Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

TREND Makan Sup. Haruskah Anda mencoba 'sup'?

Ketika saya pertama kali mendengar tentang "sup," itu membawa saya kembali ke hari-hari klinis saya bekerja di rumah sakit, di mana sup bubur dan makanan mudah dicerna lainnya - juga dikenal sebagai "cairan penuh" - akan diresepkan untuk pasien yang pulih dari gastrointestinal operasi, atau mereka yang mengalami kesulitan mengunyah atau menelan.

Kemudian saya merenungkan seberapa sering saya menikmati sup, terutama untuk kenyamanan yang diberikannya pada hari-hari yang dingin dan suram - walaupun, untungnya, saya tidak memiliki masalah kesehatan yang membutuhkan makanan yang mudah dicerna. 


Sup sering menjadi pilihan saya di musim dingin, terutama varietas yang dibuat dengan kacang atau ayam tanpa kulit, sayuran bergizi, mie dan kaldu lezat. Dan saya selalu menyukai kenyataan bahwa meskipun saya merasa kenyang dan puas setelah semangkuk kaldu, tidak seperti kepenuhan yang saya alami setelah makan semangkuk pasta.

Di kalangan ahli gizi, saya tidak sendirian dalam perasaan saya tentang makanan berkalori yang menenangkan, mengisi, namun tidak terlalu tinggi ini. "Sup bisa menjadi cara yang sehat dan lezat untuk menciptakan keseimbangan setelah musim makan yang berat atau bahkan akhir pekan yang memanjakan," kata Robin Foroutan, seorang ahli diet terdaftar dan juru bicara Akademi Nutrisi dan Diet. "Ini memberi sistem pencernaan Anda kesempatan untuk reboot dan de-bloat."


Chicken Soup. CNN
Makan sup secara teratur bisa membantu Anda mengurangi beberapa pound yang tidak diinginkan juga. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa ketika sup dimakan sebelum makan, sup akan membuat Anda kenyang dan membantu Anda makan lebih sedikit kalori untuk seluruh makanan. Dalam sebuah penelitian, ketika orang mengkonsumsi sup untuk camilan daripada keripik dan pretzel, mereka kehilangan 50% lebih banyak berat badan - meskipun sup dan makanan ringan, serta diet sehari penuh, memiliki jumlah kalori yang sama.

Baca juga Mengapa Bagel Lebih Enak di New York

Apa rahasia sup yang melangsingkan? Mengikat air menjadi makanan memperlambat pengosongan lambung, menjaga perut Anda kenyang lebih lama, menurut Barbara Rolls, seorang profesor ilmu gizi di Pennsylvania State University yang telah menulis studi tentang sup dan efeknya pada rasa kenyang, dan menulis "The Ultimate Volumetrics Diet. " 


Ditambah lagi, ia menambahkan, "air dalam sup menambah berat dan volume sehingga Anda dapat memiliki jumlah yang memuaskan tanpa terlalu banyak kalori.

Tren 'sup'
Manfaat penurunan berat badan dari sup telah menyebabkan pembersihan sup - tren yang telah menjadi semakin populer selama beberapa tahun terakhir. Bahkan, menurut Pinterest, "sup" adalah salah satu dari 10 tren makanan teratas untuk 2018.


Dan tidak seperti membuat jus, yang menghilangkan serat dari buah, sup dapat membantu menstabilkan gula darah untuk energi yang lebih berkelanjutan, terutama ketika itu mengandung berton-ton sayuran kaya serat, protein dan lemak sehat, menurut Foroutan.

"Sup masih mengandung seluruh makanan, jadi seratnya masih utuh, tetapi lebih mudah dicerna karena dimasak," kata Foroutan. Jus tinggi fitonutrien dan antioksidan, tetapi jika itu terbuat dari semua buah, bisa sangat tinggi gula (meskipun mereka gula alami), dan ini dapat menyebabkan gula darah seseorang naik dan turun, yang dapat menyebabkan perasaan lebih lelah secara keseluruhan, jelasnya.


Tidak tahu bagaimana memulainya? Perusahaan-perusahaan seperti Splendid Spoon, Soupure, dan Soupelina yang melayani di Los Angeles mengambil alih dugaan dengan menawarkan kepada konsumen berbagai paket makanan berbasis sup yang dapat dikirim langsung ke depan pintu Anda.


