Jeunesse Banner sosial media Asep

Hello there. Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)
Frequently Ask Question | Disclaimer | Site Map

"Togo' menceritakan kisah kepahlawanan anjing

CNN.COM. Disney + (CNN) Disney memiliki sejarah panjang film-film anjing - "Old Yeller" masih membuat Anda setiap saat - dan kembali ke sumur itu dengan "Togo," film yang sulit ditolak untuk Disney +. Willem Dafoe berperan sebagai pria dalam cerita berbasis fakta ini tentang serum run Alaska yang terkenal, tetapi anjing husky Siberia yang mencuri perhatian dan melakukan sebagian besar pekerjaan berat.

Kesombongan dasar "Togo" dengan sendirinya lucu - yaitu, bahwa setiap orang berpikir cerita yang mereka tahu benar-benar salah. Kebanyakan orang telah mendengar tentang Balto, anjing seluncur dengan patungnya sendiri di Central Park. Tapi ketenaran itu, menurut film ini dari sutradara Ericson Core dan penulis

Tom Flynn, pada dasarnya kecelakaan waktu, meninggalkan pahlawan anjing asli memegang ujung tongkat pendek.



Photo courtesy CNN.COM
Photo courtesy CNN.COM

"Togo" berupaya meluruskan, dengan menceritakan peristiwa mengerikan 1925 melalui tundra Alaska oleh Leonhard Seppala (Willem Dafoe) dan anjingnya membawa serum antitoksin untuk mengobati wabah difteri.

Baca juga Mariah Carey meluncurkan video musik 'All I Want For Christmas Is You' yang baru

Dafoe sebenarnya bisa melontarkan dialog tidak terlalu jauh dari karya terbarunya di film indie "The Lighthouse," meneriakkan hal-hal seperti "Bagus sekali, semua!" dan "Anjing yang baik!" di timnya, dipimpin oleh Togo, yang, tentu saja, adalah anjing yang hampir saja ia bagikan

Diceritakan menggunakan kilas balik yang luas, "Togo" menceritakan bagaimana Seppala - frustrasi oleh sifat keras kepala mutt - mencoba untuk menyingkirkannya, awalnya mengabaikan keberatan istrinya (Julianne Nicholson), hanya untuk memiliki anjing yang gigih terus mencari jalan rumah

Sekarang berusia 12 tahun, Togo tampaknya berada di kaki terakhirnya, tetapi pasak memaksa Seppala untuk tugas pemimpin paket dengan mempelopori perjalanan epiknya, di tengah cuaca yang memburuk yang membutuhkan perjalanan berbahaya di atas air beku untuk mengantarkan obat pada waktunya.

Ada catatan kejutan yang bisa ditemukan, tetapi kepahlawanan dan ikatan manusia-anjing membawa film ini. (Disney, khususnya, memiliki versi baru "Call of the Wild" yang akan dirilis tahun depan, tetapi berdasarkan atraksi yang akan datang, Harrison Ford lebih menarik daripada anjing yang dihasilkan CGI.)

Disney jelas terlibat dalam beberapa percobaan dan kesalahan mengenai jenis film asli apa yang bekerja untuk layanan streaming barunya, mendukung tarif berorientasi keluarga yang mungkin tidak menjadi daya tarik box-office - aksi langsung "Lady and the Tramp" (Ya, benang anjing lain) setelah memimpin.

"Togo" nampaknya menarik perhatian dalam hal memenuhi kriteria itu - sebuah film sederhana, tetapi yang layak, dengan syarat sederhana, dari sebuah kegembiraan "Bagus sekali" di sekitar.  "Togo" akan ditayangkan 20 Desember di Disney +. (Bryan Lowry- CNN)


Sumber CNN 








No comments:

Obrigada pela visita.. Não deixe de expressar sua opinião. Seu comentário é muito importante pra mim :)

Vielen Dank für Ihren Besuch. Sagen Sie Ihre Meinung. Ihr Kommentar ist mir sehr wichtig

Grazie per la tua visita .. Assicurati di esprimere la tua opinione. Il tuo commento è molto importante per me

Merci pour votre visite .. Assurez-vous d'exprimer votre opinion. Votre commentaire est très important pour moi

Spasibo za vash vizit. Obyazatel'no vyskazhite svoye mneniye. Vash kommentariy ochen' vazhen dlya menya

Thank you for your visit.. Be sure to express your opinion. Your comment is very important to me :)

Terima kasih atas kunjungan anda. Pastikan untuk mengekspresikan pendapat Anda.

Komentar Anda sangat penting bagi saya :)

Bandara Supadio Pontianak From Bali With Love Selfie Dengan Selebritis
| Copyright © 2013 Asep Haryono Personal Blog