calon korbannya. Sayang sekali kemampuan membuat Blog disalah gunakan untuk melakukan aksi kejahatan.  Ilmu dan ketrampilan membuat Blog digunakan untuk kejahatan.  Nah jika anda mendapati alamat situs webnya berbasis BLOG, sudah dapat dipastikan itu adalah BLOG Penipuan.   Perusahaan bonafide tidak akan pernah membuat situs resmi perusahaannya menggunakan Hosting dan domain GRATISAN

Catatan terakhir :  
Jika anda masih kurang yakin kalau SMS SMS Yang anda teriima adalah SMS SMS Penipuan, anda harus teliti dan waspada. Jangan klik apa pun atas link link yang dicantumkan karena berpotens VIRUS yang bisa merusakak Handphone dan mencuri data data anda.  Segera hubungi perusahaan atau lembaga resmi yang menyelenggarakan undian berhadiah itu.  Konfirmasikan apakah BENAR perusahaan tersebut menyelenggarakan Undian berhadiah.

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog From Indonesia