Misalnya, satu hari pembersihan sup di Splendid Spoon mencakup lima sup, seperti bit balsamic bisque, conselle adas, kelapa kembang kol, kunyit butternut dan lentil dal merah. Setelah pembersihan, Anda melanjutkan rencana selama seminggu dengan sarapan dan makan siang perusahaan selama lima hari, yang meliputi smoothie dan mangkuk. 


Makan malam adalah pilihan Anda. Hari 7 adalah "hari yang mengembara" untuk menikmati makan seperti biasanya.Faktor kenyamanan pengiriman sup sangat menarik bagi mereka yang memiliki jadwal sibuk.

"Saya memilih pesanan saya, dikirim ke apartemen saya dan yang perlu saya lakukan hanyalah memanaskannya. Saya tidak perlu khawatir makan atau makan buruk," kata Morgan Hagney, yang berada di pergolakan sekolah pascasarjana dan bekerja penuh waktu ketika dia mulai sup dengan Splendid Spoon sekitar setahun yang lalu. "Resepnya enak. Mereka menawarkan berbagai pilihan tidak peduli sepanjang tahun, suasana hatiku atau tingkat kelaparan."


Soupure menawarkan paket hanya sup, seperti pembersihan hanya tiga hari untuk sup yang mencakup kale minestrone dan labu miso, bersama dengan kaldu ayam atau sapi. Tapi Anda juga bisa mendapatkan sup a la carte. "Banyak pelanggan tetap kami telah membuat sup sebagai bagian dari makanan reguler mereka, dan mereka membersihkan secara teratur atau mereka hanya memasukkan sup ke dalam makanan sehari-hari mereka sebagai pengganti makanan," kata pendiri Soupure Vivienne Vella.


Pelanggan Soupure dan Splendid Spoon mengatakan program tersebut telah membantu mereka mempertahankan pola makan yang lebih sehat, lebih bergizi, dan juga menurunkan berat badan.


Pemeriksaan kalori

Sup bersih cenderung memiliki kalori lebih sedikit daripada apa yang Anda makan pada hari-hari biasa, yang membantu menjelaskan bagaimana pound bisa turun dengan cepat untuk beberapa orang. Misalnya, kalori untuk hari pembersihan pada Splendid Spoon berkisar antara 800 hingga 950, dan sarapan dan makan siang pada lima hari berikutnya mengandung sekitar 300 kalori per makanan. 


Pada Soupure, pembersihan berkisar antara 1.000 hingga 1.200 kalori per hari, tergantung pada jenis pembersihan yang Anda pilih. Jumlah yang rendah dapat membuat Anda mudah tersinggung dan lapar.

"Ini bisa menjadi terlalu rendah kalori untuk beberapa orang, tetapi Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak ke sup atau memiliki porsi tambahan," kata Foroutan. "Ditambah lagi, kualitas kalorinya yang diperhitungkan." Kata kunci mereka, katanya, adalah memasukkan banyak sayuran, bumbu dan rempah-rempah, bersama dengan protein seperti lentil, kacang-kacangan atau tahu untuk pilihan vegetarian, atau kaldu ayam, ikan dan tulang untuk omnivora dan flexitarian.

Foroutan mengatakan hanya memiliki sup selama beberapa hari atau hanya sup untuk makan malam selama seminggu adalah baik - dia bahkan melakukannya sendiri - selama Anda memperhatikan tubuh Anda dan mendengarkan isyaratnya.

Dia sering menemukan dirinya sup secara berkala di musim dingin, dari berbagai sup yang dibuat di dapurnya.
"Saya suka sup miso buatan rumah dengan bok choy, kubis napa, rumput laut, dan jamur shiitake; sup kangkung dan kacang putih dengan kunyit, daun salam, timi, bawang putih, bawang merah, tomat, seledri dan wortel, yang kadang-kadang saya tambahkan dengan ayam pedas organik sosis; sup 'detoksifikasi' sayur saya dengan kangkung, lobak daikon, seledri, bok choy, brokoli dan kunyit; dan bahkan kaldu sederhana dengan sayuran apa pun yang ada di lemari es saya direbus dalam kaldu tulang organik. Pilihannya tidak terbatas. " (

Lisa Drayer )
Lisa Drayer adalah ahli gizi, penulis dan kontributor kesehatan dan gizi CNN.




 Sumber dari CNN.COM

 

No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog